Header AD

Award Blogger Energy Edisi Mei 2015








Bulan Mei berlalu gak bilang-bilang, padahal kalo bilang duluan kan Tebe bisa ngasih bekal buat di jalan. Sekarang tau-tau udah bulan Juni aja, mau nggak mau Tebe harus terbiasa sama bulan Juni. Kalau Mei kayaknya terlalu asik, Juni juga harus nggak kalah asik. Semoga saja begitu deh ya.

Setiap berakhirnya bulan, Tebe harus senantiasa menghadirkan pemenang award bulanan untuk tiga gyerz yang terpilih. Bukan perkara sulit sih, anak-anak Blogger Energy kan rajin-rajin kalo blogwalking. Walopun kadang suka ada yang masih belum bisa bedain mana BE mana Kaskus. Jadi kalo BW manggilnya ‘gan.. gan’ segala, padahal cowoknya namanya Nurul. Kan harusnya manggilnya, Jeng, bukan ‘Gan’.

Oke kita tepikan dulu masa ‘gan.. gan’ yang akhir-akhir ini ada dalam lingkungan Blogger Energy. Sekarang saatnya Tebe bagiin award buat yang udah penuh cemungudh di bulan Mei.

Pemenang Creative Gyerz Male

Selamat buat Rifqi~

Cowok biasa-biasa aja yang pesonanya tidak membuat cewek tertarik tapi justru dia yang ketarik berkali-kali sama pesona cewek dan jatuh mulu  ini sukses bikin Tebe kesengsem. Rifqi adalah cowok yang jantan. Dulu dia pernah bikin salah sama BE, karena... nggg..., enggak usah dibahas deh salahnya apa. Yang jelas Rifqi dengan jantan berani meminta maaf lewat postingan sampai pidio dengan durasi sekian detik.

Setelah insiden itu, Rifqi tumbuh menjadi blogger yang luar biasa. Kalo komen selalu berbobot dan enggak nanggung-nanggung niatnya. Bener-bener semangat yang jarang ditemui di belahan dada Blogger Energy akhir-akhir ini.

Tebe bener-bener salut sama kesungguhannya tiap blogwalking. Pokoknya semoga Rifqi bisa senantiasa menjaga semangatnya seperti Rifqi senantiasa menjaga status jomblonya dengan penuh kasih sayang. Semoga award ini bisa jadi penyemangat buat Rifqi.

Selanjutnya untuk pemenang:

Creative Gyerz Female


Selamat buat Nur Fauziah~

Diantara ribuan gyerz cewek yang berlalu lalang setiap harinya di dalam grup Blogger Energy. Tebe kesengsem sama nama Nur Fauziah, entah kenapa.

Nur Fauziah gak cuma ngeramein wall promo aja tiap hari. Tapi juga mau ngobrol-ngobrol unyu di beberapa wall selain waktu promo. Nur juga bulan ini ikutan best article, dan menyadarkan umat muslim bahwa seharusnya buku yang paling dikagumi adalah buku yang berjudul.... baca sendiri di postingannya Nur ya.

Dengan semangat uhuy, Nur fauziah telah mencuri perhatian Tebe. Banyak sih cewek yang aktif banget di grup. Tapi kalo aktifnya cuma pas mau promo postingan buat apa? Ibarat yang namanya ‘rumah temen’. Mereka mampir cuma kalo mau makan aja. Enggak mau sekedar nongokrong-nongkrong sambil ngobrol unyu atau curhat-curhat pedih.

Sekali lagi, selamat buat Nur. Semoga semangat ngeblognya dan ngeramein BE bisa tetep terjaga.

Selanjutnya untuk kategori pemenang best article...

Tema bulan Mei lalu ceritanya tentang lima buku yang mengesankan dalam hidup kamu. Dan luar biasa banget, dengan ngasih tema itu, setidaknya Tebe jadi tahu buku-buku genre apa sih yang jadi favorit kalian. Dengan bocoran yang kalian tulis, kalo mau ngajakin pedekate kan jadi gampang. Tebe bisa baca-baca dulu buku favorit kalian terus nanti dijadiin bahan obrolan. Ah, Tebe memang pintar berstrategi, walaupun hasil akhirnya selalu bisa ditebak.

Bulan Mei kemarin, lumayan banyak yang ikutan best article, dan ini dia pesertanya:


Untuk pemenang best article...


Vindy Putri dengan tulisannya yang berjudul ‘Lima Buku yang Membuatku jatuh Cinta’.

