Header AD

[Ngobrol Unyu] Elvina Yanti: Ide Ada di Sekeliling


Biasanya kalo lagi puasa itu bawaannya jadi males mau ngapain aja. Tapi kayaknya kalimat itu buat hari ini bakalan terbantahkan sama Tebe. Buktinya hari ini Tebe puasa dan gak males ngapain-ngapain, malah tambah semangat, alasannya cuma satu. Tebe lagi asik Ngobrol Unyu sama salah satu Gyerz cewek Pekanbaru yang kemarin baru dapet award. Kan, bosen juga Ngobrol Unyunya sama makhluk-makhluk berjakun lancip mulu, sekali-kali sama makhluk yang katanya diciptakan dari tulang rusuk cowok.

Obrolan Tebe sama doi masih terbilang standar. Masih seputaran, blog, nulis, award, dan status. Tapi bagian status sengaja diurungkan demi kesehatan hati para jomblo, apalagi ini lagi bulan Ramadhan menjaga makhluk berpredikat jomblo itu perlu dan pahalanya gede.

Kalo kalian kepoin pengumuman award bulan kemarin pasti tau sosok gyerz cewek yang Tebe maksud. Kalo kalian gak tau juga gak papa, biar Tebe jelasin sekalian biar tulisan ini jadi tambah panjang juga.

Gyerz cewek asal Pekanbaru itu pemilik blog www.kicauanvina.com yang bulan kemarin postingannya lumayan banyak, stabil, dan intens. Baik ngisi blog, berkoar-koar di grup, atau pun blogwalking. Biar kalian gak penasaran lagi, mending Tebe langsung aja tampilin sosoknya dan wawancara Tebe sama dia.



Nama : Elvina Yanti
twitter : @elvinaayanti
Hobi : Nulis, Nyanyi berasa artis kalau di soundcloud, dan mencari-cari sesuatu yang tidak ada


Selamat siang!!! Ganggu gak nih?

Nggak, Be.. lagi leyeh leyeh aja..

Oh, tapi leyeh-leyehnya gak sambil icip-icip es krim kan? Akhir-akhir ini lagi sibuk ngapain?

Nggaklah, Be.. Vina gak kayak gitu orangnya, Vina cuma emutin es batu aja kok.. Sibuk benahi blog. Sibuk login logout di portal liat nilai. Sibuk ngurusin diri sendiri. Karena belum ada yang mau diurusin hahaha. Sibuk ngurus acara buka bersamaa

Ah kamu bisa aja. Mau doang jadi es batunya. Nunggu nilai semester keluar nih ceritanya. Moga nilainya bagus ya.. tapi kalo gak bagus bisa dikasih bedak sama lipstik biar bagusan dikit.
Lumayan sibuk juga ya.. yang terakhir, edisi bertebar kode banget ya? Hahaha

Nggak bisa, Be.. es batu bening.. Tebe nggak Iyaa. Di php mulu tiap semester aaaaakkkk...
Hahahah banget bang.. belum itung ngantor.

Ahh, emang derita ternyata punya kulit keling. Sabar aja, kan ada Tebe. tebe selalu doain kamu kok.

Nggak juga, Be.. kadang black itu sexy

Talking-talking gimana puasanya? Udah bolong berapa?

Alhamdulillah masih belum ada huahahah. Kalau Tebe?

Widih, keren... Tebe juga belum bolong kok, belum ketahuan bolongnya maksudnya.

Tebe puasa?? Hmm.. alhamdulillah udah kembali ke jalan yang benar.

Iya, puasa. Alhamdulillah banget udah kembali ke jalan yg benar, apalagi bisa ngechat sama kamu. Uhuk.

hahahaahah Tebe bisa ajaa *blushing*
 *malu malu sepet*

Ngomong-ngomong tahu buku Asem Manis Cinta?

tahuuu tahuuuu tahuuuu, Be!

