Header AD

[Ngobrol Unyu] Dwi Sartikasari: Biar Galau, Asal Selow


Di kesempatan ngobrol unyu kali ini, kita akan ngobrol-ngobrol sama blogger yang rentan galau, blogger yang ngeliat nasi jatuh dari piring aja nangis karena kasian ngeliat nasib nasi yang begitu tragis. Sebenernya sama kayak Tebe sih, kalau ngeliat nasi jatuh dari piring juga nangis, tapi bukan karena sedih ngeliat nasib nasi yang tragis, tapi sayang aja kalau nasinya enggak kemakan.

Cukup banyak yang Tebe omongin sama blogger yang biasa disapa Dwi ini, mulai dari kesibukannya akhir-akhir ini, inspirasi ngeblognya sampai kesukaannya. Jarang banget loh ada blogger yang dikepoin sampai ngomongin kesukaannya segala. Khusus Dwi, dia dapet pertanyaan 'perhatian' dari Tebe, alasannya? Ntar bisa diliat sendiri di percakapannya. Jadi daripada Tebe kelamaan pembukaan di sini, langsung simak aja deh obrolan Tebe bareng Dwi.


Nama: Dwi Sartikasari


Twitter: @dwi_sartikasari
Bandung

Hai, Dwi~ gimana kabarnya nih? Lagi sibuk apaan nih akhir-akhir ini?

Alhamdulillah kabarnya udah baikan setelah sakit semingguan kemarin njer. kesibukannya masih sama kayak kemaren. kuliah dan... pacaran^^

Oh sempet sakit ya.. Bukan sakit ambeyen kan ya? Tapi syukur deh udah baikan sekarang. Mm.. Kuliah dan... Apa itu? Ah.. Iya, itu. Ah, sudahlah… Ngomongin blog nih, btw, sejak kapan Dwi punya hobi ngeblog? Terinspirasi dari siapa sih ngeblognya?

Alhamdulillah masih elit kok sakitnya.. Udah udah, nanti aku dibully kalo ngomongin pacaran. Kalo blognya sendiri sejak Mei 2010, tapi kalo hobi bloggingnya lupa sejak kapan. Awalnya gak ada yang menginspirasi ngeblog sih, iseng-iseng aja. Tapi sekarang terinspirasi sama penulis mbak Rhein Fathia. Mbak Rhein bukan blogger aktif sih, tapi aku suka kontennya.

Oke, sakit ada tingkat elitnya juga ternyata.  Nah temen-temen kalo mau main ke blognya Dwi di mana alamatnya? Terus dilihat dari postingan blog sama twit-twitnya, Kayaknya Dwi ini blogger yang gampang galau ya, resepnya apaan tuh biar dikit-dikit bisa galau gitu?

Malah ngomongin sakit elit -__-
Datengin aja http://dwi-sartikasari.blogspot.com. Nggak perlu ketuk pintu kok, masuk aja yang penting sopan. Errrr  -____- cuma satu kok. Peka. Peka yang berlebihan suka bikin sensitif, jadi kalo sensitif kan akhirnya gampang galau. Eh plis, jangan diikutin ini resepnya kalo belum berpengalaman ya.

Mmm.. Jadi kuncinya peka, oke.. jangan-jangan liat upil temen sendiri jatuh tepat di depannya Dwi, Dwi bisa langsung galau ya.

Lanjut ya.. Sebagai blogger yang udah giat banget nulis, pasti suka banget baca buku kan? Ada gak buku paling keren yang sampe bikin Dwi spechless?

Pengalaman ya? Buku calon novel aku dong. Meskipun belum jadi buku :(

Aku sih seringnya masih baca novel-novel gitu. Dan novel yang menurut aku keren karena bikin emosiku terkuras, bahagia ikut bahagia, nangis ikut nangis, kesel ikut kesel, takut ikut takut, dan ending yang sangat memuaskan, itu novelnya Mbak Rhein yang Coupl(ov)e dan Selamanya Cinta karya Kireina Enno. Itu novel selain bikin speechless juga menginspirasi aku, Be.

