Header AD

Award Blogger Energy Edisi Februari 2015

Gak kerasa ya, bulan Februari udah berlalu gitu aja. Rasanya cepet banget. Baru kemarin merem buat bobo siang, tau-tau pas bangun udah bulan Maret aja. Hidup kalo jomblo emang gitu. Kesannya hambar. Gak ada yang ngucapin ‘met bobo’ sama ‘met pagi’ aja tidurnya kebablasan. Sampe Maret lagi.

Oke, paragraf barusan emang paragraf pasaran yang biasa ditemuin kalo lagi mau ngumumin award. Sengaja sih, biar agak panjang postingannya. Soalnya sering enggak tau mau nulis apaan gitu. Jadi yaudah, paling aman ngomongin ‘gak kerasa sebulan cepet banget’ sama ‘nge-bully jomblo’.
Jadi gini, setelah Ranger melihat-lihat semangat yang terjadi di bulan Februari kemarin. Karena kebetulan emang Ranger biru sebulan penuh yang buka wall mulu (ternyata keren juga ya, sebulan penuh, udah kayak puasa. Tinggal nunggu lebaran aja ini kayaknya), Maka Ranger Biru bisa tau atau mungkin memahami siapa-siapa aja yang sukanya aktif promo, sukanya blogwalking dan sukanya mencuri ketimun.

Nah, kali ini langsung aja Ranger umumin, siapa aja yang dapetin award di bulan Februari. Award di bulan yang penuh kasih sayang. Iya, penuh kasih sayang, asal jangan kasih sayang sesama jenis aja sih.

Dimulai dari blogger cowok yang paling keliatan cihuy ngeblognya. Award edisi kedua di tahun 2015 untuk kategori:
CREATIVE GYERZ MALE

Selamat kepada MAHFUD RIDWAN


Blogger labil yang sering tidak tahan sama sinar UV ini sering banget nongol di grup. Enggak cuma buat promo tapi juga buat cuap-cuap, jadi emang Mahfud ini yang paling terlihat menonjol diantara laki-laki lain yang bernaung di grup Blogger energy.

Mahfud ini emang kayaknya emang lagi hoki banget. Bulan lalu, dia baru aja menangin award dari Blogger Energy juga, kategori best article. Sekarang udah menang creative gyerz male. Oke... itu keren, tapi bulan depan jangan sampe lo menangin creative gyerz female ya, Fud. Tolong, jangan... kasih kesempatan untuk wanita-wanita berbudi pekerti luhur di luar sana.

Selain semangatnya yang lagi cihuy. Mahfud bulan Februari kemarin juga lagi ultah, sudah saatnya makin menua memang. Tapi semoga semangat ngeblognya enggak melemah. Nah, sebagai kaum yang tidak lemah akan asmara, Mahfud pun rajin bersedekah, rajin zakat juga. Terbukti dia juga ngadain giveaway yang hadiahnya bikin ngiler, buku koala kumal bertandatangan plus kaos.

Semoga seterusnya bisa rajin infaq ya. Semangat terus juga ngeblognya.

Selanjutnya, Ranger umumin buat yang udah menangin kategori:
CREATIVE GYERZ FEMALE

Setelah memilih-milih, setelah menimbang-nimbang, setelah mengamati komentar yang masuk di wall promo. Akhirnya Ranger memberikan award creative gyerz female ini kepada senior blogger energy yang udah lama berlalu lalang di grup.
Selamat buat MEYKKE SANTOSO ~~~~~~~


Ini bukan award pertama yang dikasih blogger energy buat Meykke. Iya, di tahun-tahun sebelumnya, Meykke juga udah pernah dapetin award dari BE. Bahkan sempet jadi yang terfavorit di tahun kemarin.

Ini kenapa yang udah ‘tua’ yang menang, Njer? 

Iya karena emang blogger cewek di bulan Februari kemarin gak ada yang semangatnya sesyahdu Meykke. Di tengah kesibukannya, Meykke enggak bosen-bosennya nyempetin waktu buat nulis di blog. Meskipun, kalo BW suka ngutang, haha.. tapi Meykke enggak pernah lupa buat ngelunasin.

Btw, Meykke ini juga header blognya baru. Masih fresh.. biasanya orang kalo header-nya baru, semangat ngeblognya suka makin gede. Moga Meykke juga makin semangat ngeblognya. Enggak bosen-bosen nongol di grup blogger energy.

