Header AD

AWARD BLOGGER ENERGY EDISI JUNI 2014

Mau bulan Ramadhan atau pun bulan-bulan warga, Ranger gak peduli. Ranger tetep kasih kalian perhatian via award sebagai bentuk kasih sayang sekaligus ucapan terimakasih sama kalian karena rela menyisihkan waktunya buat ngisi blog dan yang pastinya ngeramein grup BE. Baik itu buka wall diskusi, ikut Best Article, atau pun cuma sekedar say hello. Tanpa kalian BE bakalan terasa hambar, terlunta-lunta tanpa arah tujuan.

Seingat ranger ini kali pertama award di bulan Ramadhan, semoga aja dengan kemunculan award di bulan Ramadhan ini gak mengurangi esensi bulan Ramadhan itu sendiri. Bulan yang penuh berkah. Semoga aja award bulan ini juga penuh berkah layaknya bulan Ramadhan.

Bulan kemarin lumayan banyak Gyerz yang aktif ngeblog, ngeramein, dan ikut Best Artcile. Jadinya, buat menentukan siapa yang layak dapetin award lumayan memaksa otot-otok otak bekerja keras. Dari banyaknya Gyerz yang aktif bulan ini terpilihlah 3 Gyerz yang sangat menonjol dan semangat ngeblognya menggebu-gebu sampai mau digebet ibu-ibu yang lagi asik ngemilin tebu. 3 Gyerz itu adalah….

AWARD BLOGGER ENERGY KATEGORI CREATIVE MALE
Selamat buat Maz Reyza!!

Ini salah satu gyerz cowok yang sangat menonjol di bulan Juni dan juga namanya keren tapi bikin orang pengen gigitin punggung pacar karena saking bingung. Bingung panggil namanya apaan, apa Maz, Rey, Maz Rey, atau Reymaz tetek saya, mas!!  Tapi terlepas dari itu dia keren. Di antara dari banyak gyerz yang lagi sibuk di dunia nyata, dia malah sibuk di dunia maya, lebih tepatnya ngasih nutrisi blognya dengan tulisan-tulisan dan juga berkoar-koar di grup BE. Sedikit banyak karena kehadiran sosoknya yang gak terlalu unyu apalagi ganteng BE bisa eksis dan rame di bulan Juni.

Gak cuma itu Maz Reyza juga mewakafkan tulisannya buat eksis di blog BE, yang ngebahas tentang buku perdana BE ‘Asem Manis Cinta’. Kenapa? Belun tahu bukunya? Ah, katanya cinta BE, masa belum beli bukunya. Beli dulu gih biar jadi Gyerz yang bermartabat, royaltinya juga bakalan disumbangin kok. Beli buku sekalian membantu sesame kan keren tuh.

Nah, atas itulah ranger mengultimatun dia menadapatkan award BE bulan ini.

AWARD BLOGGER ENERGY KATEGORI CREATIVE FEMALE
Selamat buat Elvina!!

Khusus buat gyerz cewek lumayan banyak kandidat, karena ada beberapa gyerz cewek yang aktif dan menonjol di bulan ini. Tapi atas pertimbangan satu dan lainnya akhirnya award ini dijatuhkan ke sosok gyerz cewek yang alhamdulillah struktur mukanya bikin sejuk penglihatan dan bikin ranger bingung kok mukanya gak ada semutnya, padahal manis lo J

Yap, Elvina tukang kasih makan di kicauanvina.com khusus bulan ini ada 7 tulisan yang tepampang manis diblognya. Selain jumlah tulisan yang bisa dibilang lumayan banyak, dia juga sosok yang gak pernah lelah ngeramein grup, hampir selalu ada komennya yang hinggap disalah satu wall dari gyerz yang lain, ikutan Best Article juga. Lengkap banget. Maka dari itu ranger kasih dia award bulan ini, sebagai bentuk apresiasi virtual.

Best Article kali ini lumayan gampang karena temanya membahas tentang masa kecil. Ranger yakin semua orang pasti pernah kecil, gak ada orang yang lahir tiba-tiba langsung kumisan. Nah, mungkin gegara faktor temanya yang “cupu” jadi lumayan banyak yang ikutan, ada 13 Gyerz yang ikut berkoar di Best Article bulan ini.


Jujur… tulisannya keren-keren, waktu baca ranger sering sumringah dan gak sekali bilang “gue juga pernah kayak gitu waktu kecil”. Ya, mungkin waktu nulis itu kalian bener-bener tulus dan jujur jadinya sampai bisa menjerumuskan pembaca ke dalam cerita.