Tebe yakin deh, kalau bentar lagi naskah itu pasti bakalan jadi buku, iya.. Pasti. Kalau udah jadi jangan lupa bagi-bagi buku gratisannya ya.. Btw, berapa lama tuh bikin naskahnya? 

Mudah galau, bacanya novel galau juga ya. Cocok deh.. Tapi selama bisa menginspirasi gak masalah sih. Terus, Dwi suka nulis sejak kapan nih? Dan menurut Dwi sendiri, waktu yang paling enak buat nulis kalo lagi gimana tuh?

Aamiin ya Allah. Ih Tebe baik banget yaa. Pokoknya nanti aku bikin giveaway gitu deh buat bagi-bagi bukunya hehe. Gayanya udah kayak penulis beneran aja..

Sebenernya itu naskah udah aku bikin sejak lulus SMA. Jadi udah ada sekitar 40 lembar. Tapi pas dibaca ulang kok lebay banget. Ya udah aku ganti sekitar semester dua. Akhirnya beres akhir tahun kemarin sampe edit ulang 10x.

Iya bener, Be... Harus menginspirasi. Aku suka nulis mulai kelas 3 SD dari diary gitu. Dan pas aku baca-baca lagi ternyata berlebihan banget. Aku udah lebay dari kecil taunya-_- Kalau waktu yang paling enak itu biasanya malem setelah magrib. Atau kalau suasananya outdoor, aku suka pagi-pagi dan sore. Apalagi saat cuacanya cerah. Itu bikin mood nulis naik banget.

Pokoknya kalau ada gyerz yang kepengen jadi penulis, Tebe selalu doakan yang terbaik kok.. Semoga lancar ya.

Nah itu kan waktu yang menurut Dwi enak buat nulis, Nah.. Kalau untuk blog, proses dari nulis sampai jadi postingan ribet gak? Nggg.. Misalnya aja nulis langsung publish apa ada revisi-revisi dulu atau gimana?

Aamiin.. Makasih ya Be.
Kalau nulis blog biasanya aku tulis dulu di word. Pertama biar bisa revisi. Sekalipun itu cuma cerita pengalaman, bukan cerpen. Tetep aja nggak pengen ada typo. Kedua, karena aku adalah mahasiswi cinta wifi gratis, jadi posting saat nemu jaringan wifi. Terus kalau dapet ide malem buat nulis, ya akhirnya nulis dulu di word. Baru saat ada waktu luang nyari wifi buat diposting. Sebenernya kalau punya modem sih enggak ribet. Saat itu bikin tulisan, revisi dikit, langsung posting. Tapi berhubung aku carinya wifi, jadi--sedikit banget--agak ribet. Gitu Be.

Oke deh, semacam manfaatin momen gitu ya, sambil kuliah ngepost postingan di blog.. Mantaplah~ Btw, biar gyerz yang lain bisa kenal lebih jauh sama Dwi, Hal apa sih yang paling disukai sama Dwi? Ehm…

Iya dibagi-bagi gitu waktunya Be. Meskipun buat blogging jadi dikit.
Aduh kok aku ditanya gini? Perasaan yang lain nggak ada yang ditanya hal kesukaan deh :3 haha… Apa dulu nih? Kalo makanan aku sukanya es krim sama cokelat. Terutama es krim sih. Itu moodbooster banget. Kalau hal lain aku suka pantai, langit, senja. Itu alam paling indah dan menginspirasi. Terus bikin hati adem juga dan jalan-jalan. Soalnya aku nggak bisa diem dan gampang bosen kalo lagi di ruang tertutup gitu. Malah aku lebih suka jalan-jalan tanpa tujuan yang penting nggak diem.

