Header AD

VOffice, Solusi Kantor Virtual Gak Pake Ribet


Di era yang segaul ini, semuanya seolah serba simpel. Sesuatu yang awalnya rumit, semakin hari berubah semakin mudah seiring perkembangan jaman. Contohnya aja, kalo dulu tiap nongkrong di kafe bawaannya pengen deket-deket colokan gara-gara hape yang batrenya boros. Sekarang semua keribetan itu sudah sirna dan teratasi lewat penemuan luarbiasa yang dinamakan powerbank.

Terus, kalau sebelumnya orang pengen mesum download lagu atau internetan mesti berebut bilik warnet. Sekarang semua itu bisa dikerjakan sambil leyeh-leyeh, nyeduh kopi, bahkan tiduran cuma pake kolor karena penemuan berharga lainnya yang bernama modem. Sejak adanya modem, era mahasiswa pada nongkrong di kampus sampe malem sambil bawa laptop pun populasinya semakin berkurang jauh.

Kalaupun masih ada beberapa, mungkin itu tipe mahasiswa yang sayang-ngisi-modem-mending-ngisi-perut. Ya, bagaimanapun mahasiswa tipe seperti itu memang selalu ada dan susah punah.

Nah, memasuki era yang semakin gaul dan simpel ini. Sekarang juga ada terobosan baru yang bener-bener cerdas. Terobosan yang bisa membuat orang untuk ngantor lewat internet. Hah? Maksudnya?

Oke deh, Tebe gambarkan dulu realita yang ada. Kalian semua pasti tahu bagaimana kesibukan dan keribetan orang-orang yang ngantor tiap hari. Iya, mesti bangun tiap pagi. Entah itu malemnya habis begadang atau malemnya habis galau. Pokoknya bangun tiap pagi itu harus. Abis itu harus ketemu air buat mandi. Abis itu mesti nyari kendaraan umum, antri. Yang berangkat pake kendaraan pribadi, pagi-pagi udah stress karena ternyata kena macet.

Belum kalo misal kalian sebagai orang kantoran ada tugas di luar kota dan ada jadwal meeting mendadak. Jelas hal itu bikin kamu jadi dilema, gampang bingung, gampang galau. Nah, seandainya kalian tau apa itu VOffice, kalian gak perlu segalau ini.

VOffice juga sangat membantu bagi kalian yang kesulitan mencari kantor yang bisa dipakai buat alamat bisnis kamu. Seandainya kamu mulai merintis karir sebagai pengusaha, biar kelihatan elegan dan menjanjikan kalian pasti butuh sebuah ruang perkantoran untuk menunjang aktivitas bisnis kamu sehari-hari. Persoalannya, minimnya tempat yang strategis dan biaya sewa yang mahalnya ngalahin harga saputangan bekas ingusnya Nabilah JKT48 sering bikin kamu dilema.

Disini VOffice hadir sebagai solusi untuk semua keribetan itu semua. Biar lebih jelasnya kalian baca sendiri deh:



apa itu VOffice?

Kantor Virtual atau Virtual Office adalah sebuah "ruang kerja" yang berlokasi di dunia internet, di mana seorang individu dapat menyelesaikan tugas-tugas yang diperlukan untuk melaksanakan bisnis profesional atau pribadi tanpa memiliki "fisik" lokasi usaha. Kantor virtual merupakan sebuah bentuk aplikasi layanan perkantoran dalam format virtual yang bekerja secara online. Pengaturan operasional dan fungsional suatu kantor virtual memungkinkan pemilik bisnis dan karyawan untuk bekerja dari lokasi di mana pun dengan menggunakan teknologi komputer seperti PC, laptop, ponsel dan akses internet (Wikipedia)
------------------------------------------------------------------------


Namun VOffice sendiri merupakan suatu perusahaan penyedia layanan kantor eksklusif dan virtual office kelas dunia, saat ini sudah mempunyai 7 lokasi, 6 berada di Jakarta dan 1 di Surabaya. Dengan adanya VOffice ini para pengushaa yang bekerja di rumah serasa mempunyai kantor sendiri di gedung-gedung mewah. misal di Jakarta di daerah SCBD dan di Surabaya di Bumi Mandiri Tower 
------------------------------------------------------------------------
Dengan VOffice, para pebisnis dapat langsung memiliki alamat kantor, telepon lokal dan nomor faks, resepsionis, hingga permintaan ruang rapat dan sewa kantor. Selain itu, biaya memiiki kantor virtual dipastikan lebih murah 95 persen daripada kantor tradisional. (vOffice Surabaya Blog)

Tuh kan, biayanya sampe 95 persen lebih murah daripada kantor tradisional. Udah gitu, kamu langsung keliatan keren dengan bisnis usaha yang kamu jalanin karena kamu ‘keliatan’ punya alamat kantor, telepon sampai resepsionisnya.

