Header AD

Pengumuman Pemenang 2nd Anniversary Blogger Energy


Gak perlu ada kembang api atau sampai mendatangkan Suju buat bikin anniv BE makin meriah tapi cukup keikutsertaan kalian aja udah bikin super duper pecah banget anniv BE. Tapi mau bagaimanapun kadang apa yang sudah kita bikin serencana mungkin dan berharap yang ikutan bakalan sesuai harapan ternyata semuanya gak sesuai ekspektasi, yang ikutan cuma segelintir doang. Perih iya, sakit iya. Mungkin ini teguran buat kita semua intropeksi. Mungkin aja karena rangernya yang kurang gencar mempromosikannya atau gyerznya yang udah gak ada rasa lagi. Tapi mau bagaimanapun, ranger salut dan salut banget buat gyerz-gyerz yang udah mau menyempatkan waktunya buat meramaikan anniv BE.Kalian emang  gyerz yang ramah dan baik. Seandainya ada kata yang lebih mewah dari kata "terimakasih banyak" pasti bakalan ranger katakan buat gyerz yang ikutan. Dan buat gyerz yang gak ikutan, gak papa. Kita masih keluarga kok, mungkin kalian lagi sibuk aja makanya jadi sempat ikutan.

Seperti yang sudah ranger kasih tahu (yang belum tahu bisa cek di sini), buat meramaikan anniv BE ranger mengadakan beberapa lomba dan juga perngahargaan buat gyerz yang dalam kurun waktu setahun belakangan sudah berkoar-koar digrup, rajin promo dan blogwalking. Ranger tahu pasti kehidupan nyata kalian juga padat tapi kalian sempet-sempetin nengokin BE. Ranger salut sama gyerz yang kayak begitu sekalian ranger jadi malu sendiri sama semangat kalian.

Meskipun yang ikutan cuma secuil doang, tapi gak mengurangi sama sekali kehebohan anniv BE. Seiring dengan tulisan ini dipublihs ranger bakalan ngasih tahu siapa aja gyerz yang jadi pemenang dan yang dapat penghargaan spesial dari BE.

Lomba yang pertama, Eksis-eksisan
Awalnya lomba eksis-eksisan ini dilakukan via instagram, tapi ternyata antusiasnya sangat minim jadinya diganti via twitter. Eh ternyata malah sama aja. Akhirnya cuma yang di instagram aja yang diambil karena di twitter emang gak ada. Meskipun cuma beberapa gyerz aja yang ikutan. Tapi tetep meriah kok.

Nih foto-foto mereka

Dari instagram
Rizky Ashya (si mata kodok)

Izarate Moya

Fuzi Astyani Hijriyah

Aseh Prakoso

Licooy

Dari twitter
@latifah407
@rizkyarieprima9

Jangan heran!!! Iya, yang ikut emang segitu doang.


Berdasarkan hasil diskusi dari ranger, karena jumlahnya yang gak terlalu banyak jadi gak terlalu susah-susah banget mencari pemenangnya. Dan pemenang lomba eksis-eksisan ini adalah 

Juara pertama Aseh Prakoso, karena menurut ranger dia total dan diwaktu lagi seneng-senengnya sama dunia nyata (mendaki gunung) dia gak lupa buat mengucapkan sesuatu dihari ulang tahun BE. Biasanya kan kalo orang yang lagi seneng-senengnya sama dunia nyata pasti bakalan lupa sama dunia mayanya, tapi ternyata Aseh beda, gak kayak orang kebanyakan.

Hadiah: Sovenir menarik Blogger Energy

Juara kedua Rizky Arie Prima, karena menurut ranger dia selalu tampil paling beda dari yang lain dan bisa terbilang nekad. Kayak ultah BE tahun kemarin dia juga sok gantung diri dan menang juga.

Hadiah: Pulsa 20.000

Juara ketiga Rizky Ashya, karena menurut ranger dia bener-bener memaksimalkan sisi kreatifitasan yang cuma sebagian orang aja yang punya. Dia rela menghabiskan waktunya mungkin berjam-jam bikin doodle buat BE.