Iya~ khusus Dwi.. Kan waktu itu pernah komen di blog BE, 'Pertanyannya kalau bisa mengorek sisi pribadinya juga donk Be' .. Nah ini, balik ke yang ngasih saran~

O… gitu ya, jalan-jalan.. Jadi inget peristiwa kopdar BE Bandung di Goa Belanda sampai ada yang gak berani masuk. Tapi Tebe lupa siapa orangnya. Eh iya nih, kemarin kan baru menangin award female BE bulan Maret nih, gimana tuh kesannya? Bahagia? Nyesek? biasa aja? Atau sampai bergelimang air mata?

Huahaha iya ini langsung kena ternyata :|
Eh iya itu siapa ya Be? Aku waktu itu ikutan kok kopdar BE Bandung. Semangat banget malah. Tapi aku juga nggak inget siapa yang ketakutan. Sampai pas udah masuk dia mau keluar lagi tuh.
Kesan pertama kaget banget. Loh, kok bisa? Sampai loading beberapa saat baru kesenengan, nggak nyangka bisa dapet award. Padahal tuh akhir Maret kan aku jarang nongol karena sok sibuk itu. Aku juga nggak ngerti kok bisa ya aku yang dapet award? Padahal kayaknya yang lain juga banyak yang lebih layak. Hehe..

Iya.. karena Tebe liatnya bukan cuma dari sering nongolnya aja, ada faktor lain juga yang diliat.. bukan faktor usia juga kok, tenang aja. Btw, masih inget gak gimana ceritanya bisa kenal asma BE? dan gimana keasnnya selama ini gabung di BE?

Ya nggak masalah kalo faktor usia juga. Toh aku masih belasan. Kayaknya kamu ya Be yang kesentil kalo ngomongin usia? *eh

Panjaaang ceritanyaaa…. Tapi singkatnya, aku tau BE dari Ichsan tuh, si ayam. Kayaknya asik gitu kan kenal sama orang yang sehobi. Ya udah aku follow twitternya. Tapi aku kira follow doang artinya udah gabung, hehe.. taunya salah. Itu sekitaran tengah tahun kemarin. Akhirnya baru bisa gabung Februari kemaren.

Kalo kesannya nggak usah ditanya deh. Seneng, bangga, bahagia, merasa berarti juga. Karena aku baru nemu temen-temen sehobi yang kompak. Aku ngerasa punya rumah sendiri dan itu bikin aku nggak sendirian Be. Di sini aku bisa sharing, nambah temen, nambah wawasan tentang apa pun. Dan kemarin, saat aku lagi down pun, bisa terhibur dan semangat lagi dibantu temen-temen di BE. Makasih yaa..

Oh... Kenapa jadi Tebe yan tersudut masalah faktor usia sih.. -__-'
waah sukur deh kalo BE bisa jadi tempat yang nyaman, semoga bisa terus ngeramein grup ya.. Btw, BE kan udah bikin buku yang judulnya Asem Manis CInta? gimana kesan singkat kamu tentang buku ini?

Huhuhaha maaf njer. Sengaja. Iya aamiin, semoga bisa terus ada meskipun nggak selalu. Bisa ngasih kontribusi meskipun sedikit.

Kalau masalah buku BE, seperti yang pernah aku bilang, aku bener-bener nggak nyesel beli buku itu sampe nyari ke tiga toko buku. Bukunya seru banget. Ceritanya asyik. Meskipun itu curhatan, tapi nggak kayak curhat karena bahasanya rapi. Pokoknya aku excited nunggu nbbe part 2.

