Header AD

GIVEAWAY VOFFICE


Udah lama nih Blogger Energy enggak ngadain giveaway yang hadiahnya menggiurkan. Ya.. walaupun sebenernya emang belum pernah sih ngadain giveaway yang hadiahnya menggiurkan, mentok juga pulsa sama kaos pas event anniversary Blogger Energy.

Nah, kali ini bekerja sama dengan VOffice, Blogger Energy mau ngadain giveaway yang total hadiahnya mencapai Rp 800.000,- bro!!! Iya, nominal segitu dalam bentuk duit semua, dan kita bagiin buat kalian para blogger dari komunitas manapun dan tipe apapun buat ikutan ngeramein giveaway ini.

Untuk mekanismenya kalian gak usah cemas, gak perlu pake kartu BPJS atau kartu pintar buat verifikasi syarat peserta. Yang penting sebelum mulai ikutan giveaway kali ini. Mau gak mau kalian mesti baca postingan Blogger Energy yang ini dulu ->  VOffice, Solusi Kantor Virtual Gak Pake Ribet  biar kalian pada paham sama materinya.

Abis itu, silakan intipin gimana caranya:
Jadi, topiknya dibagi jadi 3, setiap penulis/blogger membuat 3 tulisan:
  1. KANTOR VIRTUAL PT. VOFFICE.
  2. INSPIRE.
  3. BISNIS GAK HARUS BERHASIL TAPI PELAJARAN YANG DI AMBIL DARI KEGAGALAN.
Untuk memudahkan teman-teman membuat artikel, akan kami jelaskan poin-poinnya.

1) KANTOR VIRTUAL : teman-teman menulis artikel tentang kantor virtual vOffice. Untuk segala tulisannya dan pengembangan judul, kami serahkan pada penulis atau blogger.

2) INSPIRE : teman-teman menulis artikel sesuai gambar yang telah kami persiapkan di website : http://www.voffice.com.ph/inspire/  , silahkan pilih salah satu gambar untuk pembuatan artikelnya. Jadi. Teman-teman nantinya menempel gambar tersebut di blog dan dibawah gambar silahkan tulis artikel atau cerita yang teman-teman buat.

3)  BISNIS GAK HARUS BERHASIL TAPI PELAJARAN YANG DIAMBIL DARI KEGAGALAN : untuk yang ketiga ini, teman-teman menulis artikel atau cerita dari tema “ BISNIS GAK HARUS BERHASIL TAPI PELAJARAN YANG DI AMBIL DARI KEGAGALAN “. untuk judul tulisannya kami serahkan pada penulis dan blogger.

Ketentuan penulisan artikel :

1) (Topik : 1,2,3) Tulisan / artikel tidak mengandung SARA

2) (Topik : 1,2,3) Tidak mencampurkan unsur politik

3) (Topik : 1) Menyisipkan kata "vOffice" minimal 15 kata.

4) (Topik : 1) Menginformasikan fungsi, layanan, keunggulan dan jaringan vOffice

5) (Topik : 1,2,3) Mencantumkan website :
    (http://surabayavirtualoffice.com/)

6) (Topik : 1,2,3) Tulisan mudah dimengerti

7) (Topik : 1,2,3) Memiliki gaya bahasa yang unik

8) (Topik : 1.2.3) Ringan dibaca

9) (Topik : 1,2,3) Ada kutipan

10) (Topik : 1,2,3) jika ada yang berminat menggunakan bahasa inggris, silahkan.

11) Informasi dan gambar-gambar mengenai PT. Voffice silahkan buka

12) (Topik : 1,2,3) Minimal satu artikel

13) (Topik : 1,2,3)T idak Copas

14) Hak cipta seutuhnya oleh penulis/blogger

Nah, bakalan dipilih tiga pemenang yang berhak mendapatkan :

Juara 1 - Uang Tunai senilai Rp 350.000,-

Juara 2 - Uang Tunai senilai Rp 250.000,-

Juara 3 - Uang Tunai senilai Rp 200.000,- 


Kalau tulisannya udah kelar, kirim link blog kalian ke email -> bloggerenergy8@gmail.com dengan format :
  • Nama:
  • Akun twitter:
  • Link Blog: 
1. Artikel 1
2. Artikel 2
3. Artikel 3
  • Mention ke twitter @BloggerEnergy buat verifikasi
  • Penjurian akan dilakukan oleh tim dari VOffice
Duit segitu lumayan banget tuh bisa beli hadiah buat gebetan, bisa buat beli domain blog, bisa buat beli obat ketombe juga bisa buat modal ngadain giveaway di blog sendiri.

