Header AD

Ngobrol Unyu With Fahmi Fauzi


Apakabarnya Gyerz semua? Semoga sehat selalu, ya. Tebe akhir-akhir ini sering diteror mantan, ni. Kira-kira menurut kalian, gimana cara ngatasinya. Soalnya dia minta tanggung jawab. Kalo gue udah pegang tangannya dan mulutnya tiba-tiba sariawan. “Berat bangetkan hidup Tebe sekarang?” :D

Ow, ya. Tebe gak bakalan ngomoin mantan lagi kok. Biarlah ia berjalan bersama masa lalu. Udah saatnya kita jadi lebih membuka hati dan percaya bahwa “Masih banyak cowok/cewek di luar sana!!” Sambil nampar diri sendiri.

Nah, kalo sebelumnya Tebe ngomongin Aplikasi yang bikin hidup sehat. Kali ini, Tebe bakalan ngobrol sama salah satu gyerz yang aslinya dari Cirebon, terus katanya merantau sampe Tangerang. Namanya Fahmi Fauzi. Akrab dipanggil Mblo (Maafkan Tebe) karena sudah terlalu lama sendiri. Gyerz satu ini adalah blogger yang bulan kemaren emang rajin banget cuap-cuap, promot, BW dan kalau komentar udah gak pelit-pelit lagi. Makanya, biar kalian makin deket sama gyerz yang betah jomblo satu ini, Tebe langsung paparin gimana Ngobrol Unyu Tebe kemaren. Simak, ya.


Nama : Fahmi Fauzi
Twitter : @fahmi_fzi
Blog : www.misterbocah.blogspot.com

Hai Fahmi. Masih jomblo apa enggak?

Hai juga Tebe. Wah pertanyaan yang terakhir yang bikin nyesek nih, dengan berat hati, mengatakan masih jomblo be. Hehehe.

Kira-kira Tebe ganggu waktunya tidur cepetnya gak, ni?

Gak kok be, biasa tidur malam kok, jagain lilin. hehehe

Puk-puk. Cini Tebe lemparin mantan. :D

Hahaha jangan lemparin mantan be, mending lemparin batu akik aja, kan bisa dijual. hehehe

Hahaha. Ow, ya. setelah status jomblo disandang, lagi sibuk ngapain aja, sekarang?

Sibuk ngeblog sama nulis-nulis aja be. Sama sibuk nyari cewe kalau lagi ada kesempatan. hehehe

Di situ kadang Tebe merasa prihatin. Terus, ada cewek yg mau? :D

Nah, itu dia masalahnya be, sampai sekarang belum nemu cewek  yang mau sama saya.

Tebe kasi tips, ya. Kalo mau nyari cewek cepet. Coba terbitin buku, terus tebelnya 120 lembar dan harganya 1.000.000,-  kan biar Dijah Yello ada saingan. Pasti cepet dapet cewek yg pengen bakar tu buku.

Hahaha Tispnya anti mainstream banget be. Yang ada entar malah gak ada cewe yang mau lagi.

Hahaha. Itu tips ngawur. Biar kejombloanlu gak terlalu menusuk kerelung hati. Ow, ya. Fahmi udah berapa lama gabung di BE?

Jadi jomblo itu rasakan aja seperti air yang mengalir be, dibikin happy aja. Walaupun terkadang sepi hehehe. Udah 4 bulan be, mulai gabungnya dari bulan Februari.

Yoi. Jomblokan cuman status. Jadi, nikmati aja. Jangan terlalu dipikiri (membela diri).

Ceritain dong, pengalaman pertama mulai dari approve sampe sekarang di BE?

Awal-awal di approve sama BE, pasti seneng banget, bisa gabung dan mempunyai banyak temen tentunya.

Terus. Terus.

Terus setelah gabung di BE, awal-awal juga masih malu-malu, cuma hanya ikutin promo-promonya aja, belum berani ngobrol bareng di wall. Dan awal ikutan promo juga, blogwalking komen-komennya masih irit-irit, kaya orang pelit.

Tapi seiring berjalanya waktu, akhirnya bisa beradaptasi juga dengan BE dan gyerz yang lain, terkadang sempet ikut aktif di wall juga, terus juga BW juga komentarnya udah mulai panjang lah, ya walaupun terkadang absurd juga, sih. Dan para gyerz di BE juga orang seru-seru, ketika komen di blog saya dan membuat saya lebih semangat lagi untuk ngeblog, pokoknya BE dan gyezs kalian luar biasalah. :)

Harus tetep dipertahankan, ya. Terus berikan Energynya ke BE. Biar BE makin ketje.