Dari 13 tulisan tersebut, mau gak mau ranger cuma milih satu buat dapetin award Best Artcile. Dan tanpa berlama-lama lagi, yang berhak menyandang award Best Article bulan ini adalah…..

AWARD BLOGGER ENERGY KATEGORI CREATIVE FEMALE
Selamat buat Oga!!

Bulan ini emang bulan Oga banget. Oga salah satu dari Gyerz suhu yang bisa dibilang berprestasi, karena dia salah satu Gyerz yang namanya tertera dibuku perdana BE ‘Asem Manis Cinta’. Oga juga kalo gak salah pernah dapetin award yang sama, temanya “Andai Aku Jadi Caleg”. Meskipun dia udha pernah dapetin award yang sama, dia tetep berhak mendapatkan award itu. Pertama, tulisannya sesuai tema, yaitu kenangan masa kecil. Kedua, gaya berkisahnya juga enak, dari diksi sampai jokesnya yang bikin ngakak. Ketiga, tulisannya rapi, baik itu masalah typo maupun penggunaan tanda baca. Keempat, unsur kerealitasan tulisan, banyak orang yang ngerasain dan ada diposisi itu. Dan yang kelima, persatuan Indonesia.

Maka dari itulah ranger merasa Oga berhak menyambet award Best Article bulan ini.

***

Sekali lagi selamat buat ketiga Gyerz. Tetaplah menjadi Gyerz yang bersahaja dan ramah menyapa grup kalo lagi ada waktu senggang. Dan yang pasti semangat terus ngeblognya!!


Sampai ketemu bulan depan. Caaw!!!
AWARD BLOGGER ENERGY EDISI JUNI 2014 AWARD BLOGGER ENERGY EDISI JUNI 2014 Reviewed by Blogger Energy on 22:06 Rating: 5

19 comments

  1. wahh selamat ya Maz Reyza dan kak Elvina udah dapet award di awal2 puasa ini... semoga membawa berkah buat kalian yaa..

    oh iya sama kak Oga juga yang udah dapeti best article... congratulations guys :)

    ReplyDelete
  2. selamat semuanyaaa yang dapet awards bulan ini...You deserve it guys...dan buat yang belum dapet cabal eaaa masih banyak bulan, termasuk akuuu...huhuhuhuhu *nangiskejer selamat sekali lagi, semoga BE makin asoyyyy

    ReplyDelete
  3. Selamat buat para pemenang... Maz Rez, Kak Vina, ama Bang Oga...

    Gilee... Bang Oga menang Best Artikel lagi... Keren Bang. Setelah dulu menang dengan partai PLN-nya (kalau ga salah), sekarang menang lagi. Bang Oga emang elegan deh...

    Ciiee... Buat Maz Rez. Aku udah sangat-sangat nyangka kalau bulan yang bakal menang award creative male itu Maz Rez. Soalnya bulan ini Maz Rez paling eksis di grup dan rajin promo juga. Setiap aku promo, yang nongol selalu Maz Rez. Terus Maz Rez juga udah nyumbangin tulisan buat blog BE dan udah punya Asem Manis Cinta. Itu cakep bingitz... Aku aja belom punya.

    Buat Kak Vina... Selamat indah ya... Kak Vina bulan ini emang sering banget nongol di grup. Kadang kalau aku ngewall, Kak Vina selalu ikut nimbrung. Bulan ini cewek paling unyu Kak Vina doang kayaknya... Hehe... Selamat ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaaakkkk Dali bisa sajaaa *blushing*

      Delete
    2. haha iya nih, Dali bisa aja. kamu harus punya loh Dal, harus! kamu belum bisa di bilang cakep bingitz kalo kamu belum punya buku Asem Manis Cinta.

      Delete
  4. Waahhh selamat yah buat Reyza, Elvin dan Oga... selamat... selamaatt... semoga makin berenergy setelah dapat award

    Btw njer it judul award untuk Oga typo deh... Award Best article tp dstu tulisnya Award kategori Creative Female... emang Oga cewek? UPST..

    Sekali lagi selamat dan yang lebih penting salut deh buat rangers yang gak pernah libur tiap bulan ngasih gyerz award:)

    ReplyDelete
  5. selamaaat buat bang Oga, Maz Reyza, dan Kak Elvina \o/
    aku kapan ya dapet award lagi? ah jadi kangen pengen dapat award lagi :'(

    ReplyDelete
  6. selamat ya, buat Reyza, Elvin dan Oga
    bener kata Siska, Oga kan menang di best article
    di situ ketulis creative female, meskipun gue tahu kalau Oga tuh sebenernya ......
    hahaha

    sekali lagi selamat ya :D

    ReplyDelete
  7. sudah bisa ditebak siapa yang akan mendapat creative gyers award...siapa lagi kalau bukan masreza zamzami ...dia aktifnya kebangetan di Blogger Energy...keren banget...komentarnya pun nggak tanggung...selalu panjang dan detail...

    alasan apa yang membuatnya tidak mendapat award ini bulan ini..

    buat para juara...selamat yaaaak...semoga semakin rajin ngeblognya....makin keren...makin sukses juga.....