Terakhir nih, ada kritikan atau masukan gak buat BE biar ke depannya bisa makin nyaman~ 

Masukannya, hmm… berhubung kemarin-kemarin sempet panas juga ya di grup, aku ngerasa kurang nyaman. Kalau memang ada yang nggak enak sama orangnya, mending langsung diomongin. Soalnya kalau dipublish, selain bikin konflik, juga kasian "korban"nya. Buat masalah keeksisan, bewe, dan ngeblog, boleh sih kita ngingetin biar mereka rajin. Tapi ya pake bahasa yang sopan dan enak. Kasian kan kalsu diingetin buat bewe atau ngeblog tapi pake bahasa kasar. Nanti jadi konflik lagi. Dan satu lagi, kalo ada masalah, selesaikan baik-baik. Jangan pada kepancing emosi. Api lawan api nggak akan selesai kan. Oke deh segitu aja. Semoga BE tetep kompak dan tetep jadi "rumah" untuk kita huni dengan nyaman.

Aseeek nih~ buat para gyerz dicerna baik-baik ya saran dari Dwi untuk BE...
Oke deh, segitu aja.. Mau kepoin lebih lanjut, tapi sapa tau Si Dwi ini sibuk pacaran..
Thanks banget ya buat waktunya, semoga naskahnya bisa segera jadi buku, dan kalo udah jadi penulis terkenal jangan lupa sama BE~

Ih njer tau aja:3 udah ah ntar aku dimarahin sama kaum mayoritas di sini haha
Iya sama-sama. Makasih juga ya udah kepoin. Aamiin yaAllah. Pasti aku gak akan lupa lah, kan BE udah aku anggap keluarga^^

Nah, kelar deh sesi ngobrol unyu sama Dwi Sartikasari, blogger Bandung yang hobi galau. Buat para gyerz yang menderita jomblo menahun, banyak-banyak sabar ya… Tuh baca sendiri, BE udah dianggap keluarga, iya… (((keluarga))), jadi gak usah pada ngarep mau caperin Dwi, ya.. lagian Dwi udah enggak jomblo juga.
[Ngobrol Unyu] Dwi Sartikasari: Biar Galau, Asal Selow [Ngobrol Unyu] Dwi Sartikasari: Biar Galau, Asal Selow Reviewed by Blogger Energy on 13:41 Rating: 5

51 comments

  1. jiah, dari awal udah bilang sibuk pacaran -_- jadi gimana gitu ya hehehehehe...

    gue lihat2 sih si tebe nih nikmatin banget yak ngobrolnya sama kak Dwi, beda kalo sama yang lain, inget usia be, inget. Udah kepala berapa tuh..

    Kak Dwi, yang sabar ya nungguin kabar dari penerbit, semoga endingnya bahagia, terus aku dapet gratisannya. Eh tapi nunggunya jelas pasti sabar yak, kan sambil pacara :P ahahahaaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi gimana hayo hud?

      Kamu kok kayak kenal banget Tebe luar dalem ya? Hmm...

      Iya aamiin, makasih yaa doain aja nanti aku bagi gratis bersyarat haha. Bener bener tau aja :p

      Delete
  2. Endingnya ngakak, Be.

    Intinya, kita harus peka biar gampang galau. Betul kan, be? :D

    ReplyDelete
  3. wkakakakakakak endingnya bikin cowok-cowok males caper ke dwi :D ... becanda.




    dari sini gue yakin novel si dwi bakal terbit. soalnya prosesnya kelihatannya keras banget :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha ini cuma ketawa aja deh.

      Aamiin, doain ya bang doain aku.

      Delete
  4. wiihh kesibukannya..... pacaran. jadi sedikit ngenvy hehe

    buat kak Dwi, semoga naskah nya cepet jadi buku yaa. selamat juga kemarin udah ngeraih award creative female dari blogger energy. oh iya, kalo udah terbit bukunya jangan lupa bagi-bagi ke member BE ya hehe.

    nah mantep banget tuh saran dari kak Dwi. kalo ada masalah emang seharusnya diselesaikan dengan baik-baik, biar gaada yang bermusuhan dan komunitas blogger energy ini terus berjalan tanpa ada konflik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jagan ngenvy, nanti dapet kok :D

      Aamiin, doain ya reyza.
      Makasih makasih. Haha siaap nanti bikin GA-nya juga deh.

