Header AD

Award Blogger Energy Edisi Januari-Maret 2016


Rasanya ngeselin banget tiap mengawali postingan Blogger Energy dengan kalimat, “Nggak kerasa ya.... bla bla bla”. Padahal kan emang sebenernya kerasa-kerasa aja, cuma Tebenya aja yang pura-pura nggak ngerasa, apalagi ngerasa kalo blog Blogger Energy ini sebenernya ada dan butuh asupan tulisan setiap minggunya, atau kalo setiap minggu terlalu mustahil, setiap bulannya juga nggak apa-apa kok. 

Btw, setelah hadir dengan konsep baru di Blogger Energy, dimana award yang populer dibagiin tiap bulan diganti dengan tiga bulan. Lagi-lagi blog ini kembali sepi, sepertinya Tebe lupa gimana caranya nge-publish tulisan di blog BE ini. Tapi ya sudahlah... namanya juga kehidupan~

Adanya konsep baru kemaren, harapannya bisa memberikan energi baru pada anak-anak di Blogger Energy. Yang tadinya kenceng ngeblog selama sebulan, Tebe tantang buat kenceng ngeblog selama tiga bulan berturut-turut. Niatnya sih gitu, awalnya.... 

Kenyataannya, setelah tiga bulan berlalu, Tebe sama Ranger dibikin kesulitan buat nyari gyerz yang bener-bener pantas buat ngedapetin award BE ini. Award perdana di tahun 2016 yang sebelumnya sempet istirahat karena keadaan yang tidak memungkinkan yaitu Tebe dan Rangerz sempet dilema mau dibagiin ke blogger mana yang masuk kategori aktif..

Tapi, akhirnya dengan konsep baru ini, kami berharap bisa menghapus kutukan yang melegenda di grup Blogger Energy. Dimana pada zaman dahulu kala, mereka, para penerima award mendadak jadi menghilang dari dunia perbloggeran dan menyisakan tanya yang tak terjawab. Kecuali satu orang yang justru selalu care dan support banget sama semua hal tentang BE sampai saat ini.

Yaudah deh, biar nggak kelamaan... sekarang waktunya Tebe langsung umumin siapa aja yang berhak dapetin award dari Blogger Energy.

Creative Gyerz Male


Selamat kepada Rudhie Hariyanto!

Blogger cowok satu ini, punya semangat ngeblog yang keren selama 3 bulan kemaren. Ya, meskipun sempet menghilang sebentar (mungkin sibuk di dunia nyata), akhirnya Rudhie kembali lagi dengan semangat barunya yang membuat Tebe kagum. Serius.

Gak cuma semangat ikut dalam promo di wall BE. Tapi, Rudhie juga selalu blogwalking dengan niat banget. Setiap komentarnya selalu berbobot dan tidak ngalor-ngidol dari materi yang ditulis oleh gyerz yang lain. Pertahankan ya Rud.

Sekali lagi, Tebe ucapin selamat kepada Ruhdie Hariyanto karena sudah ikut berkontribusi untuk meramaikan BE dengan baik. Tetep terus jaga award ini dan buktikan kalo Rudhie adalah blogger yang konsisten.

Best article perdana kali ini Tebe ambil tema ‘Baper’. Sama seperti tema pada buku terbaru Blogger Energy berjudul ‘Blogger Baper’ yang bisa kalian dapatkan [disini].

Biar lebih spesial, untuk best article pembuka di 2016 ini, Tebe ngasih hadiah spesial yaitu 1 buah buku BLOGGER BAPER gratis! Dan sepertinya pancingan Tebe cukup berhasil, karena ada 15 blogger kece yang mau ikutan ngeramein best article.

Kalian bisa liat sendiri, mereka yang udah pada ikutan :
1. http://rissep.blogspot.co.id/2016/03/februari-baper.html
2. http://iilajah.blogspot.co.id/2016/03/korea-bikin-gue-baper.html
3. http://simaryon.blogspot.co.id/2016/03/pesan-dibalik-tulisan.html
4. http://www.avvtr.com/2016/03/kapan-saya-nikah.html
5. http://notedreaminggirl.blogspot.co.id/2016/03/duh-dek-please.html
6. http://dekwidap.blogspot.co.id/2016/03/main-main-jadi-suka.html
7. http://banyolanesia.blogspot.co.id/2016/03/anak-jalanan-bikin-baper.html
8. http://www.zamzamblog.com/2016/03/uang-jajan-bikin-baper.html
9. http://cerita-ginty.blogspot.co.id/2016/03/mimpi-yang-bikin-baper.html
10. http://nadiahrachmani.blogspot.co.id/2016/03/antara-keinginan-gua-dan-kemauan-orang.html
11. http://www.galuhmaher.com/2016/03/pelarian-saja.html
12. http://www.harisfirmansyah.com/2016/03/blogger-baper-ketika-blogger-jadi-baper.html
13. http://ngurahdimas.blogspot.co.id/2016/03/ceritanya-ini-cerita-baper-soal-keluarga.html
14. http://www.dianafitri.com/index.php/the-sun-is-going-down
15. http://sekaratadmirer.blogspot.co.id/2016/03/sekarat-admirer.html

Nah, setelah membaca dengan seksama dari kelima belas tulisan yang disuguhkan para blogger. Akhirnya, dengan susah payah, karena tulisannya asik-asik semua. Tebe berhasil memilih satu blogger dengan tulisan bapernya. Dan untuk pemenang best article perdana di tahun 2016 ini adalah....

Best Article

Selamat kepada Latifah Desti Lustikasari!