Tulisannya sih sebenernya relatif sama kayak tulisan-tulisan gyerz lainnya. Iyalah, lah temanya emang gak jauh-jauh tentang buku. Tapi di sini diceritain gimana niatnya Vindy ngomongin buku yang disukainya, salah satunya ‘The Strawberry Marshmallow’, Saking niatnya sama komik ini bahkan Vindy sampe rela download versi animenya. Bahkan sampe rela ngejadiin salah satu adegannya jadi ringtone HP.

Terus ada lagi ngebahas tentang novel ‘Date Note’. Jadi ceritanya,..... ah gak usah dibahas aja deh yang ini :P

Semangat membalas komentar juga sangat super dari seorang Vindy. Melihat jumlah komentarnya, seolah-olah Vindy ingin menunjukkan balesin komentar yang utama, balesin chat dari pacar belakangan. Jarang-jarang loh ada yang beginian.

Sekali lagi selamat buat Vindy yang udah menangin best article bulan Mei.

Yang belum menang gak usah khawatir, karena akan lebih syahdu kalo ikutan best article tujuannya buat ngeramein aja, dapet award itu bonus gaes. Satu hal yang perlu diinget gaes, penerbit biasanya nyari calon penulis lewat blog. Jadi jangan baiarkan blog kalian gak keurus dan tunjukkan kalo blog kalian kesannya rame penuh dengan komentar-komentar berbobot lewat Blogger Energy. Gitu aja sih
Satu hal yang perlu diinget gaes, penerbit biasanya nyari calon penulis lewat blog. Jadi jangan biarkan blog kalian gak keurus dan tunjukkan kalo blog kalian kesannya rame penuh dengan komentar-komentar berbobot lewat Blogger Energy. Gitu aja sih.
Award Blogger Energy Edisi Mei 2015 Award Blogger Energy Edisi Mei 2015 Reviewed by Blogger Energy on 18:59 Rating: 5

24 comments

  1. congratz buat rifqi, fauziah dan vindy atas awardnya! :D
    moga award ini menjadi penyemangat dalam menulis dan ngeramein blog serta grup BE.

    ReplyDelete
  2. XD
    Alhamdulillah ya..., sesuatu...
    Iya betul..., seratus...! Strawberry Marshmellow itu sukaanku banget. Aku lupa nulis, di foto profil dan cover Facebook juga pernah aku pasang. :D

    Thanks, ya, Be... spicles akunya...

    ReplyDelete
  3. Wah selamat ya buat para pemenang... dan yg belum beruntung semoga kedepannya bisa jadi pemenang yg berikutnya :3 dan semoga gue juga bisa dapet penghargaan kaya gitu #ngarep :v

    ReplyDelete
  4. Wah tebe jabarin pemenangnya complete banget ya... bikin saya kesemsem. #Eh. Selamat buat kalian yang menangin award bulan Mei...Rifqi, Fauziah dan Vindy... salut sama kalian yang tetap eksis meramaikan BE....^^

    ReplyDelete
  5. Selamat buat Abang-None pemenang award. Selamat juga buat Vindy yang udah ulas Date Note, eh, yang ini gak usah dibahas deh. Hahaha. Oke, saya tunggu tema best article bulan Juni. :D

    ReplyDelete
  6. Waaaw waaaw waaaw. Rifqi dapat award bulan ini yak. Gilaaak, dia memang sudah berubah banget setelah di tegur. semacam comeback yang luar biasa, keren!

    Emang semenjak teguran keras itu, rifqi memang jadi lebih niat sih kalau komentar, bukan kayak yang itu... em, udah ah lupain hahahah

    ReplyDelete
  7. Aaaaarrgghh~ thank you BE! berasa disiram es batu disaat hectic lembur magang. iya, jam segini belum pulang! hahaha sekali lagi makasih banget. :)
    selamat juga buat para pemenang yang lain yaa.. btw, nama nick-ku zia aja, biar lebih akrab. dari kecil biasa dipanggil zia, jarang bgt yg panggil nur :D tp gpp sih terserah tebe mau manggil apa XD wkwk

    ReplyDelete
  8. Wah udah ada pengumuman pemenang award bulan ini ya, selamat ya buat para pemenang award edisi bulan mei. Bang rifqi, mba vindy dan mmb nur sekali lagi selamat atas awardnya.