Hadiah: Pulsa 20.000

Lomba yang kedua. Tulisan Untuk Blogger Energy

Ini lomba semacam Best Article yang biasanya diadakan BE tiap bulan dengan tema yang selalu berubah-ubah. Khusus lomba ini sesuai banget sama ekspektasi, banyak banget yang ikutan sampai-sampai buat menentukan siapa yang berhak jadi pemenangnya susah banget, karena semua tulisan-tulisannya keren-keren.

Daftar yang ikutan lomba ini.

Dari 37 tulisan yang keren-keren itu, mau gak mau ranger harus memilih satu di antara 37 tulisan itu. Setelah ranger diskusi akhirnya ranger memutuskan pemenangnya. Karena ranger rasa dia bikin tulisannya niat banget keliatan dari tulisannya rapi banget, gak ada tipe-xnya, ada lagunya juga, dan yang pasti dia nulisnya pake hati banget, menyentuh waktu dibaca.

Pemenangnya adalah Maz Reyza Zamzamy dan ini tulisannya
http://www.zamzamblog.com/2014/08/sepenggal-lagu-untuk-blogger-energy.html

Hadiah: Pulsa 20.000 + buku COLOVER

Dan yang terakhir, Penghargaan

Mekanisme penghargaan ini ada polling, jadi siapa yang pollingnya paling banyak maka dialah pemenangnya. Dan yang bikin miris juga, yang ikut polling orangnya gak sampai setengah dari keluarga BE cuma 52 orang aja. Tapi gakpapa, semua harus tetep berlanjutnya.

Untuk penghargaan ini dibagi menjadi beberapa kategori:

Pertama, Blogger Terfavorit.
Nominasi Blogger Terfavorit  itu adalah Mei Wulandari, Erick Paramata, Meykke Santoso, dan Nurul Huda.

Rekapan hasil polling:
Mei Wulandari 10 orang
Erick Paramata 6 orang
Meykke Santoso 20 orang
Nurul Huda 16 orang

Dari situ kita sudah tahu siapa pemenangnya. Iya bener banget. Pemenang untuk Blogger Terfavorit adalah Meykke Santoso



Kedua, Gyerz Terfavorit.

Nominasi Gyerz Terfavorit itu adalah Nenna Massara, Rita, Rizky Arie, dan Elang.

Rekapan hasil polling:
Nenna Massara 19 orang
Rita 11 orang
Rizky Arie 5 orang
Elang 17 orang

Dengan begitu maka pemenang untuk Gyerz Terfavorit adalah Nenna Massara.



Ketiga, Ranger Terfavorit. 

Nominasinya adalah M. Arif Budiarto, Edotz Herjunot, Yoga Shena, dan Bayu P Abuna.

Rekapan hasil polling:
M. Arif Budiarto 4 orang
Edotz Herjunot 22 orang
Yoga Shena 13 orang
Bayu P Abuna 13 orang

Untuk Ranger Terfavorit berdasarkan hasil polling pemenangnya adalah Edotz Herjunot.




Dan yang keempat, TEBE (Team BE) Terfavorit

Nominasinya adalah Ichsan Ramadhani, Tofik Dwi, dan Kukuh Kurniawan.

Khusus Tebe terfavorit yang jadi penilainya adalah ranger, karena ranger tahu siapa yang berhak yang jadi pemenangnya.

Berdasarkan hasil diskusi ranger akhirnya terpilihlah Tebe terfavorit berdasarkan penilaian ranger. Dan yang jadi pemenang Tebe terfavorit adalah Tofik Dwi. Alasannya karena di antara Tebe yang lain dia yang sangat terlihat menojol dan tulisannya konsisten menghiasi blog BE.

Hadiahnya: Award Of The Year + kaos bertemakan Blogger Energy



***

Makasih buat gyerz-gyerz yang udah mau menyisihkan waktunya buat meramaikan Anniv BE kali ini. Ranger harap kalian masih tetep begini, selalu ada buat BE meskipun kadang dunia nyata begitu kejam dan buat yang belum menang jangan sedih dan terus mencoba di event-event selanjutnya.