Iya be,  Insya Allah saya bisa berkontribusi dengan baik, dan memberikan energy kepada para gyerz lainya. :)

Ow, ya. Kemaren Fahmi katanya dapet Award, ya? Selamat, ya. Ceritain dong, pengalamaan dapet Awardnya?

Iya Alhamdulliah be. Awalnya saya gak ngira kalau bakalan dapet award, karena di pengumumannya yang dapet award kategori Creative Gyerz Male yang dapet Fahmi Fauzi, dikira itu orang lain, kan nama asli saya fahri rizal fauzi, eh pas di cek di labelnya, tercantum nama Fahmi Fauzi  sama alamat blog saya, eh ternyata yang dapet adalah saya. Dan itu rasanya seneng bengat kaya naik paus akrobatik dan melewati rasi bintang tak terbatas. (loh kenapa jadi iklan kopi good day gini ya) hehehe

Beruntung banget, ya. Emang yang fahmi lakuin apa, sih. Sampe fahmi jadi Creative Gyerz bulan april kemaren?

Tidur-makan-boker, gitu aja terus. Hehehe. Yang saya lakuin aktif update tulisan di blog dengan judul "bukan tulisan tangan." sama blogwalking aja Tebe.

Oh, ya. Misteri “Bukan Tulisan Tangan” emang menjadi tanda tanya. Boleh, dong. Klarifikasi dikit, akan sampai kapan serial itu kelar? Atau nunggu Mak Ijah naik haji?

Hahaha gila tulisan saya udah jadi misteri aja nih. Hehehe. Oke saya akan kasih tau, jadi cerita bukan tulisan tangan itu berisi tentang pengalaman masa sekolah saya, dan akan berakhir sampai saya tamat SMA.

Wahh. Artinya masih panjang banget, ya. Nah, kan itu serialnya banyak banget dan rajin banget diupdate. Kasi tips dong, buat gyerz lainnya, gimana kok bisa rajin gitu nulisnya? Siapa tau ketularan.

Gak kok, be,  bentar lagi juga rampung, kayaknya sampe akhir bulan mei juga udah kelar episodenya. Kan saya udah lulus SMA.

Iya jadi setiap hari kerjaan saya itu, nulis tentang pengalaman-pengalaman masa sekolah saya, terus saya uptade di blog. Mumpung lagi banyak waktu buat nulis be.

Kalau untuk tips, ya kayaknya jangan males-males aja atau menunda-nunda untuk memulai menulis. terus carilah waktu yang menurut kalian cocok untuk menulis, biar mood-nya enak sama ide yang ada di kepala bisa dikeluarkan dengan tulisan.

Terus, menurut fahmi waktu yang nyaman buat nulis itu kapan?

Kalau saya mah biasanya nulis itu dari pagi jam 10 sampe jam 3 sore, soalnya jam-jam segitu acara TV gak ada yang seru, makanya dari pada nganggur atau tidur aja kaya kebo, mending dimanfaatin buat nulis. :)

Hampir sama dengan Tebe, ya. Semoga aja, kita gak jodoh. Hahaha Pertanyaan terakhir, ni. Apa tanggapan fahmi tentang BE dalam 4 kata.

Hahaha iya, gak lah Tebe saya bukan tipe cowok yang suka jeruk makan jeruk kok.

Syukurlah. Soalnya Tebe bukan jeruk. Tapi suka wortel. Hahaha

Keren,kreativ, inovatif, dan berenergi. Berarti gak suka sama cewe dong Tebe.

Hahaha. Doyanlah. Kan sukanya wortel juga. Oke. makasih, ya. Udah mau luangin waktu buat ngobrol sama Tebe. Semoga terus semangat. Tetep terus berkarya dan buktikan kalo kita bisa melakukan itu. Sampai jumpa dilain kesempatan. Byee

Iya Tebe, sama-sama. Oke sip. Bye juga Tebe.

---o0o---

Gimana gaes, udah mulai kenal sama Fahmikan? Mumpung dianya jomblo, monggo yang mau lebih dekat, bisa kepoin blog sama twitternya.