Syukur deh kalo tahu. Tapi dibeli gak bukunya? Bukunya keren lo...

belum sempet beli, Be. Iya kemarin liat reviewnya.. akkkkk jadi pengen bukunya.. rencana bulan ini.. mesti punya ngehehehe. Berasa tingkat kegaulan masih kurang kalau nggak punya :|

Nah kan. Setuju banget. Kurang banget kalo masih belum punya bukunya. Liat dari reviewnya aja keren, apa lagi baca bukunya keseluruhan. Wajib beli deh..

Ok, dee, Be!

Udah tahu kalo BE bikin kaos lagi? Katanya kalo beli kaos BE cakepnya bikin bidadari iri loh~

Udah tahu dongg... Tebe kudet nih.. nama Vina udah mampang manis di-list yang pesen.

Ahhh, jadi malu. Emang Tebenya kudet, makanya butuh sosok kamu buat membimbing.

Membimbing ke surga apa neraka bang? Atau membimbing ke lampu merah?

Bisa-bisa kamulah , tapi kalo kamu yang membimbing, Tebe rela kok kamu bimbing ke arah mana. Suka-suka kamu aja, Tebe rela. Suwer!!

Aaaaaakkkkk siang siang ngerayu puasanya batal nggak ya?

Oh, iya. Katanya kemarin dapet award ya? Selamat ya.. ceritain dong gimana jadi bisa kek gitu?

Haaa iyaa.. sumpah demi apa girang banget
nggak tahu juga kenapa bisa dapet.. soalnya momen sama temanya pas banget, kayaknya Rangernya bisa baca hati Vina. Tterus pas lagi libur kuliah, jadi bisa rempongin grup deh..

Bener-bener sweet moment banget. Oh iya dong Tebe tahu, kan kamu diciptakan dari tulang rusuk Tebe. Haha..

Tapi kalo udah habis libur kuliahnya jangan lupa grupnya dirempongin lagi ya, biar eksisnya stabil.

Hahahah iya bang, nanti sekalian dosennya Vina suruh ikutan promo :p
Ahhh, Tebe bisa aja nih..

Hahaha, lucu juga.
Oh, iya, ngomong-ngomong. Tebe liat kamunya semangat banget ngisiin blog, emang gak pernah kehabisan idea tau stuck gitu?

Kehabisan ide ada sih, cuma tetap mencoba agar terlihat unyu maksimal. Stuck apalagi, kadang tulisannya kebanyakan jadi draft karena cerita yang ditulis nggak siap. mau lanjutin lagi lupa mau cerita kayak apaan.

Kalo boleh tahu, gimana cara biar tetep terlihat unyu maksimal versi kamu deh? Kali aja ada gyerz yang lagi kehabisan ide jadinya gak nulis-nulis..

Simple kok, Be. Caranya lihat sekeliling aja, biasanya di sekeliling lebih banyak cerita yang bisa di ceritakan. Dibuat cerita yang akan diceritakan jadi cerita-ceritaan. Bahkan cerita sama Tebe ini bisa dijadikan postingan unyuk.

Asiikkk. Bener banget, dari sekeliling bisa dijadikan ide buat nulis. Iya juga ya.. tapi kan kalo yg lain tahu Tebe jadi malu..

Nggak apa-apa, Be.. vina iklas.. biarkan mereka tahu apa yang terjadi

Pertanyaan terakhir nih. Ada saran atau kritik buat BE biar tambah kinclong lagi?

Hmm sarannya ya, mungkin lebih dibanyakin lagi kompetisinya bang biar lebih greget. Terkadang, makin banyak kompetisi gitu, warganya jadi lebih berpacu dalam melodi. Eh berpacu dalam ngeblog huahahaha...

Oh, jadi gitu. Sipp, makasih banget sarannya. Tapi ada benernya juga sih, jadi tambah semangat lagi kalo ada kompetisi-kompetisi gitu.

Ok, Be!

Haha. Makasih ya, udah mau diwawancarain dan udah buang-buang waktunya ngeladenin chat yang gak mutu ini. Sekali lagi makasih dan maaf kalo ada kata-kata yang bikin hati memar. Itu pure cuma terbawa suasana, *loh!!

Sama-sama. Makasih juga udah wawancarain. Vina juga minta maaf kalo ada kata-kata yang bikin hati Tebe remuk berserakan di permukaan lantai.