Buat pemenang bakalan dihubungi ranger dalam seminggu ke depan.
Pengumuman Pemenang 2nd Anniversary Blogger Energy Pengumuman Pemenang 2nd Anniversary Blogger Energy Reviewed by Blogger Energy on 21:44 Rating: 5

21 comments

  1. tidaaaaaaaakkkk -_-
    its me :v /
    makasih untuk semua dukungannya selama ini semua \ :v /
    aduh jadi malu saya sebagai seorang manusia yang penuh kontroversi \ :v /
    maksih untuk kalian , sampe ketemu di Malang \ :v /
    makan makan yaaak \ :v /
    huahahahahahaha \ :v /

    ReplyDelete
  2. oh My God!!! Setelah tertatih tatih akhirnya demi apa butiran debu kayak aye bisa jadi blogger terfavorite 2014 dari BE!! Maaciiiiiiiiiiiiiiiiihhhh!! :D

    ReplyDelete
  3. Wahj selamat ya buat yang menang hehehe

    Maaf ya gue gak ikutan apapun, secara gue masih member baru, yah siapalah gue ini, rasanya belum pantes aja hehehe

    Mau ikutan voting juga bingung, kan gue blon kenal sapa2, next event mudahan2an gue ikutan deh hehehe

    ReplyDelete
  4. Wah gua juara 2 dalem kontes poto. Makasiiih jeeer. Makasih juga buat yang udah ngevote gua. Masuk nominasi aja gua udah bangga. Makasih makasih :*

    Selamat buat para pemenang event anniv BE dan juga buat blogger terfavorite, gyerz terfavorite, ranger favorite, serta tebe terfavorite. Kalian emang pantes jadi favorite. Selamat selamat :*

    Semoga tahun depan gua masih bisa ikut berpartisipasi lagi dalam event anniv BE, terus acaranya lebih meriah dan yang ikut lebih rame lagi :D

    ReplyDelete
  5. Waaaahhh... Selamat ya buat pemenang!!! Kalian semua memang "Yang Terbaik dari Yang Terbaik". Bangg punya teman kayak kalian *Mudahan gue diakuin teman #hiks

    Jangan sombong ya. Semoga dengan mendapatkan penghargaan ini membuat kalian semua menjadi lebih kreatif dan lebih semangat berkarya lagi untuk kedepannya. Aaamiin :)

    ReplyDelete
  6. alhamdulillah, ternyata tulisan sama secuil lagu ku terpilih jadi pemenang. padahal 36 tulisan ucapan yang lainnya juga sangat keren-keren loh. makasih buat Ranger :)

    mau ngucapin selamat juga buat para blogger yang lainnya yang udah menangin award. yang belum bisa menang, tenang aja yaa, kalian berpartisipasi itu aja udah keren banget kok. terus semangat yaa ngeblognya!

    ReplyDelete
  7. ciee selamat yang jadi pemenang-- " :p

    ReplyDelete
  8. Lumayanlah 10 org yg vote aku hehehe

    Btw congrast yaa buat temen2 yg dah menang

    ReplyDelete
  9. ciiieeeeeeee. selamat bagi pemenang, moga trus aktif ngeblog dan memberi insfirasi buat kami-kami :D

    ReplyDelete
  10. selamat buat semuanya... topik, congrats bro!!
    moga yang menang tambah semangat ngeblognya, yang lainnya semoga terinspirasi untuk bisa seperti mereka (yang menang) sehingga ngeblognya makin semangat juga... dan buat gue, semoga KKN yang lagi gue jalanin cepet selese -,-

    ReplyDelete
  11. Wohoooo selamat buat yang jadi pemenang. Tetap semangat juga buat temen-temen yang lain XD

    ReplyDelete
  12. wahhhh selamat selamat buat kalian yang udah menang ya :) semoga semakin menginspirasi lainnyaahhhh~~
    kalian luar biasaaa, istimewahhh :) *hugg hugggggg

    buat ranger, kalian emang best admin yang kece badai tetap peduli sama member. jangan jadi admin yang menyebalkan.

    tetaplah jadi ranger yang unyu ramah tamah dan berbaik hati buat berbagi. :)

    ReplyDelete
  13. yang menang selamat ya... kalian luar biasa....

    yg polling itu, sbnernya gue pengen ikutan, tapi pas itu baru bisa online lewat hape. nyari2 tempat pollingnya dmna, dah nanya sana-sini tapi ga nemu juga. bukan alasan sih, emang gitu kenyataannya. so, ga bisa ikut polling dah

    ReplyDelete
  14. wah, congrats dah buat yang menang...
    semoga makin semangat lagi ngeblognya dan buat BE sukses selalu :v

    ReplyDelete
  15. Weh udah berapa lama aku ngilang yak... udah pengumuman aja.. haha..