Nah, sekarang Ranger umumin yang udah menang buat kategori:
BEST ARTICLE

Tema bulan Februari adalah: ‘sayang’... tema yang tepat di bulan kasih sayang. Bukan karena sengaja pengen nyiksa hati para jomblo, bukan. Tapi emang biar pas aja sama bulannya, gitu.

Sebelumnya, makasih banget buat kalian yang udah ikutan ngeramein best article bulan kemarin. Semoga bulan-bulan selanjutnya nama kalian juga masih bisa nongol di list yang ikutan best article. Bulan kemarin lumayan sih, dari 300 lebih member, yang ikut banyak juga. Ada tujuh biji. Iya, lumayan bangetlah, daripada enam biji.

Nah, ini dia link yang udah ikutan best article dengan tema ‘sayang’:

1. http://www.tulisanwortel.com/2015/02/sayang-itu-sederhana.html
2. http://www.andrianryudo.com/2015/02/love-is-blind_12.html
3. http://cacatan-catat.blogspot.com/2014/06/panggilan-sayang.html
4. http://www.robbyharyanto.com/2015/02/sayang-sedikit-lagi.html
5. http://dwi-sartikasari.blogspot.in/2015/02/dongeng-patah-hati-belajar-merelakan.html
6. http://www.zamzamblog.com/2015/02/im-home.html
7.http://www.ujikriting.com/2015/02/jomblo-kusut-bicara-sayang.html

Dan setelah membaca dengan seksama dan penuh kesederhanaan. Ranger udah menentukan yang menangin best article bulan Februari adalah:
MAZ REYZA ZAMZAMY


Dengan postingannya yang berjudul “ I’m Home”. 

Emang sih diliat dari judulnya, kesannya ini anak malah kayak ngebahas rumah. Semacam baru dapet hadiah gitu dari acara Rumah Gratis yang ada di TransTV. Tapi ternyata enggak gitu, maknanya jauh lebih dalem dari dapet Rumah Gratis.

Di postingannya, Reyza ngejelasin tentang makna sayang itu kayak gimana. Perasaan yang sebenernya sederhana tapi jadi enggak sederhana. Nah, bingung kan? Tapi Ranger enggak.

Dari sebuah rasa sayang, kita yang tadinya terkesan cuek bisa berubah jadi manusia yang penuh perhatian. Manusia yang gak mau ngeliat orang yang kita sayang itu kenapa-kenapa. Manusia yang selalu memastikan orang yang kita sayang itu baik-baik aja.

‘Sayang’ juga bisa nyiptain momen manis akan banyak hal. Enggak cuma sama lawan jenis, tapi juga sama temen-temen. Gila-gilaan bareng, ngakak bareng, nongkrong bareng, meskipun enggak sampe e’ek bareng. Dengan seringnya ngejalanin hari-hari bareng. Pada akhirnya perasaan nyesek ketika kehilangan pasti muncul juga.

Terakhir, ‘sayang’ itu adalah ketika kita pergi jauh, tempat itu selalu jadi alasan untuk balik lagi suatu saat. Walopun kadang, tempat yang udah lama ditinggalin, pas balik lagi ternyata kesannya beda. Dan itu seharusnya enggak jadi alasan buat ‘pergi lagi’. Karena yang namanya ‘sayang’, pasti mau nerima apa adanya.

_____

Udah selesai deh tugas Ranger buat ngasih energi ke blogger yang punya semangat cihuy di bulan Februari. Dan award ini bukan berarti tujuan kalian udah tercapai, lalu kalian jadi udah enggak semangat ngeblog lagi. Award ini justru seharusnya jadi semangat buat konsisten ngeblog ke depannya. Yosh!
Award Blogger Energy Edisi Februari 2015 Award Blogger Energy Edisi Februari 2015 Reviewed by Blogger Energy on 19:52 Rating: 5

19 comments

  1. Selamat buat yang udah menang. :)

    Semoga makin semangat ngeblognya. :)

    ReplyDelete
  2. Aaaaakkkk!!! Dapet creative gyerz!! *sembah semua warga BE tanpa terkecuali*
    Kayaknya kalau dapet creative gyerz male gue harus transgender dulu. -__-

    Sekali lagi terimakasih banyak seluruh warga BE!! *kecup basah*

    ReplyDelete
  3. Pengen nangis rasanya ngeliat gak ada nama gua disitu :')
    Yang menang bang Mahfud lagi, emang gokil tuh manusia labil nin geblek :D
    Tetep semangat yang belum menang kayak gua ini, ayo kita kalahkan mereka hahaha

    ReplyDelete
  4. Waa.. selamat buat yang menang, kayaknya nunggu jaman masehi berganti biar menang (?) Suatu saat nanti pin award itu akan bertengger di blogku

    saksikanlah..