Nah, tulisan kalian ditunggu sampai tanggal 15 Januari 2015, masih lama banget kan. Jadi, siapkan tulisan terbaik kamu biar bisa bawa pulang duitnya.
GIVEAWAY VOFFICE GIVEAWAY VOFFICE Reviewed by Blogger Energy on 11:27 Rating: 5

22 comments

  1. Masih lama, bismillah! SIAP IKUTAN! *Tidur lagi* *dasar mental DL-er* :|

    ReplyDelete
  2. Hadiahnya menggiurkan, lumayan bisa buat bayar kost *ehh

    Ini bukan giveaway ecek-ecek, kelihatan dari syarat-syaratnya hehehe

    Bingung mau ikut atau nggak, soalnya topik bahasannya bukan di bidangku sih hhe

    ReplyDelete
  3. Wah lumayan nih hadiahnya. Bisa buat beli domain. Bookmark dulu yoo.. ��

    ReplyDelete
  4. Waktunya pas banget lagi libur kuliah, insyaallah gua bakal nyoba ikut dah. Ini lagi siap-siap NBBE dulu, baru ntar fokuts kesini :D

    ReplyDelete
  5. widih boleh nih, btw kurang paham nih, itu 3 topik dalam 1 postingan apa gimana ? apa boleh milih salah satu ? hhe maap nannyanya rombongan :3

    ReplyDelete
  6. Waaa BE adain GA nih, hehe aku ndak bisa ikutan karna bukan bidangnya njer u,u
    Semoga yang ikutan banyak dan sukses ya njer^^

    ReplyDelete
  7. BE makin melebarkan sayapnya aja nih, udah dapet partner mehehehe.. Meskipun gak pernah bikin ga gede, tapi sekalinya bikin langsung dari partner ini waw bgt ._. tapi aku gak janji bisa ikut, njer T_T Semoga yang lain mau..

    ReplyDelete
  8. Giveaway nya boleh juga nih.. :D

    ReplyDelete
  9. ah kepengen banget ikutan njer, tapi soaln ngereview bukan bidang gue sih :(

    ReplyDelete
  10. Semangka deh, buat yang ikut. Lumayan tuh hadiahnya...

    ReplyDelete
  11. Wah, BE udah mulai dapat kepercayaan beginian. Turut senang! Akan coba diusahakan buat berpartisipasi juga tapi gak berani janji. :))

    ReplyDelete
  12. Waaaah giveawaynya seru juga. ku usahakan buat ikut ah.. tapi sama kayak si wawal, nggak berani juga. mau prioritaskan NBBE dulu deh kayaknya.

    buat yang udah pasti ikut, selamat berjuanga yaaa :D

    ReplyDelete
  13. duit segtu buat modal give away blog sendiri? ahaha, briliant.

    ReplyDelete
  14. wah wah GAnya keren njer asli. hadiahnya bikin ngences. tapi aku rada kurang paham tentang materi GAnya. Tapi masih lama juga DLnya haha

    ReplyDelete
  15. Andai aja gue gak sesibuk sekarang buat mikir review. Menantang, sih. Mudah2an bisa ikut.

    ReplyDelete
  16. boleh nih..
    hadiahnya lumayan buat beli kain sari.
    *ya ampun..

    ReplyDelete
  17. Wah kayaknya gue mesti ikutan. Soalnya lumayan buat beli beras..

    ReplyDelete
  18. Pengen ikutan, tapi gue nggak bakat bisnis2 begituan sih :( GA nya tapi lumayaaaann!!!

    ReplyDelete
  19. Yahh sayangnya gue baru baca lomba ini mas,, padahal pas baca jadi ada niat mau gabung mas.

    ReplyDelete