Header AD

Yok, Beli Buku BLOGGER BAPER!



Belakangan ini, blog Tebe udah mulai hidup kembali. Walaupun belum bener-bener aktif banget update tulisannya, tapi menurut Tebe ini udah lumayan. Seenggaknya, masa-masa hiatus blog BE sekian lama udah tergerus dengan hadirnya beberapa tulisan di Blog BE.

Nah.. sekarang Tebe balik lagi dengan membawa kabar gembira! Buku BLOGGER BAPER karya anak-anak Blogger Energy bentar lagi udah siap terbit. Buku ini emang nggak masuk toko buku nasional, yap... buku ini hanya dijual secara online. Dan mungkin kalian jadi berpikir pasti bakalan ribet kalo mesti beli online.

Tenang...

Tebe udah jauh-jauh hari memikirkan masalah ini dan menemukan solusinya. Nanti caranya bakalan kalian temukan di postingan ini. Sekarang Tebe mau bahas dulu buku ini itu nyeritain tentang apaan sih?

Seperti judulnya, BLOGGER BAPER. Buku ini berisi kumpulan 16 Blogger yang nyeritain kebaperannya terhadap sesuatu. Bisa gebetan, mantan, temen, sampai temennya yang baper sama mantan. Buku ini dikemas secara serius biar bisa menghibur para pembacanya. Ada baper yang disampaikan dengan gaya komedi, ada juga baper yang disampaikan dengan gaya yang menye-menye. Yang jelas... tetep aja asik buat dinikmati.

Nih, Tebe kasih blurb-nya dulu :

Bawa perasaan atau yang biasa disebut baper. Setiap orang pasti pernah mengalami hal ini. Hanya saja tingkat kebaperannya yang berbeda. Ada yang bapernya kadang-kadang, ada juga yang bapernya keseringan. Sampai-sampai saking seringnya, setiap hal yang dilakuin selalu aja dibanding-bandingin sama masa lalu. Susah move on, jadinya.
Baper emang suka datang nggak diundang sih. Misal aja, pas lagi enak-enak makan bareng keluarga, tiba-tiba jadi sedih cuma gara-gara bentuk nasinya sama kayak yang biasa dimakan bareng mantan. Pas lagi nonton tivi, mendadak sedih, gara-gara bentuk layarnya sama-sama segi empat kayak yang biasa ditonton bareng mantan.
Ngomongin baper emang nggak ada habisnya. Nah, anak-anak Blogger Energy juga punya kisah baper yang siap bikin kalian tertawa, merenung, dan sapa tau juga bikin kalian jadi ikutan baper karena ceritanya sama kayak yang pernah kalian alamin.
Jadi buat kalian yang rentan baper, siapin dulu hatinya buat baca buku ini, ya!
Buku ini juga udah di-endorsement sama temen Tebe yang udah jadi penulis beneran dan ngijinin namanya nongol di buku ini, nih...
"Cerita-cerita dari para blogger baper ini bikin terkenang masa lalu. Beberapa kondisi pasti pernah kita alami, jadi relate dengan kehidupan anak muda yang rentan baper. Apalagi cerita tentang cowok yang selalu salah di mata cewek. Relate banget. Jadi ikutan baper deh!"
Haris Firmansyah, blogger dan penulis novel '3 Koplak Mengejar Cinta'

"Blogger Baper ini serasa baca materi stand up yang seru kocak lengkap dengan punchline yang keren. Baca halaman pertama aja uda bikin jatuh guling-guling. Renyah! Pas makin kesini eh ada galaunya juga. Asik!"
Vindy Putri, Penulis novel Fiksi 'Pelukan yang Tak Lagi Ada' dan Blogger www.vindyputri.com