    ReplyDelete
  5. Selamat buat yang menang! Kita saksikan nanti siapa yang bakal dpetin award ini di bulan maret!

    ReplyDelete
  6. ihiiiiiw selamat mahfud kak meykeeeee, rey udah menang award.
    semoga nambah semangat lagi yaaaaa..
    aamiin.

    Yang belom pernah dapet award, segera dapatkaaaan !!!!!! AYO SEMANGAAAAAAT

    ReplyDelete
  7. Selamat yang menang!

    Duh Meyke lagi, meyke lagi... Hahahaha... semangat terus bu!

    Buat maz reyza, kaosmu loh jupuken, gak arep tak pek loh!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyoo om, aku nggak nduwe nomere sampean.

      Delete
  8. Pengen banget kyak mereka hehehe
    Selamat ya yg dapet award...
    Tetep semangat... Tulisan2 kalian inspirasiku

    ReplyDelete
  9. Cieee selamat yaaa, next time gue pengen bgt dapetin award disini, harus lebih semangat lagi nih ngeblognya..

    ReplyDelete
  10. Congrats buat yang menang! Semoga makin kece tulisannya..

    ReplyDelete
  11. Nggak kerasa udah bulan Maret. Udah diumumin award lagi. Selamat buat Mahfud bisa menangin gyerz male. Bener kata ranger biru loh, jgn sampe award buat femalenya diambil juga. Kasian:(

    Buat Kak Mey. Selamaaatttt! Itu warna awardnya lucu ih mauuuuu hahaha. Btw keren sekali aku salut ih udh sibuk bgt tp masih sempet nyempetin ngeblog. Ya... Jd ngerasa minder sih hehe.

    Reyza! Finally you're here. Aku udh baca postinganmu tp belum bisa komen. Dan emang layak bgt dpt BA itu sedih bgt yg terakhir. Iya... Udh banyak momen yg kita lewatin. Gak cuma kamu, aku juga.

    Dwi kebiasaan kalo komen malah curhat-___-

    Yaudah intinya cuma mau ngasih selamat buat yg menang! Semoga tetep semangat. Tularin jg semangatnya buat akuuu

    ReplyDelete
  12. Huaaaaaa aku nggak tau kalo dpet awaaaaaard..makasih yaaaakkkk...aku kirain aku udah nggak bakalan dpet krena uda termasuk tuaaaa di be ini hehehehe..makasih bingitttt yakkkk bnr bnr bjin pemacu semangat biar ga kendooorr kayak kolorrr makasih makasihhhhh i love youuuu hehehehehe

    ReplyDelete
  13. Huaaaaaa aku nggak tau kalo dpet awaaaaaard..makasih yaaaakkkk...aku kirain aku udah nggak bakalan dpet krena uda termasuk tuaaaa di be ini hehehehe..makasih bingitttt yakkkk bnr bnr bjin pemacu semangat biar ga kendooorr kayak kolorrr makasih makasihhhhh i love youuuu hehehehehe

    ReplyDelete
  14. terima kasih buat ranger biru yang ngasih gue award (lagi) untuk yang kesekian kalinya. ternyata kepulangan gue masih diterima dengan baik banget. yaa semoga ini adalah awal yang baik setelah gue kembali lagi disini.

    buat Mahfud, lo emang pantes banget dapet award, karena emang lo yang paling sering nongol di BE dan sering ngasih GA juga. selamat!
    buat Kak Meykke. gue salut banget sama lo, kak. padahal tahun kemarin udah menangin gyerz terfavorit 2014, sekarang menang lagi. selamat yaa kak!

    buat yang belum menang, terus semangat yaa, masih ada award-award berikutnya yang menanti kalian kok.

    ReplyDelete
  15. Udah maret aja lagi, padahal kayanya baru kemaren diumumin BE februari. Btw, selamat yang menang, gue mah kapan-kapan aja kali dapet ginian hhe

    ReplyDelete
  16. Keren bang Mahfud dapet award lagi. Bulan ini mungkin beneran bakal menyabet award gyerz male :D
    Selamat buat yang menang award ya, tetap semangat ngeblog :D

    ReplyDelete
  17. selamat ya buat yang menang...
    katamiqhnur.com

    ReplyDelete