    Selamat buat yang menang yak! Buat kak Nenna, buat kak Aseh, buat Kak Meykke, bang Topik.. terus... siapa lagi ya.. ohiya maz reyza, sama bang Edot, bang Rizky! Keren dah..

    moga-moga ultah BE taon depannya lebih greget lagi.. enggak apa kalo event-nya gak begitu, asalkan partisipasinya itu loh.. Aku juga minta maaf njer cuma ikut yang tulisan doang :(

    Makin solid, yak!

    ReplyDelete
  16. Wuhuuuuu congratulations buat semuanya ya! Buat semua yang udah menang selamat. Jangan cepet puas semoga masih terus semangat buat BE. Masih terus eksis juga di BE. Kayak Aseh yang nggak lupa sama dunia maya ketika lagi sibuk sama dunia nyatanya. Keren :D

    Itu Arie seriusan foto sama ular? Kok serem ya-___- tapi bagus deh demi BE!

    Aku kaget waktu ranger bilang yang ngevote sedikit. Huhu... Entah kenapa dengernya miris. Padahal jumlah member di grup nampe 300an. Ranger-nya juga lagi pada sibuk ya jadi kami-kami seperti anak ayam yang kehilangan induknya :(

    ReplyDelete
  17. makasih buat semuanya yak yang ikut ngeramein event ini ya... sedikit waktu yang kalian luar biasa itu adalah bentuk kepedulian yang nyata dari kalian... semoga kalian bisa tetep terus ada buat BE... dan berapapun yang ikut, BE akan tetap melaju sebagai grup personal blogger...

    dan terakhir, makasih buat yang udah mempercayakan gue sebagai ranger favorit... dan menurut gue sebenernya semua ranger adalah favorit, gue tanpa mereka bertiga juga gak akan bisa ngurusin BE sendirian :)

    ReplyDelete
  18. makasih buat semuanya yang ikut ngeramein event ini ya... sedikit waktu yang kalian sempetin buat even ini bener2 luar biasa.... itu adalah bentuk kepedulian yang nyata dari kalian... semoga kalian bisa tetep terus ada buat BE... dan berapapun yang ikut, BE akan tetap melaju sebagai grup personal blogger...

    dan terakhir, makasih buat yang udah mempercayakan gue sebagai ranger favorit... dan menurut gue sebenernya semua ranger adalah favorit, gue tanpa mereka bertiga juga gak akan bisa ngurusin BE sendirian :)

    ReplyDelete
  19. eh serius gitu aku dapet?? wah makasihh Ranger makasiih bangeett, padahal yang lain lebih bagus dari pada punyaku, apalagi si Rizki Arie, itu anti-mainstream banget bisa foto sama ular gitu.
    Selamat jugaa buat kak Meyke, kak Nenna, Maz Reyza, bang Edotz, bang Topik, Rizkie Arie, dan Rizky Ahsya, selamaaat semuaaa.
    Eh itu serius yang ngevote cuma segitu? padahal kan member BE banyak :((

    ReplyDelete
  20. selamat yaa semuanya. kalian emang keren-keren semuanya. selamat juga buat temen keren yang katanya lagi proses buku kedua. semoga makin semangat yaa kalian semua. tetap ada buat BE yaa. :)

    ReplyDelete
  21. Maaf baru nongol, senang juga nominator favoritnya terpilih. Buat para pemenang, selamat dan semangat, ya. Yang gak menang juga gak apa, yang penting bisa ngeramein. Moga saya bisa beli modem baru. Merana banget tanpa BW dan BE. Baru bisa ke warnet setelah disekaliankan untuk urusan lain. Tapi cuma bisa ambil paket 2 jam 5 ribu. Ditunggu anak dan suami di rumah, kelayapan di Kecamatan Limbangan-nya gak boleh lama, di kampung mana ada warnet. :D
    Semoga nanti bisa ikutan event BE lagi. Insha Allah. :)
    Peluk satu-satu untuk Gyerz cewek. Dadah untuk yang cowok. :'(

    ReplyDelete