Nah udah pada baca kan, kalo kalian tertarik dan pengen beli. Kalian bisa manfaatin momen pre order dimana harga buku BLOGGER BAPER Cuma Rp 38.000,- , caranya? Gampang... order aja via Tokopedia.
Emang kenapa harus Tokopedia sih?
Jadi gini, Tokopedia sebenernya dijadiin tempat pre order biar gampang aja sih... alasannya gini:
  • Mudah
Beli buku BLOGGER BAPER lewat Tokopedia ini mudah banget, kalian tinggal klik beli, terus isi alamat, terus pilih ekspedisi yang mau dipakai, bayar. Kelar. Tinggal nunggu pesanan diproses. Kalo belum paham nih, Tebe jelasin satu-satu.
  • Ongkos Kirim Keitung Otomatis
Kalo pesennya via sms itu kan pasti ada pertanyaan ongkos kirimnya berapa? Terus yang jual mesti mendadak ngecek ongkos kirim dulu, terus ngabarin ke penjual. Kadang kalo kemahalan, nanya opsi ekspedisi lain yang lebih murah. Nah.. lewat tokopedia, ongkos kirim keitung otomatis kalo kalian udah ngisi alamat, terus tinggal pilih mana yang lebih murah, di BLOGGER BAPER ini kalian bisa pilih via JNE atau POS INDONESIA. Nggak perlu buang-buang waktu nungguin balesan chat dari pembeli buat sekedar ngabarin berapa total ongkirnya deh.
  • Bayar Nggak Ribet
Yang jadi momok jualan online itu pasti malesnya kalo mesti transfer duit ke bank. Belum kalo ternyata rekening penjualnya ternyata beda bank. Mesti nambah biaya administrasi tambahan antar bank. Kalo pake Tokopedia, kalian tinggal selesaikan pemesanan. Setelah itu tinggal cek e-mail, akan ada beberapa pilihan rekening bank yang bisa klian pilih sesuai dengan bank kalian.
  • Bayar Bisa Lewat Indomaret
Kalo kalian nggak punya rekening atau males ke bank buat sekedar transfer yang nominalnya nggak gede, nggak perlu khawatir. Pembayaran Tokopedia bisa dilakukan lewat Indomaret. Tinggal nunjukin kode pembayaran yang didapat lewat e-mail kalian bisa transaksi langsung ke kasir Indomaret. Di Toko Online sebelah juga bisa sih, lewat Indomaret, tapi biaya adminnya dua kali lipatnya Tokopedia.
  • Aman
Walaupun Tebe gampang dicari identitasnya, mungkin kalian berpikir bisa aja Tebe ngelakuin penipuan. Tenang... belanja lewat Tokopedia aman. Uang yang kalian transfer nggak langsung masuk ke rekeningnya Tebe. Tapi ditahan dulu sama Tokopedia sampai proses pengiriman selesai. Kecuali kalo kalian percaya sama Tebe, proses ini bisa diatur berdua sama Tebe biar dana bisa Tebe cairin dengan segera sebelum bukunya sampai di tangan kalian. HAHAHA.
Nah begitulah proses pemesanan buku BLOGGER BAPER yang mudah enggak pakai ribet. Kalo kalian kepengen pesen kalian bisa klik banner di kanan atas langsung ya. Oh iya, setelah tanggal 20 kemungkinan harga bukunya jadi Rp 50,000,-
Mumpung masih masa-masa pre order, kalian bisa manfaatin diskonnya dengan ciamik ya. Kalo misalnya lagi bokek banget, ngutang temen aja dulu, kalo nggak dibolehin gadaiin dulu aja sementara BPKP motornya bapak buat beli buku BLOGGER BAPER. So, nggak usah kelamaan, beli yok!
Yok, Beli Buku BLOGGER BAPER! Yok, Beli Buku BLOGGER BAPER! Reviewed by Blogger Energy on 01:46 Rating: 5

23 comments

  1. Gue belum beli nih be.. hhehe
    Sabar ya be, masih menyisihkan sebagian rezeki nih. *asekkk

    Ngomong2 katanya udah tinggal dikit ya,, waduh kebagian gak ya gue be. Hmm

    ReplyDelete
  2. Udah mesen dari kemaren-kemaren nih, tinggal nunggu bukunya mendarat di rumah aja

    Btw waduy banget harganya jadi 50 ribu

    ReplyDelete
  3. Tunggu gajian,,,
    insya'allah beli..

    ReplyDelete
  4. gue udh beli bang
    tinggal menunggu buku sampai dengan selamat di rumah ni

    ReplyDelete
  5. Hmm, walaupun pernah ngga ikut menulis, tapi, penasaran juga melihat BAPER dari kacamata orang yang berbeda-beda. Pasti seru~

    ReplyDelete
  6. Belum beli be, nunggu gajian dulu ye, bulan ini duit kebayakan keluar buat ongkos ini itu.