      Setuju.

      Delete
  5. Nunggu banget buku dari anak BE yang lain. Dwi juga udah fasih banget buat galau-galau gitu. Semoga naskahnya cepat terbit ya.

    ReplyDelete
  6. Kesibukannya si mba ini itu loh, iya pacaran hahaha

    ReplyDelete
  7. Akhirnya dikorek juga masalah pribadi, meskipun gak terlalu intim banget, cuma kesukaan aja. Tuh cowok-cowok pasti bakalan senenh banget tahu kesukaan dwi, tapi pas baca ending gak jadi, doi udah punya pacar, sabar ya, bro :)

    Saya juga yakin sih, dari tulisannya dwi pasti naskahnya bakalan diterima. Amin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak aku ditanyain begitu ternyata._. Tapi kalo mau kirim es krim ditunggu kok :D

      Aamiin, mudah-mudahan. Doain ya Kabaayy

      Delete
  8. harusnya untuk soal pacaran ditutupin dulu sampai akhir cerita....biar baca dengan seksama....terus nangis di akhir kalimat karena dianggap keluarga...sabar..sabar ya ngebet....#saya nggak :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya ya harusnya gitu boleh tuh *kepedean bakal ditangisin*

      Delete
  9. Kopdar BE Bandung? Kyknya gua pernah baca ceritanya dah. Itu yg ceritanya ada orang yg tkut masuk goa sampe" mau breng romb lain sama sambil meluk temennya ya. Tapi keluar dari goa mulai ketawa lagi hmm :v

    Oh gitu toh kesukaannya dwi es krim sama hobi galau, makasih ya be. Eh tp gk jd ah mau caper, endingnya kayak gitu sih. Cuma di anggap keluarga. Siap nangis di pojokan ni.

    Untuk sementara postingan ini cowok semua yg comment wkwk, semoga naskahnya jadi buku yaa wi. Semangat :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Rie aku tau kamu ikut dan liat sendiri kejadiannya. Jadi tolong tutup mulut aja ya. Jangan buka aib orang lain di dunia maya :|

      Oh... jadi kamu...?

      Haha aamiin, makasih Rie. Doain juga dong ya

      Delete
  10. Dear Dwi di manapun kamu berada sekarang. Dengan menjawab Kamu sedang sibuk pacaran di awal paragraf, kamu sudah bikin banyak hati yang hancur di sini.

    Btw salam kenal (lagi). Dwi :D
    Goodluck sama naskah dan bukunya.
    Dan untuk semua cowok BE, kita baru saja masuk ke zona Family-zone-nya Dwo, zona yang jauh lebih dalam daripada friendzone.
    Mari saling menguatkan ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh masa sih Kak? Maafin, nggak bermaksud. Haha.

      Iya salam lagi Kak Tyar. (terus aja ya kita salam kenal lagi)._.
      Aamiin, doain aku semoga lolos ke meja penerbit.

      Semangat! Semoga kalian kuat :D #kepedean

      Delete
  11. Pro yang sama kritikan itu deh kayaknya sama kak dwi, iya kan setiap orang juga pasti punya kesibukan serta kepribadian yang kita semua gak tau gimana, ya kuncinya saling pengertian dan mengingatkan aja sebagai keluarga yang baik, semoga kedepannya BE bisa jadi satu keluarga yang lebih baik dari sebuah komunitas ya. Amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener. Kita harus peka biar bisa saling mengerti satu sama lain. Kita kan keluarga.. Aamiin.

