Header AD

Award Blogger Energy Edisi Juni 2015

Akhir-akhir ini kita seolah sedang dilatih untuk menjadi pribadi yang santun dan berakhlak mulia. Kalau biasanya denger suara adzan rasanya biasa aja, sekarang kita jadi sumringah tiap denger suara adzan. Seolah-olah enggak ada hal yang lebih membahagiakan selain suara adzan. Iya, walaupun cuma adzan maghrib.

Bulan puasa emang identik dengan yang namanya bermalas-malasan. Dengan alibi tidur adalah ibadah, maka ada beberapa kaum yang lebih memilih buat tiduran seharian. Sampai-sampai lupa ngejalanin ibadah lainnya, yaitu sholat fardhu... ehem. *benerin mukena* *lalu pake peci*

Anak-anak jaman sekarang lebih suka komentar gaje di fanpage Facebook viva.co.id dibandingin baca alqur’an, huuufh L

Ngomongin bulan puasa, di bulan yang identik dengan menghemat tenaga dan energi  ini, ternyata hal itu enggak berlaku di komunitas Blogger Energy. Karena jika melihat wall promo yang dibuka setiap hari, ternyata banyak juga yang masih semangat buat ikutan promo dan blogwalking. Bahkan Tebe blog BE juga tetep konsisten ngepublish tulisan di blog BE.

Nah, untuk mengapresiasi semangat gyerz yang tetap rajin blogwalking dan aktif di grup BE. Maka seperti biasa, Ranger BE udah nyiapin award buat gyerz di bulan Juni kemarin. Kali ini Tebe bertugas membagikannnya.

Dan untuk kategori...

Gyerz Male Award


Selamat buat Ari Prasetyo

Blogger cowok nan jomblo ini punya semangat keren di bulan Juni lalu. Rajin blogwalking, juga rajin stalking. Bukan stalking mantan, bukan. Tapi rajin stalking temen-temen BE lainnya, jadi Ari bisa tau kalau ada yang BW-nya niat dan ada yang enggak BW sama sekali.

Dengan tipe gyerz seperti Ari ini, Ranger jadi ngerasa terbantu sekali, karena Ari juga sering ngingetin gyerz lainnya kalau ada yang promonya gak sesuai waktu. Yang komennya nggak niat juga kadang diingetin. Jarang ada gyerz yang peduli gini, jadi semoga Ari enggak bosen sama BE dan bisa terus bareng-bareng saling mengingatkan.

Jadi... award ini emang rasanya cocok banget buat Ari. Sekali lagi selamat!

Selanjutnya untuk kategori....

Gyerz Female Award


Selamat buat Vindy Putri

Gyerz cewek yang bulan kemarin baru aja menggondol best article, bulan ini langsung sukses menggondol gyerz female award. Sungguh prestasi yang mengagumkan...

Kiprah Vindy di bulan Juni kemarin memang luar biasa aktif. Hampir tiap hari promo, dan blogwalkingnya juga niat. Udah gitu, diliat dari komentar Vindy di blog temen lain juga keliatan enggak terbebani. Enggak keliatan seolah blogwalking dipaksain, tapi keliatan dinikmatin.

Bulan ini Vindy juga rajin banget nulis. Mulai dari tulisannya tentang air di dispenser yang tiba-tiba lenyap tanpa bekas. Tentang pop mie rasa kari susu, sampai postingan tentang upgrade bbm terbaru juga nggak ketinggalan buat diceritain.

Walaupun mungkin Vindy sibuk kerja, ternyata itu enggak menghalangi untuk tetap konsisten ngeblog. Semangat yang keren ini pantas diapresiasi dengan award female bulan Juni. (lagi-lagi) Selamat, Vindy.

Selanjutnya, kategori best article...

Mengambil tema ‘ramadhan ngenes’, ternyata banyak gyerz yang punya pengalaman syahdu nan lucu. Selama proses penilaian, beberapa kali Tebe dibikin ngakak sama tulisan para gyerz. Banyak yang keren kalo baca kisah mereka.

Dan untuk pemenang best article bulan ini adalah


Doni Jaelani

Tulisannya nyeritain tentang ribetnya ngejalanin puasa sendirian. Buka puasa tanpa menu menggoda, dan mau menunaikan ibadah sahur aja udah kayak mengambil kitab suci bareng biksu Tong Sam Chong. Setapak demi setapak. Akhirnya lebih milih sahur dengan nuansa dingin-dingin empuk.

Suasana buka puasa bareng pacar juga ribet banget. Iya, waktu masih punya pacar, katanya itu dulu, duluu, duluuu... banget. Waktu jamannya Patih Gajah Mada masih hobi jajan Chiki buat ngumpulin tazos pokemon.

Disini Doni bener-bener keliatan ngenes ketika berhadapan dalam situasi Cowok selalu salah, cowok akan selalu salah. Doni harus menjalani takdir pedih itu, di suatu sore, saat berbuka puasa. Cerita lengkapnya baca aja deh, di blognya.

Sekali lagi, selamat buat Doni Jaelani.

Nah udah kelar deh bagiin awardnya bulan ini. selamat buat ketiga pemenang award yang ngedapetin award di bulan penuh berkah. Semoga bikin puasanya jadi makin semangat. Sekarang gini, punya blog, udah... dapet award, udah... tinggal dapet pacarnya aja yang belum udah. Semoga dua cowok yang dapet award bulan ini bisa senantiasa tabah.
Award Blogger Energy Edisi Juni 2015 Award Blogger Energy Edisi Juni 2015 Reviewed by Blogger Energy on 20:48 Rating: 5

18 comments

  1. Wiiihhh.. Kereenn-kereen! Udah diumumin nih ternyata pemenangnyaa.. Baru mau ikutan, udah telat ternyatah :') Haha, gapapa deh, bulan Juli baru aku ikutan :D
    Waahh selamat buat kak Ari, Kak Vindy, dan Kak Dijehhh!!! Kalian luar biasaaa!! Terutama untuk Kak Vindy yg dapet 2 kali! Mancaaapp!! :D(y)

    ReplyDelete
  2. Waaah gue menang best artikel gitu ya. Mungkin karena saking ngenesnya kisah bulan puasa gue ya *Nangis di pojokan*. Btw makasih ya penghargaannya

    Dan selamat juga buat Ari dan Vindy. Semoga memacu yang lainnya juga buat konsisten ngeblog. Asiik.