Selamat berpuasa!!!
*** 
Itulah bentuk fisik Ngobrol Unyu Tebe sama Vina. Orangnya lucu juga ternyata jadi gak lupa waktu ternyata udah hampir sejam aja ngobrolnya. Itulah hikmahnya jadi Tebe :p
Sosok Vina bisa dibilang sosok cewek yang gesit dan tangguh, meskipun terkesan kayak slogan motor tapi gak papa, itulah adanya Vina. Doi yang semangatnya menggebu-gebu mau itu ngeblog, ngeramein, grup, blogwalking, dan kepoin TL mantan. Oh, iya, yang kepoin TL mantan itu bukan kebiasaan Vina tapi kebiasaan Tebe. Gini nih kalo nulis kebawa suasana.
Kayaknya segini aja Ngobrol Unyu kali ini. Semoga setelah baca ini ada dari kalian yang terobsesi mau diajakin Tebe ngisi Ngobol Unyu di edisi selanjutnya. Caranya gampang, tingkatin kadar ngeblog kalian.
Bye!
[Ngobrol Unyu] Elvina Yanti: Ide Ada di Sekeliling [Ngobrol Unyu] Elvina Yanti: Ide Ada di Sekeliling Reviewed by Blogger Energy on 12:06 Rating: 5

20 comments

  1. bukan berpacu dalam medoli.abanggg -_- tapi melodi :|

    aaaaaakkkkk, berasa artis.. huahahahaha *anggap aja gitu* :D
    wkwkwkwkw

    terimakasih terimakasih *sungkem*

    ReplyDelete
  2. Aduh Mbaknya.. Padahal saya cita-citanya pengen jadi penulis. Tapi abis baca ini, cita-cita saya berubah pengen jadi es batu. Biar bisa diemut. Eaaaak.

    ReplyDelete
  3. duh ngemutin es batu mah gak ada rasanya, mbak :D enakan juga ngemut permen, ada manis-manisnya gitu hehe

    tebeee, aku juga mau diwawancarai gini. pokok di akhir wawancara ada tip-nya loh ya huahaha

    ReplyDelete
  4. haha ini kenapa Tebenya jadi banyak modusnya :D
    ngomongin tulang rusuk segala.. tulang rusuk lo aja udah rapuh be.. be :D

    ReplyDelete
  5. Ngakak banget ngobrol unyu cewek kali ini bener-bener full modus. Jadi penasaran Tebe-nya siapa :p

    Mana ini kok nggak ada yang ditanyain "spesial" lagi sih Be? Kan biar seru gitu loh ada hal-hal lain yang ditanyain selain nulis, ngeblog, award. Ah, apa Tebe takut yang lain ngemodusin juga ya? Hahaha

    ReplyDelete
  6. si Tebe emang kayaknya dengan semangat yang menggebu-gebu pas wawancarain vina. sampai rela jadi es batu gitu. :D
    halohh vina. kenapa belum beli asem manis cinta sih? aku aja belinya di pekanbaru. buruan beli deh vin.
    selamat dulu deh buat vina. udah nebak sih awalnya vina bakalan dapet award, soalnya pas buka grup, dimana-mana ada komennya vina. keren. mudah-mudahan berkah awardnya dan bisa terus-terus dan terus ngeramein grup dan lebih aktif lagi nulisnya.

    ReplyDelete
  7. Siaal, gua ngakak di bagian belum ada ketauan bolong puasanya. Wkwkwk :))

    Gak heran sih kalo Vina gak kehabisan ide, toh gua sering ketemu dia kalo promo. Keliatan banget semangat blognya slalu meningkat.