    ReplyDelete
  8. Alhamdulillah... ini salah satu berkah ramadhan yang aku dapet di awal puasa ini. makasih banyak buat Ranger yang sudah memilih aku sebagai peraih creative male di bulan Juni. insyaallah aku bakalan ngeramein grup terus.

    buat Elvina, selamat yaa, Vin. kamu emang cocok menjadi peraih creative female, soalnya kamu aktif banget di bulan Juni. selain itu, kamu juga rajin banget buat posting. selamat!

    buat Bang Oga. udah tidak diragukan lagi, memang tulisannya Bang Oga keren banget, sehingga bisa menangin Best Article bulan Juni. selamat Bang!

    sekali lagi terima kasih banyak buat Rangers. btw, kalo ada yang masih bingung manggil namaku, terserah kalian mau panggil aku pake sebutan apa yang menurut kalian nyaman aja. kalo aku nyaranin panggil 'Zam' aja, jangan panggil Reymaz -_- hehe

    ReplyDelete
  9. Wohooooo! Congratulation kalian bertiga!

    Buat Rey, cieee akhirnya bisa juga dapet award edisi ini. Creative Gyerz pula. Keren-keren. Usahanya emang niat banget. Aku cuma tau dia di awal bulan aja soalnya aku gak aktif di akhir jadi nggak tau. Tapi komentar dia emang keren banget. Panjaaanng kayak waktu move on dari mantan hahah.

    Vina juga keren. Bulan ini dia emang aktif banget. Meskipun UAS dia masih bisa tetep aktif. Semangatnya perlu dicontoh nih semoga setelah ini tetep aktif juga ya. Meskipun sibuk di dunia nyata, tapi ya jangan hilang sepenuhnya juga sih ya.

    Buat Bang Oga, 2 kali dapet award yang sama. Itu keren! Emang tulisannya antimainstream sih aku udah baca juga. Nanti Bang Oga saingan sama Huda nih dapet 2x award best article :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha makasih loh Kak, tapi ya jangan buka rahasia dong kalo aku move on dari mantan itu juga butuh waktu yang panjaaaang hehe.

      Delete
  10. ahmdllah dpet penghargaan lagi. tetap semangat berkarya semuanya :-D ciellah

    ReplyDelete
  11. Selamat Reyza, blogger Surabaya harus keren! :D:D:D Buat Vina sama Oga juga, kalian keren, tingkatkan semangat kalian, berikan semangat kepada pembaca blog kalian!!!

    ReplyDelete
  12. CONGRATULATION....jabat tangan satu satu yaaa
    REYZA, VIN DAN OGA kalian emang pantas dapat awards kok, smg menjadi acuan utk tetap terus berkarya yaaa amin
    traktir aku traktiiiir akuh!!

    ReplyDelete
  13. Congratulation buat Oga, Vina, Reyza.. semangat ngeblog sukses kedepannya.

    ReplyDelete
  14. alhamdulillah.. aaaakkk ga nyangka bisa dapat dari sekian ribu peserta yang unyu maksimal :D *sujud syukur*
    terimakasih semua semuanya

    nggak lupa bilang terimakasih sama para ranger yang tingkatan unyunya udah ecxelent.
    terimakasih buat manteman yang unyunya nggak abis abis semua hihi :D

    selamat buat Maz Reyza atas creative malenya..
    Buat Bang Oga, yang tulisan perahu kertas nya yang unyuk banget. huahaha

    akhir cerita selamat dan terimakasih :)
    semoga berkah. Aamiin :D

    Semoga BE dan warganya makin cihuyy :D

    ReplyDelete
  15. thanks sob untuk postingannya...
    article yang menarik,saya tunggu article berikutnya yach.hehe..
    maju terus dan sukses selalu...
    salam kenal yach...
    kunjungi blog saya ya sob,banyak tuh article2 yang seru buat dibaca..
    http://chaniaj.blogspot.com/ dan situs kesayangan kami http://oliviaclub.com
    serta sites.google kebanggaan kami https://sites.google.com/site/pokeronlineterpopuler/

    ReplyDelete
  16. itu tulisannya salah ya ranger? kok creative female, tapi gambarnya best article? koreksi nih :)

    ReplyDelete