      Delete
  12. haha, galau asal selow. Keren-keren.
    Es krim ? AKu juga itu~
    Bener-bener bisa memperbaiki mood. Dan sangaat setuju untuk saranmu. Karena grup BE adalah keluarga, semoga tidak perlu membuat pengumuman aib di dalam keluarga itu sendiri. Yah kalau bisa lewat jalur khusus, seara pribadi. Biar lebih aman dan nyaman untuk semuanya. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya es krim emang moodbooster banget ya

      Semoga kita bisa jadi keluarga yang tetep kompak dan utuh :)
      Kecuali kalo ada yang cinlok. Haha.

      Delete
  13. jomblo = galau
    punya pacar = masih bisa galau juga

    kadang hidup aneh ya.
    semoga bisa jadi penulis novel yang sukses. kan keren, temen-temen BE jadi banyak yang jadi penulis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena galau adalah pilihan.

      Aamiin, doain aja ya.

      Delete
  14. Gak bisa komen banyak nih.. keren dah wawancaranya. tapi bawa2 jomblo segala wkwkwkw

    ReplyDelete
  15. wih kalo ngobrol sama cewek kayaknya lancar banget ya dot coba berasa kayak mau bikin episode bersambung gitu ngobrolnya,,sukses wi buat ngebloggnya :)

    ReplyDelete
  16. astaga dwi.,.udah punya pacar tapi masi galau juga...ga bahagia ya pacarannya.. *fokus di bagian ini doang...
    btw sukses buat tulis2 novelnya...dan keep blogging, dan congrats buat award bulan kemarennya...hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh ini nggak selalu galau loh Mif, jangan disalahartikan ya hehe.

      Aamiin, iya makasih. Minta doanya aja yaaa

      Delete
  17. entah kenapa aku mendadak overload saat melihat tulisan "sibuk pacaran". tapi sumpah, nih wawancara fix keren maximal. eh, anyway... makanan kesukaanku sama kak dwi sama lho... es krim campur coklat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha maaf maaf Dali.
      Iya itu enak banget ya. Moodbooster deh pokoknya.

      Delete
  18. Emm, selamat dulu buat award yang lo dapet bulan kemaren Dwi.
    Lagi sibuk pacaran yah? gue malah sibuk nyari :)

    Ngobrolnya seru banget, gue juga mau dong di kepoin sama TB. *Ngelamar diri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya makasih Bang Robi. Bang Bia. Bang Supar. Ya apalah itu ya.
      Hmm semoga cepet dapet kalo gitu :D

      Pake trik yang itu Bang biar bisa diwawancarai Tebe.

      Delete
  19. Hemm, awal - awal baca postingannya kak dwi yg ada di blg BE itu aku kira dari dwitasari (sekilas emang namanya rada mirip dan berbau galau) tapi ternyata beda '-'
    Hemmm jadi kak sari ini lagi sibuk pacaran toh ? duh kalo itu jangan diomongin, ntar makhluk - makhluk BE pada gak tenang arwahnya :D

    Akhirnya, ada juga anak BE yang suka sama suasana pagi dan sore (bukannya hujan -_-) salam kenal ajadah buat kak dwi, tulisannya pada bagus - bagus tapi pada galau - galau juga -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh banyak yang ngira aku itu dia. Huhu we're totally different, Fan-__-
      Iya maafin maafin haha.

      Salam kenal juga Taufan, makasih yaa. Tapi nggak selamanya galau kan :D

      Delete
  20. congrats yaa udah dapet award. semoga kedepannya bisa lebih baik lagi, dan semoga bukunya cepet terbit yaa *ngarep giveaway* :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, minta doanya aja ya Isna. Makasiihh

      Delete
  21. ahh gue patah hati saat Dwi bilang kalo dia sibuk pacaran... ahh

    fotonya itu loh, seakan senyum ke gue #kegeeran

    ternyata inspirasi ngeblog nggak dateng dari blogger aktif yah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha maafkan aku Kapik. Tenang, masih ada Raisa tuh. Kan katanya dia sayang kamu~

      Jangan diliatin terus nanti nggak fokus :|

      Iya karena inspirasi bisa dateng dari mana aja Kak.