    Ya Tuhan jatuhin duit buat beli ni buku

    ReplyDelete
  7. wihhhh mantap. 38 k, dapet usb pula. cukup hebat karena kerjasamanya bareng tokopedia... mantep juga ada deadline 50k nya.

    ReplyDelete
  8. Asyik nih, tinggal nungguin bukunya mendarat aja. Mantap nih buku kedua BE!! Sukses terus BE walaupun gue udah gak pernah blogwalking lagi :((

    ReplyDelete
  9. Iya, bener banget tuh. Aman dan gak ribet. Gue udah beli, lewat indomaret bayarnya. Enak, itu udah sekalian konfirmasi. Gue masih nunggu barangnya. Moga gue dapet USB lamp juga. MANTAP !! TOP MARKOTOP !

    ReplyDelete
  10. lagi ngumpulin duit nehh, soalnya kalau ketempat ane lebih mahal ongkirnya dari pada harga bukunya :'( mudah mudahan minggu ke 4 udah bisa kebeli :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh maksudnya sebelum minggu ke empat :3

      Delete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. Walahhhh ... bisa di order via Tokopedia? Asik banget Be. ^.^

    ReplyDelete
  13. Keren... !
    Saatnya berburu :D ahak ahak ahak

    ReplyDelete
  14. Nggak tau mau bilang apa, rasanya terlalu seneng setelah si buku ini lahir. Antara gak percaya, bangga, haru, bahagia, pokoknya the best deh!

    Selamat ya Gyerz, akhirnya buku BE kedua terbit juga!

    ReplyDelete
  15. buku kedua ini pokoknya harus gue dapetin haha. karena buku pertama belum gabung BE jadi biasa aja. tapi skrg sudah akrab sama gyerz. gue mau dapatin buku kedua ini hehe.

    apalagi skrg belanja udh dipermudah kayak gini. pokoknya harus dapat haha

    ReplyDelete
  16. keren, salut buat para gyerz yang bisa berkarya dan ditularkan lewat buku ini. Semoga saya bisa ikutan lain waktu.

    ReplyDelete
  17. Sama dengan komen-komen gue yang sebelumnya. Gue nunggu pengunguman GA dulu. Kalau nggak menang, gue bakalan pesan.

    Gue juga ngerasain bangga. Sebagai anggota BE, seneng aja ngelihatnya. Buku kedua udah lahir. Walaupun nggak ada cerita yang gue tulis di situ.

    ReplyDelete
  18. Akhirnya buku ke-2nya BE terbit juga, jadi inget dulu pas zaman buku yang pertama belinnya di toko buku yang udah jadi langganan hehehe, semoga setelah buku ke-2, bakal ada buku ke-3 dan seterusnya.

    ReplyDelete
  19. Sekarang tanggal 20 kan yah..
    Berarti ini hari terakhir diskon donk -_-

    Ini dilema, mau ikut GA nya atau langsung pesen. Tp sampai skrg malah blm sempet ikut GA, hehe okelah. *klik tokopedia

    ReplyDelete
  20. Jadi penasaran siapa aja ke 16 blogger yang kepilih untuk buku blogger baper, dulu pingin ikutan tapi aku gak ada pengalaman baper :( Next time kali ya..

    Selamat dan semoga bukunya sukses :)

    ReplyDelete
  21. Selamat BE, sudah melahirkan buku kedua.
    Pasti beli tapi ketinggalan masa2 diskon nih.
    Semoga bakalan terus ada buku2 karya anak2 BE seterusnya..
    Yang masih setia sama BE, kalian luaaarrr biasaaaa!!

    ReplyDelete
  22. blogger energy sekarang ada bukunya lagi, judulnya ajah baper jadi banyak ilmu pasti biar gue ngak gampang baper juga. buku yang kualitas ini dijual emang terjangkau banget, cuma dibawah 50 rb ajah, apalagi yang pakek pre order bisa hemat banyak. banyarnya juga mudah, lewat indomaret yang biasanya nawarin pulsa :D hahaha semoga blogger energy semakin berenergy nantinya :)

    ReplyDelete