Header AD

Contact

Halaman ini dapat kalian gunakan untuk menghubungi jika ada pertanyaan, kendala mengenai peraturan dan jika sudah mengikuti aturan join di BE namun belum diapprove. Silahkan langsung tanyakan via : 

Email : bloggerenergy8@gmail.com
Twitter : @BloggerEnergy

Tetapi, jika sudah menghubungi akun Blogger Energy tidak ada respon, kalian dapat menghubungi akun Team BE (TEBE) berikut ini :

  1. @HeruAryaa  
  2. @Dwi_Sartikasari
  3. @ndibudi

-------------------------------------------------------------




BLOGGER ENERGY
“EXCHANGE YOUR ENERGY”



www.bloggerenergy.com | @bloggerenergy


Tentang Blogger Energy

Blogger Energy adalah komunitas personal blogger yang sudah berdiri sejak 9 Agustus 2012. Tujuan dibentuknya Blogger Energy adalah untuk memberi wadah buat para blogger yang suka menulis pengalaman pribadi di blog, bukan blogger tutorial hasil copy paste dan hal-hal yang berbau download software.

Jadi, bisa dikatakan Blogger Energy adalah sebuah grup atau komunitas yang berisi para personal blogger dari seluruh Indonesia. Sampai tahun keempat ini, anggota Blogger Energy sudah berjumlah sekitar 470 orang dan akan bertambah setiap bulannya.

Ya, Blogger Energy tidak sembarangan menerima member untuk masuk ke grup. Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Pertama, harus membuat postingan salam sapa blogger personal, atau alasan kenapa mereka memilih sebagai personal blogger. Kedua memasang banner Blogger Energy dan ketiga mengisi formulir pendaftaran di blog www.bloggerenergy.com, dan nantinya akan dikonfirmasi pada tanggal 9 setiap bulannya.

Memang peraturan masuk grup Blogger Energy sengaja dibuat agak sulit, tujuannya untuk meminimalisir orang-orang yang suka iseng gabung dan justru nyepam di grup. Jadi harapannya, hanya yang benar-benar niat kepengen gabung aja yang nantinya bisa gabung di grup Blogger Energy. Hal ini sesuai dengan jargon Blogger Energy dari dulu, “Nggak perlu banyak member yang penting solid.”

Walaupun anggotanya ‘hanya’ berjumlah ratusan, namun beberapa kali Blogger Energy sudah mengadakan kopdar di kota besar. Beberapa di antaranya di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Makassar.

Blogger Energy, juga sudah menerbitkan buku berjudul Asem Manis Cinta yang diterbitkan oleh Grasindo pada tahun 2016 dan di-endorsement oleh @saputraroy penulis buku komedi Lontang-Lantung yang bukunya sudah difilm-kan. Sedangkan buku kedua Blogger Energy terbit pada tahun 2016 berjudul Blogger Baper, diterbitkan secara self publishing di penerbit Raditeens.


Sebagai salah satu komunitas blogger, Blogger Energy bisa dibilang satu-satunya grup blogger yang konsisten melakukan interaksi sesama anggota di dalam grup karena setiap hari ada admin yang mengatur promo link postingan, Blogger Energy juga satu-satunya grup ‘personal Blogger’ yang sampai sekarang masih tetap eksis dibandingkan grup blogger lainnya.:

Member Blogger Energy juga banyak yang sudah menjadi penulis, diantaranya :

-          Haris Firmansyah | Penulis buku : Date Note, Nyengir Ketupat, Cireng Forever, Good Hobby Vs Bad Habbit, 3 Koplak Mengejar Cinta
-          Hadi Kurniawan | Penulis buku : Long Distance Relationsick
-          Edotz Herjunot | Penulis buku : Cancut Marut, Lelaki Gagal Gaul
-          Yoga Cahya S. | Penulis buku : Senior High Stress
-          Ichsan Ramadhani | Penulis buku : Ayam Sakit
-          Vindy Putri | Penulis buku : Pelukan yang Tak Lagi Ada, Ikunenmo, Hasrat Terdalam

Kerjasama yang pernah dilakukan :

-          Giveaway Voffice 
-          Kaos I Wear Everyday
-          #Indonesuck


Sosial Media :
-          Twitter : @BloggerEnergy | https://twitter.com/BloggerEnergy |  2.073 Followers
-          Grup Facebook : Blogger Energy : www.facebook.com/groups/bloggerenergy/ | 478 Anggota (sampai November 2016)
-          Fanpage Blogger Energy | https://web.facebook.com/BloggerEnergyIndo/ | 889 Likes
-          Instagram : @Bloggerenergy | https://www.instagram.com/bloggerenergy/ | 83 Followers
-          Email : bloggerenergy8@gmail.com
Contact Contact Reviewed by Heru Arya on 09:34 Rating: 5