Dengan memakai jasa VOffice kita mendapatkan keuntungan sebagai berikut 

  1. VOffice membuat usaha anda terlihat besar
  2. VOffice memberikan fleksibilitas untuk bekerja dari mana saja dan kapan saja
  3. VOffice dapat menghemat banyak uang anda, ketika di bandingkan dengan kantor konvensional
  4. VOffive Memungkinkan Anda untuk tumbuh pada kecepatan Anda sendiri dan tidak terikat dalam kontrak sewa yang panjang dan mahal

Kalau masih ragu, kamu bisa melihat fasilitas layanan yang diberikan diantaranya jasa penyewaan alamat kantor, yang juga memiliki fasilitas dan layaknya kantor konvensional, seperti penyediaan ruang kerja, ruang meeting, nomor fax dan telpon perusahaan, resepsionis profesional, dan lain sebagainya sudah dipersiapkan secara modern buat kamu. Iya, kamu…

Selain itu, secara bertahap perusahaan akan mampu menciptakan citra positif yang dibutuhkan dengan lokasi VOffice yang strategis di pusat bisnis yang prestisius, tepatnya di Bumi Mandiri Tower 2, Jalan Panglima Sudirman, Surabaya. Jadi saat ini pilihan kantor mewah dan representatif pun sudah diambang mata, VOffice berusaha membantu para pengusaha untuk mewujudkannya dan jangan sampai kebutuhan akan tempat bekerja menjadi penghalang untuk tumbuh dan disegani. 

Perkembangan vOffice sebagai perusahaan kantor virtual adalah penyedia layanan 'kantor virtual' terbesar di dunia. Dimulai tahun 2003 di Australia dan kini hadir di 22 lokasi 11 negara dengan lebih dari 18000 klien perusahaan, saat ini lebih dari jutaan orang memilih kantor virtual sebagai solusi cerdas berbisnis.

Kantor Virtual atau Virtual Office adalah sebuah cara Berkantor Modern yang menggabungkan berlokasi di dunia internet, di mana seorang individu dapat menyelesaikan tugas-tugas yang diperlukan untuk melaksanakan bisnis profesional atau pribadi tanpa memiliki "fisik" lokasi usaha. Kantor virtual merupakan sebuah bentuk layanan perkantoran dalam format virtual yang bekerja secara online dan nyata. Pengaturan operasional dan fungsional suatu kantor virtual memungkinkan pemilik bisnis dan karyawan untuk bekerja dari lokasi di manapun dengan menggunakan teknologi komputer seperti PC, laptop, ponsel dan akses internet. Apabila dibutuhkan, Ruang Kerja dan Ruang Meeting pun dapat digunakan untuk menemui klien dalam suasana profesional.

Tujuan Kantor Virtual sebagai upaya untuk mewujudkan efisiensi kerja yang berujung pada penekanan biaya (cost reduction) yang salah satunya adalah pengurangan penggunaan lingkungan kantor secara fisik. Sebuah kantor virtual dapat memberikan penghematan yang signifikan dan fleksibilitas dibandingkan dengan menyewa ruang kantor tradisional. Kantor virtual merupakan implementasi dari upaya otomasi perkantoran (office automation) yang bertujuan membantu pemilik atau karyawan perusahaan untuk meningkatkan produktifitas kerja. Keberadaan kantor virtual seorang pemilik atau karyawan persahaan dapat pula datang ke kantor secara cepat.

Layanan Kantor Virtual
• Resepsionis Jarak Jauh - Sebuah tim pekerja kantor virtual bekerja menggunakan teknologi Telepon Integrasi dengan perangkat lunak Komputer untuk menggantikan resepsionis tradisional.
• Asisten Virtual - Sebuah asisten virtual sering kali merupakan sekretaris bagi yang bekerja dari rumah, yang jarang bertemu atau bertatap muka dengan klien.
• Layanan Jawab / call center beroperasi dari lokasi terpusat untuk tujuan menerima dan mengirimkan sejumlah besar permintaan melalui telepon. Layanan telepon kantor virtual menjembatani kesenjangan antara Anda dan klien.
• Kotak suara adalah teknologi yang menyimpan pesan suara elektronik.
• Gedung Kantor Virtual - kantor virtual memberi Anda untuk memiliki kantor nyata di kota pilihan Anda, agar dapat digunakan untuk bertatap muka, rapat, pertemuan dengan karyawan lain atau relasi.