    Iya ya be, waktu begitu cepat aja berlalu, sekarang udah memasuki bulan juni aja, itu berarti tandanya bentar lagi memasuki bukan puasa nih. marhaban ya ramadhan. :)

    ReplyDelete
  9. Wah... award pertama dari BE nih, makasih abang Ranger, Tebe, dan gyerz semua!!! *peluk atu-atu xD

    Gak nyangka banget dah bisa menang. Hehehe, yang lalu biarlah berlalu, Be, kan pengalaman adalah guru terbaik :)

    Haduh, masalah jomblo masih aja disebut-sebut :3

    Selamat buat kak Zia dan kak Vindy :D

    ReplyDelete
  10. Selamat buat kalian semua! Semoga nggak ilang semangatnya setelah dapet award ini yap. Harusnya sih makin semangat :D

    Bener kata Tebe, ikutan best article niatnya untuk meramaikan aja, masalah award itu bonus. Dan entah kenapa seneng banget liat best article edisi banyak ya, Be. Salut. Anak-anak BE masih hobi bacaaaa.

    Tebe teteeeep aja modus gak ilang-ilang. Yang cowok dimodusin juga gak Be?

    ReplyDelete
  11. Selamat ya buat ketiganya

    Jadi pemacu semangat juga nih biar bisa dapet award, itupun kalau ane bisa
    hehehe


    Jadi penasaran ini gimana cara pemilihannya.
    dan semoga aja best article nannti bisa saya ikuti juga

    ReplyDelete
  12. by the way... apa yang harus dilakukan setelah ini, Tebe? Sekali lagi terima kasih ya...

    ReplyDelete
  13. Ah, baca soal kaskus

    saya kok sedikit tercuil ya perasaan di dalam diri.

    Ane biasanya komen dengan gaya kayak lagi komen thread di kaskus...kebanyakan pake Gan.
    ckckck

    ReplyDelete
  14. selamat buat rifqi, nur dama vindy.
    ini kayaknya gue mesti giat lagi bw nya, pingin banget nyabet salah satu award BE tapi nggak pernah bisa. hmm.

    ReplyDelete
  15. Selamat buat para pemenang dan jangan lupa traktirannya, hehe... wih yang menang best article persis seperti dugaanku, soalnya pas baca artikelnya vindy langsung ada feel (nih pasti menang) dan hasilnya... mantab :) moga kedepannya aku bisa dpt salah satu awardnya be, amin....

    ReplyDelete
  16. selamat yaa buat kalian bertiga yang udah menangiin award bulan Mei kemarin. kalian luar biasa~

    semoga dengan award tersebut kalian lebih bisa semangat lagi ngeblognya dan bakalan konsisten terus kedepannya. jangan sampe ngilang yaa kedepannya. atau jangan sampe kena kutukan award deh pokoknya hehe.

    sekali lagi selamat!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas kutukan award itu apa sih, aku bener bener penasaran :(

      Delete
  17. Congrats buat para pemenang. Kalian jadi motivasi buat gue lebih semangat ngeblog. Jangan puas sampe dsni ya.... *benerin peci*

    ReplyDelete
  18. Congrats buat para pemenang. Kalian jadi motivasi buat gue lebih semangat ngeblog. Jangan puas sampe dsni ya.... *benerin peci*

    ReplyDelete
  19. Selamat buat temen-temen yang dapet award. Semoga maikin semangat ngeblog ya (nyemangatin diri sendiri).

    ReplyDelete
  20. Congrats buat temen-temen yang udah dapet award bulan Mei. Sama kayak yang lain, gue juga mau bilang "Semoga kalian bisa makin semangat ngeblognya."

    Gue setuju banget sama tebe. Si Rifqi kalo komentar emang niat banget. Panjang banget udah kayak lagi curhat ama gebetan. Pantes lah dia dapet award unyu ini :D

    ReplyDelete
  21. Waaaaah. Selamat buat yang udah dapat award. Semoga bisa makin aktif di grup BE, dan makin semangat ngeblognya :D

    ReplyDelete
  22. Selamat buat para pemenang ya, ah aku merindukan saat-saat dapat award kayak gini juga. Tentunya senang banget kalo udah dapat award yang kayak beginian. Hehehehe

    Semoga semakin semangat ngeblognya, dan yang belum dapat award jangan berkecil hati. Karena kesempatan pasti ada kalo kamu terus berusaha :D

    Wuih, hebat ya BE udah bisa ngerubah Rifqi segitunya. Hebat juga perubahan dari Rifqinya sendiri, yang udah mau berubah semakin menjadi lebih baik lagi. Pertahankan!

    ReplyDelete
  23. keren selamat buat para pemenang! Itu yang warna hijau muda, buat mbak Nur, keren bannernya, saya suka. Saya jadi termotivasi untuk menang. Sekali lagi selamat untuk para pemenang :)

    ReplyDelete