Header AD

Ngobrol Unyu Bareng Rifqi


Beberapa bulan yang lalu, Tebe sempet dapet kabar, kalo puasa itu gak boleh makan sama minum. Tebe histeris, makan gak enak, tidur gak enak, makan sambil tidur juga gak enak. Pokoknya Tebe galau mulu. Akhirnya, setelah puasa 1 hari. Tebe udah gak histeris, karena ada yang nginetin buat Sahur sama Buka puasa. "Asekkk.. Maaf ya mblo."

Tebe gak akan ngomongin gimana rasanya diingetin buat Sahur sama Buka Puasa. Tapi Tebe bakalan Ngobrol Unyu bareng salah satu Gyerz yang bulan Mei kemaren dapet Award. 

Namanya Muhammad Rifqi Saifudin. Cowok kelahiran dari Nyokapnya ini, punya kebiasaan nulis cerita di blognya yang menurut Tebe rada labil. Dia kadang suka nulis rada serius, mengkritik, dan kadang sering juga nulis yang membuat pembaca bertanya-tanya "Apakah ini tulisan?"

Memang rada susah difahami cowok satu ini. Soalnya, Tebe pengen memahami, tapikan dia cowok. Tebe gak doyan Terong-terongan. "Hehehe." Oke, deh. Biar kalian tau keseruan Tebe Ngobrol sama Rifqi, langsung simak Ngobrol Unyu berikut ini. Selamat menikmati.


Nama : Muhammad Rifqi Saifudin
Hoby : Nulis, Baca, Main Bola, sama Nafas
Twitter : @Rifqi_MULovers

Apakabar Rifqi. Udah makan belom? Tadi puasakan?

Baik Tebe. Alhamdulillah udah pas buka tadi. Yap, puasa dong :)

Puasanya udah ada yang bolong belum?

Alhamdulillah, bolong terus... Soalnya pas bedug selalu makan :D

-__- Tebe juga gitu Rif. Ow, ya. Sekarang sibuk ngapain aja? Apa masih ngumpulin foto mantan yang mau didatengi pas lebaran nanti? :)

Hahaha xD.
Sibuk mikirin kamu... *abaikan.
Sibuk ibadah lah, kan bulan puasa, banyakin tadarus sama sholat berjamaah :). Ah, mantan gak, belum dikumpulin fotonya, nanti khilaf, ini bulan puasa colonthree emotikon
hahaha, kemaren hasil ujiannya gimana?

Ujian apaan? Ujian move on, itu mah masih kelabu.

Aku baru kelas 2 SMA be :3

Lah, emang belum ujian, ya? Maklum, udah lupa sekolah itu giman?? Hahahha (Angkatan Tua).

UKK sih udah, Ujian Kenaikan Kelas, tapi Ujian Nasional buat kelulusan baru tahun depan. Hahaha, cie.. Angaktan Tua XD

Itu maksud Tebe, Rif. UKK. *Ngeles

Gimana hasil raportnya? Ada warna merah atau merah semua?

Alhamdulillah, masih samar-samar. Baru dibagi tanggal 30 nanti soalnya :3. FYI, sejelek-jeleknya nilai, raport sekolahku gak pernah ngasih merah, karena nilai 0 sekalipun tetap hitam tintanya :D

Keren ya, sekolahmu ki. Dulu, waktu zaman Semut Merah di dinding, ada raport temen Tebe merah semua. Usut punya usut, tinta hitamnya habis. Kasihankan...

Iya, keren, kan ada aku. Hm... kasihan amat ya semutmerahnya di dinding, udah semut, merah, di dinding lagi *apa ini

Lagu lama ki. Hadehhh, lu sih. Telat lahirnya. :)

Btw, kemaren kabarnya Rifqi dapet Award dari BE, ya? Gimana perasaannya?

Hahaha, kan muda :3

Iya, Alhamdulillah. Wah, bener deh, gak nyangka banget. Padahal dulunya aku kan... ah sudahlah -_-. Bisa dapet award dari BE rasanya seneng banget, bangga :)

Iya, Tebe tau lu dulu kekmana dulu. Tapi, itu rahasia buat yg tau aja, ya. Intinya, di BE itu, siapa yang benar-benar merasa memiliki, meramaikan, menghidupkan, pasti akan ada kejutan buat dirinya. Produkti komentar. Itu aja, sih.

Terus, kira-kira udah buat post ucapannya belom? Atau ada yg berubah dari semangat ngeblognya setelah dapet award dari BE.

Hihihi, iya iya. Alhamdulillah sekarang udah kembali ke jalan yang benar dan award BE salah satu hasilnya :)


Kalau semangat sih, sebenarnya award ini moodboosterku buat ngeblog, soalnya beberapa hari sebelum award itu aku ngerasa galau mau lanjut ngeblog atau enggak, tapi setelah dapat award, semangatku kepincut lagi. Dan sekarang, tiap ingat award, serasa pengen posting aja bawaannya, malu kalau dapat award tapi blog berdebu.