    Ciye tebe ngobrolnya hampir sejam, pasti ada ajang modusnya kan. Iya kan? Wahahaah :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih nggak ngeh, Ri? Itu isinya modus semua :D

      Delete
    2. Maksudnya ada juga modus secara diam-diam tuhh :D

      Delete
  8. Hal pertama yang ingin kulakukan adalah cubit-cubit pipi Vina yang gemesin. Chubby gitu, lho. Vina..., sini sodorin pipi. Ih gemes banget. Manis dan unyu!
    Ternyata Vina itu orangnya seru adn kocak diajak ngobrol. Hooh baru tahu. Anak muda gaul banget yang enggak alay. Apakah TB pun sehati? Sehati untuk cubit-cubitin pipi Vina?
    Semoga Vina kian semangat nge-blog-nya. Ngomporin Gyerz yang letoy karena kebanyakan makan sotoy, hehe.

    ReplyDelete
  9. Wah mbak vina *tiba tiba sok genit #abaikan. Gue daritadi salah fokus deh -_-. untung udah buka puasa ;D. Hahaha...itu tebe genit amat sih ah, jadi sensi nih :p

    ReplyDelete
  10. Tebe punya tulang rusuk seorang cewek ? Serius Be .. ! haha...
    Obrolanya asik, walaupun Tebe pake modus segala haha,,,

    ReplyDelete
  11. Wahhh ini tebenya wuasleee modus bangett wkwkkw :D

    Tapi meskipun ada modus dibalik ngobrol unyu tapi ngobrol unyunya seru kok :D

    Btw Vina suka ngemut es batu? duh jadi keinget sama teman yang suka ngemut es batu disekolah deh hhahaha

    ReplyDelete
  12. gue setuju sama ide Vina soal kompetisi di BE!! Makin banyak kompetisi apalagi makin banyak hadiahnya pasti jadi lebihsolid dan rame, buahahaha...pertanyaannya adalah, dari manakah hadiahnyaaaa???

    ReplyDelete
  13. wah itu wawancaranya semacam terselubung sama modusnya si tebe. astagfiruloh puasa be, untung ngobrol unyunya gak secara langsung. gak kebayang tu :D :D

    ReplyDelete
  14. dari awal sampe akhir banyak yg bikin ngakak, tapi yang paling bikin ngakak itu baca :
    gesit dan tangguh kayak slogam motor. wkwkwkwk #ngakak jungkir balik

    aku yang kenal lasngung sama Vina emang setuju banget klo si vina di kasih slogan itu. pagi sampe sore dia ngantor (kerjanya keren loh, ngurusin jaringan internet) malem dia kuliah. dan masiiihhhh aja sempet-sempetnya ngurusin organisasi, ketemuan sana-sini. ckck.. salut banget deh sama dia. kayak nggak ada capeknya.

    si Tebe dari awa; sampe akhir modusin si pina mulu..... modus woyy modussss :D

    ReplyDelete
  15. Awal-awal itu pure modus, eh si Tebe keinget sama tugas wawancaranya, jadi pertanyaannya mulai terorganisir hahaha

    Itu apa banget sampe ada tulang rusuk segala Be? Tebe kan manusia tanpa tulang :v

    ReplyDelete
  16. Cieee... Kak Vina, mau maunya dikepoin sama Tebe, mesti ada honornya tuh. hehehe
    Selamat ya, blognya keren dan bikin mupeng.
    Lain kali, aku mau dong dikepoin sama Tebe gini....

    ReplyDelete
  17. Dikepoin itu asyik 'kali, Zak. Vina berasa selebloger, dan Tebe tuh paparazzi yang lagi pengen nyohorin diri sebagai insan terabsurd kala wawancara sekaligus modusin, tapi Vina cerdas untuk ngeles dan balikin bola pingpongnya. Ya, jadilah Vina dan Tebe main pingpong, hehe.
    Ide Vina bagus juga. Dan pertanyaan Meyke mengena juga. yah, harus ada sponsor dermawan untuk acaranya, :)

    ReplyDelete
  18. thanks sob untuk postingannya...
    article yang menarik,saya tunggu article berikutnya yach.hehe..
    maju terus dan sukses selalu...
    salam kenal yach...
    kunjungi blog saya ya sob,banyak tuh article2 yang seru buat dibaca..
    http://chaniaj.blogspot.com/ dan situs kesayangan kami http://oliviaclub.com
    serta sites.google kebanggaan kami https://sites.google.com/site/pokeronlineterpopuler/

    ReplyDelete