Pesan Fahmi juga, menurut Tebe keren : Jangan sibuk tidur kayak kebo aja!! Mending nulis. Segini dulu yang bisa Tebe bagikan. Sampai jumpa di Ngobrol Unyu selanjutnya. :)

Ngobrol Unyu With Fahmi Fauzi Ngobrol Unyu With Fahmi Fauzi Reviewed by Heru Arya on 08:00 Rating: 5

13 comments

  1. saya juga cuma promosi
    jarang ngobrol sih selain di komentar blog.

    kalau saya nulisnya sore, kalau lagi dapet shift kerja pagi atau malem. tapi hrbat deh bisa rajin update cerita blog.

    btw, dijah yello? makhluk apa itu?

    ReplyDelete
  2. Serunya masa muda. Iya, betul kata Fahmi. Mumpung masih banyak waktu luang gunakan buat nulis. Ah, jadi kangen masa-masa kuliah. :D

    ReplyDelete
  3. Kalau dilihat-lihat dari wajahnya, ini kayaknya jomblo akut berat nih :D *peace
    Tapi, hebat juga ya tiap hari bisa nulis episode #bukan tulisan tangan sampe puluhan episode. Aku berharap semoga suatu saat, fauzi bisa ngalahin ribuan episode cinta fitri

    ReplyDelete
  4. ini nih yang suka bikin bukn tulisan tangan. cuma gara-gara tulisan tangannya jelek banget katanya haha

    Btw tipsnya emang bener sih. kalo mau rajin nulis, jangan kebanyakan tidur. Nulis nulis dan nulis

    ReplyDelete
  5. Dia jomblo? Gue deketin ahh. Eh, dia laki ya? Gak jadi deh. Gue juga laki soalnya. :(

    Bener tuh, jangan ditunda-tunda terus. Nanti malah enggak jadi ketulis.

    Kalo gue sih, waktu yang enak buat nulis itu bangun tidur. Otak kita masih fresh banget. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak kuat baca komentar pertamanya Ilham :(

      Delete
  6. Bener kata fahmi, jangan pada kebanyakan tidur kayak kebo aja. Biar bisa menghasilkan tulisan yang banyak.

    Kalo soal misteri tulisan tangan itu, gue sendiri gak tau sampai kapan itu bakalan kelar.

    Nah, buat yang mau punya pacar org jomblo. Keknya kalian harus buruan kepoin si fahmi, ya. Hihihi. :D

    ReplyDelete
  7. Oalah, fahmi fauzi ini asli cirebon toh? tapi skrg lagi di tanggerang yah.

    Selamat atas awardnya. Keren lah awalnya malu malu tapi sekarang sudah bisa berbaur dan terbiasa dengan BE...

    ReplyDelete
  8. "blogwalking komen-komennya masih irit-irit, kaya orang pelit."

    Quotes diatas kayak sindrom buat anak pemula BE kayak gue deh, jadi harap dimaklumin yak, ;)

    ReplyDelete
  9. Hehhe obrolannya :D by the way selamat buat Fahmi ya yang kepilih jadi Creative Gyerz Male.

    Gue sih waktu buat menulis gaak ada patokan. Karena emang gak bisa disiplin. Bener-bener ngandalin mood. Pas lagi mood subuh, ya nulis subuh. Begitu juga di waktu lainnya/ Cara yang salah. Maafkanlah

    ReplyDelete
  10. menulis memang membutuhkan waktu. DIalognya seru sekali, jomblo itu hanya status. Semoga tulisan bukan tangan bisa jadi buku, kan keren tuh. Saran gua tidurnya jangan kemaleman, nanti kalo jagain lilin, lilin-lilin kecil, lagunya Chrisye :)

    ReplyDelete
  11. Kalo udah nemuin "me time" dalam menulis itu pasti udah enak. Bisa nulis sesuai waktu yang udah ditentuin diri sendiri. Konsisten lah pokoknya dalam menulis.

    Gue sih belum dapat award apa-apa. Promo juga jarang, ini aja blogwalking setelah 3 hari dari promo. Lah jadi curhat kan. Gue tertohok sama quote dari Fahmi, karena gue sering tidur.

    ReplyDelete
  12. Lah sih, kenapa gue jadi di jomblangin gini Be, tapi gak papa sih, kali aja setelah tulisan ini keluar jadi banyak cewe yang deketin gue. hehehe (siapa lo)

    Oh iya kalau gak kuat ngeliat foto gue, jangan dipaksain mandangin lama-lama ya, tar malah jatuh cinta lagi, hahaha (ngarep banget ya)

    ReplyDelete