Wahh, Keren deh Rifqi, dari pertama kenal, udah banyak yang dihasilkan. Semangat terus, ya.
Sebelum ditutup. Boleh dong, kasi tips supaya kuat puasa saat mantan lagi lewat.

Hehehe, Alhamdulillah. Yup, harus semangat terus dong :)

Haduh, kenapa tips itu, tadi sore aja gelagapan pas ketemu mantan :3. Tapi, tipsku sih, jangan anggap mantan itu setan, karena setan dikerangkeng, kalau mantan ngerangkeng kita, hadapi aja dia, kalian harus kuat. Puasa nahan lapar, haus aja bisa, masa liat mantan lewat gak sanggup.

Oke, makasih buat waktunya. Sampai ketemu lagi, ya. Jika Tuhan mengizinkan.

Ya, sama-sama. Aamiin,moga bisa ketemu di dunia nyata ya :)

----o0o----

Begitulah Ngobrol Unyu Tebe bareng Rifqi. Emang, sih, rada singkat gitu. Tapi, mudah-mudahan perasaan doi ke Tebe gak singkat, ya. "Abaikan."

Ngobrol Unyu kali ini, gitu aja. Sampai jumpa di cerita selanjutnya... Bye..........
Ngobrol Unyu Bareng Rifqi Ngobrol Unyu Bareng Rifqi Reviewed by Heru Arya on 09:00 Rating: 5

13 comments

  1. Pertamakali gue kenal rifqi. Gue gak yakin dia bisa dapet award. Tapi, akhirnta dia membuktikan dgn semua yg sudah terjadi.

    Semoga sukse terus karir ngblognya. Jangan takut ketemu mantan mulu. Hahaha

    Sekolah yg bener, biar jadi anak yg sholeh. Aminn

    ReplyDelete
  2. Ciee..., Rifqi... :D ini beneran unyu, masih sekolah hihihi.. asyik, jadi semangat ngeblog. Aku juga lagi semangat ngeblog, tapi akhir-akhir ini sibuk.
    Sibuk males-malesan di kasur. Ah! Nulis ttg award bulan juni aja belom. Hehee.. abis ini deh.

    ReplyDelete
  3. wih manteb uga masih kelas 2 SMA udah konsisten ngeblog, ikut komunitas pula. sukses selalu deh semoga masuk PTN yang diinginkan huehehehe. jangan sampe ngeblog ganggu belajar ye. keep it up!

    ReplyDelete
  4. Wah ini kompor ini, kompor biar ekke terus ngeblog. #Aseekkk
    Buat Dek Rifqi #BiarBerasaTua semoga tulisannya makin unyu dan membahenol yah.. ^_^

    ReplyDelete
  5. Wah, Rifqi udah dapet award. Setelah gue jarang nongol di BE, perkembangannya pesat banget. Gak heran deh follower Twitternya banyak ehehe. Keren banget, sob!

    ReplyDelete
  6. mantapp vroh rifqi. supporter mu tuh yak. emm... gue yakin ini yang nulis pasti si wortel. ketebak... ngaku lo..

    ReplyDelete
  7. eh singkat amat be ngobrol unyunya

    cuma bahas dapet award dan nilai ujian.
    saya kira akan sedikit menyingung ke jombloan... eh salah... dibagian pertama udah sedikit dibahas ya soal koleksi foto mantan.
    hehehe

    yang dapet award... semoga makin semangat dan bisa dapet awardlagi ya
    semoga

    ReplyDelete
  8. Wajah rifqi terlihat sangat tamvan dan berani. Hampir aja jatuh cinta pas nengoknya bahahah *KODE*
    Tapi bedul jugak ya, selama ini berarti puasaku bolong terus karena tiap bedug makan -__-

    selamat ya buat rifqi yang 2 bulan lalu dpt award

    ReplyDelete
  9. Hihi Rifqi masih kelas 2 SMA toh, poto nya unyu banget:3
    Hebatt udah dpt award! Tp kok aku jarang liat rifqi di grup be ya? jarang promo ya? hmm.. Aku gak kenal:( Baru tau darisini doang.. Hehe..

    ReplyDelete
  10. Cailah tebe dah ngga jomblo. Ngga tumpengan nih ?
    Ternyata award kali ini di menangkan oleh blogger muda bin unyu *hoeek.
    Hahahaha, wah keren binggo. selamat yah Muhammad Rifqi Saifudin semoga semangat nge blog nya jangan sampe turun ^^

    ReplyDelete
  11. Unyu banget nih rifqi. Iya nih, akhir-akhir ini jarang lihat dia promo di BE. Kayaknya award ini jadi pemicu dia buat nulis lagi. Ayo rif jangan berhenti ngeblog, tetep semangat nulis. Selamat juga buat awardnya :D

    ReplyDelete
  12. jawabannya rifqinya ok ok :D
    Selamat ya buat Rifqi dapet award

    ReplyDelete
  13. wah, berondong nih! wkwk
    anyway, barakallah dek rifqi XD semoga semangatnya istiqomah yoo ;)
    eh iya, salam kenal, hehe

    ReplyDelete