      Delete
  22. hai Dwi~ ciyeee yang sibuk pacaraaaaan~

    sukses buat bukunya ya, kirimin ke rumahku kalo nanti udah jadi buku, ehm..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai Bang Edotz~ ciyeee yang sibuk mau nikah *eh

      Aamiin, doain Bang. Oke nanti dikirim kalo udah ada buku Colover dan Cancut Marut ke rumahku ya

      Delete
  23. Ih.... Dwii... asikk yah ngobrol unyunya ama Tebe dalem banget...

    Kayaknya hati cowo2 BE udah pada retak keknya, abis tau kalo Dwi sibuk pacaran hahahaha...

    Gue emang paling kagum ama Dwi soalnya... imajinasinya dalam bikin cerita/postingan itu syahdu banget... ditambah lagi ama gaya penulisannya yg bikin kita terbawa suasana... gue malah ngga bisa kyk gitu..

    Emang ada bakat deh.... pokoknya, pertahankan sampe jadi terkenal
    Saya tunggu di Infotaiment... #eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dalem gimana Bang?
      Masa sih? Kayaknya biasa-biasa aja kok... *polos*

      Bang jangan berlebihan gitu. Aku masih amatiran banget di dunia tulis-menulis kok. Seriusan~ tapi makasih ya. Semoga bisa terus semangat buat nulis yang lebih baik lagi.

      Aamiin, tapi nggak mau nyampe infotaiment ah :D

      Delete
  24. Lebih tertarik pada foto profil Dwi, cantik banget ya anaknya. Matanya indah bulat bagus, ehm. Bingungnya ternyata pemilik mata indah itu termasuk insan galau. ;)
    Oke, Dwi, kegalauanmu baguslah dieksplorasi dalam bentuk tulisan yang asyik di blog. Mumpung masih lajang. Entar kalau udah nyokap-nyokap bakal ada acara rempong dan galau yang gak asyik -- dibaca anak muda lajangers. :D
    Kalau di Bandung biasa berburu wifi gratis di mana saja? Pakai modem di rumahku yang di sudut kampung nun di lereng gunung saja sulit banget. Sering pengen gigit tangan saking jengkelnya kalau sinyal lemot. Gak bisa buka sesuatu dengan leluasa. Mungkin nanti gak akan isi pulsa modem, lagi bokek sebab tulisanku sudah 2 bulan belum berhasil menembus media lagi. :'(
    Selamat sudah menangin award, semoga makin semangat menulisnya. Dan mudah-mudahan Dwi bisa bikin buku lagi nantinya.
    Celepok. ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh, iya. Kalo ini komentar EYDnya gimana? Hehe

      Delete
    2. Aku bukan pengamat Kak, nggak paham. Hehe.

      Delete
    3. Untung yang bilang bukan cowok hahaha. Tapi makasih Mbak :) galaunya juga nggak selalu kok. Itu Tebe aja yang suka melebih-lebihkan._.

      Iya bener. Jadi nikmati galaunya selama masih remaja. Ehm.

      Aku sih biasa di taman-taman sama kampus, kalau di taman kan emang udah dipasang sama Pak Ridwan kerjasama sama @wifi.id. Kalau di kampus ya biasanya setiap kampus pasti ada.

      Semangat Mbak! Iya aamiin, makasih yaa

      Delete
    4. Di taman mana saja? Jadi kepo bin semangat banget. Biar bisa ikut nge-wifi gratis sambil piknik bareng anak dan suami. Asal gak digusur Tibum, haha, soalnya rencana sambil bawa tikar plus makanan piknik. Tapi gak gotong tungku untuk bakar-bakar.

      Delete
    5. Hampir di banyak taman kok Mbak. Yang aku tau di Taman Lansia, Taman Pranatayudha, Taman Anggrek, itu yang bernuansa alam-alam gitu.

      Delete