Layanan Ruang Kantor Virtual
• Alamat Profesional - Sebuah bangunan bergengsi untuk digunakan sebagai alamat bisnis.
• Alamat surat - Alamat profesional dapat digunakan untuk menerima, mengirim surat tanpa konotasi dari sebuah PO Box.
• Resepsionis – Tenaga Resepsionis sebagai ”wakil” untuk menerima dan menandatangani paket atau dokumen.
• Bisnis Meeting Space - Penggunaan ruang pertemuan sesuai dengan permintaan (per jam, harian atau mingguan) untuk melakukan pertemuan atau rapat.
• Sebuah kantor layanan lengkap virtual akan menyediakan internet broadband, fax, fotokopi, printer, fitur telepon tingkat lanjut, conference call, video conferencing, lobi / ruang tunggu dan dapur.
• Live Resepsionis Virtual - Sebuah layanan menjawab virtual adalah sebuah sistem otomatis dengan resepsionis virtual hidup. Ini jenis layanan dapat dinikmati tanpa membeli peralatan mahal.

Pengguna umum Virtual Office:

Home Industri barang/jasa – AkuntanPengacara - Hukum Perusahaan - Toko online - Dokter / Terapis - Bisnis konsultan - Mediator / resolusi konflik - Kamar Dagang - Senior manajemen - Real estate - Perusahaan hipotek - Broker Saham / perencana keuangan - Koleksi lembaga - Jaringan kelompok - Pelatih / instruktur - Inkubator - dll.

Berikanlah kesempatan kepada dunia untuk melihat perusahaanmu berkembang dan VOffice akan selalu siap membantu untuk mewujudkannya. Apabila masih membutuhkan informasi yang lebih lanjut bisa melalui http://surabayavirtualoffice.com/

Begitulah… VOffice hadir sebagai solusi untuk ruang perkantoran digital. Untuk membuat bisnis kamu semakin meyakinkan. Jadi, kalau kamu kepengen jadi pengusaha dan kamu kepengen usaha kamu lebih kelihatan profesional. Maka VOffice adalah jawaban dari semua itu.

Sumber: 

VOffice, Solusi Kantor Virtual Gak Pake Ribet VOffice, Solusi Kantor Virtual Gak Pake Ribet Reviewed by Blogger Energy on 19:49 Rating: 5

10 comments

  1. Yahhh, baru ada di Jakarta sama Surabaya, emang daerah gue ini masih ketinggalan. Andai aja program ini ada, gue langsung order buat bisnis gue ngerz.

    ReplyDelete
  2. Yaa, semoga ke depan nggak cuman ada di dua kota itu, tapi bisa meneyebar ke seluruh Indonesia. Biar semua bisa merasakan keguanaannya. Semoga.

    ReplyDelete
  3. wah...wah....mantab bener ada kek gini...
    tapi sayangnya saya bukan pebisnis...

    alasan kenapa jakarta dan surabaya dulu..
    mungkin karena dua kota tersebut yang padat dan sulit buat cari lokasi..
    solusi pas untuk para pebisnis...

    ReplyDelete
  4. VOFFICE baru tahu istilah gitu.... jadi lebih memudahkan pebisnis dong dalam mencari informasi..tebe, ini ulasannya lengkap bingit... wah salut deh sama tebe yg setia berbagi informasi terbaru untuk lara gyerz...

    Sbnrnya artikel ini sangat menarik.. tp bagi yang memang punya jiwa pebisnis... ^^

    ReplyDelete
  5. Waaah baru tau nih VOffice. Makinn canggih aja ya sekarang, semua jadi dipermudah. Semoga cepet tersebarluaskan :D
    Makasih tebe infonyaaa. Nice. ^^

    ReplyDelete
  6. Oke nice info beeee... *langsung nyaranin bokap hhe..

    makasih beee :D

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. baru dengar yang kaya gini. makasii udah ngasi info yang bermanfaat, sayang baru ada di Jakarta dan Surabaya.
    makin canggih aja zaman sekarang.

    ReplyDelete
  9. ini bisa menghemat biaya yang banyak nih. buat pebisnis yang bingung mau buka kantor dimana, ini solusi yang bagus. kan menyediakan fasilitas layanan penyewaan alamat.udah gitu komplit lagi fasilitasnya. cocoklah buat kota sepadat jakarta.
    apalagi di zaman sekarang banyak jiwa-jiwa muda juga yang punya jiwa pebisnis. :)

    ReplyDelete
  10. Wuih, semakin kesini, teknologi semakin canggih aja, ya. Apalagi karena adanya VOffice ini. Kantornya di Internet. Kerenlah. :D
    Cocok banget untuk para pengusaha yg belum mempunyai kantor. :)

    ReplyDelete