Tulisan bapernya yang nyeritain tentang pertemuan tak terduganya dengan seorang laki-laki berambut cepak dan berhidung lebar di depan ruang kelas kuliah (kalo ketemunya di pasar malem, Tebe pasti ngira kalo cowok ini Marinir lagi refreshing) yang dalam sepersekian detik mampu merubah suasana hatinya.

Lalu, semesta seolah melanjutkan konspirasinya dengan kebetulan-kebetulan tak terduga yang terjadi antara Latifah sama Cowok Cepak itu. Dan klimaksnya terjadi saat cowok itu menyapa Latifah dengan basa-basi pasaran, “Mari, Kak...” Latifah tenggelam ke dalam lautan dalam. Hingga tak tahu arah jalan pulang. Padahal, Cowok Cepak itu mukanya pasaran.

Sebenernya ceritanya sederhana, tapi cara penyampaiannya asik, Tebe ngebacanya kayak lagi naik motor matic di sirkuit sentul. Halus, mulus, nggak ada kerikil garing sama sekali. Kalo nggak percaya coba deh baca tulisannya disini : Duh Dek, Please!!!

Itulah gyerz yang udah berhasil menangin award perdana di tahun 2016 ini. Semoga semangatnya terus terjaga dan terus konsisten ngeblog ya. Dan juga, jangan anggap award ini pencapaian tertinggi kalian. Anggap aja ini bonus dari usaha kalian berdua yang udah ngeblog dengan riang dan baper namun tetap berperikemanusiaan. Halah.

Tebe sama Ranger juga udah diskusi mesra. Karena tiga bulan terlalu mainstream, makanya diganti untuk penerimaan award dibikin dua bulan sekali. Jadi, terus jaga konsistensi kalian buat dapetin award di Blogger Energy. Yang jelas, selama kalian selalu berkontribusi dalam bentuk Diskusi, Wall, dan hal lainnya di BE, kami gak akan pernah tega untuk tidak memberikan apresiasi kepada kelian.

Jadi, siapkan diri kalian untuk menjadi pemenang award selanjutnya. Sekali lagi, selamat buat para pemenang. :)
Award Blogger Energy Edisi Januari-Maret 2016 Award Blogger Energy Edisi Januari-Maret 2016 Reviewed by Heru Arya on 20:34 Rating: 5

12 comments

  1. aku suka desain yang sekaraaaaaangg >.<

    ReplyDelete
  2. Kece tuh desainnya.. keren!!! Hehe

    Selamat ya buat para pemenang, terus jaga konsisten untuk Ngilangin kutukan.. hoho
    Semangat terus ngeblog, hhehe

    ReplyDelete
  3. Selamat buat yang menang :D
    Semoga kelak semakin keren, hehe

    Wah iya, desainnya beda.. Hihi (y)

    ReplyDelete
  4. Selamat buat yang menang. Kalo bisa sih dipertahanin. Moga aja gue bisa kayak kalian. Tetap konsisten dan semangat~

    ReplyDelete
  5. Waahh selamat buat Rudhie dan Latifah sebagai pemenang award kali ini. Semoga kedepannya makin konsisten yaa. Oh iya, jangan sampai kena kutukan award seperti gyerz-gyerz sebelumnya yaa haha.

    Nah, gitu dong. Mending kan dibuat dua bulan sekali aja, soalnya tiga bulan juga kelamaan. Oh iya, ini design awardnya sekarang juga keren banget.

    ReplyDelete
  6. Itu kok kayak nama gue, apa mirp? Apa emang gue? Muehehehee
    Yaampun ternyata emang gue, ya be. Ini serius ya? Apa becanda? :D
    Gak nyangka gue yang menang, padaha awalnya gue udah pesimis duluan, secara yang ikutan best article bayak banget.
    Wah ini pesti tene sama ranger lagi ngimpi ngenilainya. Hahha

    Thanks semuanya, semoga kutukan itu tidak benar adanya dan tidak nemplok kepada gue, dan kalian juga.
    Love you epribodehhh

    ReplyDelete
  7. Selamaat ya buat Mas Rudhie dan Kak Latifah yang menangin Best Article. Semoga makin konsisten, jangan tiba tiba menghilang dari dunia persilatain ini (baca : tulis menulis)

    Gur bakalan ikut deh Best Article selanjutnyaa

    ReplyDelete
  8. Oooh. Ternyata bener tampilannya beda. Baru sadar setelah baca komentar yang lain :"v

    Ciee. Selamat yaa buat yang udah dapetin awardnya. Mainstream? Mungkin maksudnya ekstrem :"v Kalo gak salah ini pertama kalinya award 3 bulan sekali, kan? (Efek jarang aktif BE jadi nggak tau apa-apa). Hoooh, anu juga. Creative Gyerz Female belom ada yaak? Semoga di award berikutnya ada yang aktif gitu :"v

    ReplyDelete
  9. nama gue kok ada diatas yaa, kenapa yaa :D

    thanks buat para ranger yang udah mempercayakan awardnya pada gue, beberapa bulan yang lalu gue mikir kalo award BE itu dihapus eeh ternyata beda konsep menjadi setiap 3 bulan sekali. dan gue berharap greyz yang lain juga tetap berenergy biar dapet award juga :D

    ReplyDelete
  10. Selamat buat peraih adwards moga gak kapok hehehehe

    ReplyDelete
  11. Selamat selamat bagi yang menangin award kali ini. Semoga tetep semangat ngeblognya habis menang ini hehe. Jadi semangat ngeblog muncul lagi nih hehe semoga bisa ikutan deh best article selanjutnya :)

    ReplyDelete
  12. keren...
    selamat buat pemenang :D

    ReplyDelete