    ReplyDelete
  3. Wiiihh serius gue dapet award nih? Sumpah, gue nggak nyangka banget. *nangis terharu*.

    Seneng banget bisa dapet suntikan semangat nih.. biar ngeblognya makin rajin dan nggak males-malesan. Woohoo! :)

    Layaknya pemenang di ajang-ajang pencarian bakat, gue mau ngucapin terimakasih yang sebesar-besarnya buat Allah SWT, buat orang tua, buat temen-temen semua. *mendramatisir* kamudian *sujud syukur* *Theme Song We Are The Champion bermain*

    Selamat juga buat kak Doni sama kak Vindy. Mereka berdua emang keren sih. Semoga bisa terus semangat ngeblognya dan bisa terus bersama-sama meramaikan Blogger Energy!

    ReplyDelete
  4. Yay!! Selamat ya buat Ari dan Doni.. salut sama yg rajin ngeblog meskipun sibuk kerja :) Vindy keren deh, dua bulan berturut dapat award. hihi

    ReplyDelete
  5. Waw!
    So Sweet...!
    Kok bisa sih hahaha... makasih banyak ya. Haha, iya sih bulan juni kebetulan banyak ide buat ditulis. Dan itu dampak nyata dari blogwalking sih. Idenya muncul saat blogwalking.

    Keren juga buat Ari. Hihihi... Dia emang so sweet juga ngeblognya. Daaan... Selamat buat Doni utk artikelnya. Hihii.. ngenes tapi kamu kudu bahagia karena kengenesanmu. wkwkk..
    Selamat ya buat kalian semua... :)
    yuk temen2 lain pada semangat bgeblog lagi...
    kira-kira bulan ini ngendor atau nggak ya...

    ReplyDelete
  6. selamat buat yang dapet award ya

    eh itu vindy putri dapet lagi

    kemarin best artikel sekarang gyerz female.
    selamat ya. :)

    ReplyDelete
  7. Selamat ya buat yg dapet award, kapan coba bisa terima award :'(

    Paling keren kak Vindy dari best article habis itu best gyerz female, mungkin bulan depan menang di kategori best gyerz male :P hehe

    ReplyDelete
  8. Selamat buat yang dapat award. Semoga konsisten. :D

    ReplyDelete
  9. Ciyeeeea ari dapet award. Keren2. Tapi, kenapa vindy sampe 2 kali gitu. Tjakep deh.. Tetep semangt, ya..

    ReplyDelete
  10. Selamat buat kalian! Kalo bisa ngeblog jangan cuman curhat aja dong, tentuin target kalian mau meraih apa dari ngeblog tersebut. Terus berkarya!

    ReplyDelete
  11. Haha. Aku jadi keinget sama kalimat itu, deh. Yang kira-kira bunyinya gini: "Kalau pun enggak ada kalian-kalian di Blogger Energy, akan selalu ada gyerz-gyerz yang tetep bikin BE rame."

    Yak, kira-kira begitu. Dan ini bukti nyata, ketika satu-persatu gyerz mulai enggak aktif (eh ini sih aku), ternyata masih banyak gyerz-gyerz yang baru yang ngeramein. Sampe-sampe ada yang dapet combo award. Selamat, yak! Buat kalian bertiga. Semoga akan konsisten sampai tahun-tahun mendatang.

    Keep sharing good energies!

    ReplyDelete
  12. Yang dapet award pasti orang hebat dan keren keren ngeblognya, semangatnya juga tinggi jelas.
    Selamat ya buat kalian yang menang, bisa menginspirasi blogger lainnya biar lebih semangat lagi hahaha.

    ReplyDelete
  13. Seneng banget nih yang dapet dua award. Kemaren dapet article sekarang creative. Semoga nggak hanya mbak Vindy dan Ari aja yang konsisten terus. Blogger lainnya dan aku juga :D

    Selamat puat yang dapet award.

    ReplyDelete
  14. wah... selamat ya buat bang dijeh yellow dan mbak vindy serta ari.
    Kalau mbak vindy seru kali, bulan lalu baru borong bulan ini borog terus... kasian yang lain kalau di borong hahah

    Selamat ya, buat yang menang!

    ReplyDelete
  15. selamat buat Ari, hebat bisa konsisten ngeblog...
    Klw saya di blan Juni kemarin kesibukan kegiatan jadinya ngeBlognya jadi kacau dehh, tapi Insya Allah selepas Lebaran nanti sudah ingin konsisten lagi.... oh iya salam kenal ya semua...

    ReplyDelete
  16. Selamat buat Bang Ari, Doni, dan Mbak Vindy, kalian ruar biasa!

    Apalagi buat Mbak Vindy yang ngeborong 2 bulan berturut-turut, jangan-jangan bulan depan ngeborong award yang satunya *abaikan :3

    ReplyDelete
  17. Widihhh.. Keren banget dah Ari, Vindy sama Doni. Gue yang baru ngintip post ini nitip selamat aje yee.. wkwk

    ReplyDelete
  18. http://foto-indonesia-sexy-model.blogspot.com/

    ReplyDelete