Header AD

AWARD BLOGGER ENERGY EDISI MARET 2014

Udah menjadi kebiasaan di grup Blogger Energy kalau setiap bulan Ranger bakalan bagiin award buat yang semangat ngeblognya cukup oke. Dan setelah sekian lama menjadi tradisi, kepopuleran award kayaknya lama kelamaan jadi semakin terasa kurang greget. Di mana awal-awal dulu biasanya mereka yang dapetin award biasanya semangat buat bikin postingan tentang award yang didapatnya, sekarang mereka yang dapet award kesannya, “Oh gue... yaudah.”, Iya, cuma gitu aja. Ya mau gimana lagi, setiap orang berbeda-beda karakternya, tapi walaupun begitu tetep ada juga yang mengapresiasi dengan bahagia. Ranger salut sama mereka. Dan semoga Ranger enggak salah ngasih award sama mereka.

Sebelum bagiin award, Ranger minta maaf dulu kalau bagiinya telat karena kebetulan kemarin Ranger Merah lagi ngerayain nyepi jadi kita menghargai dulu, bagiinnya awardnya baru bisa sekarang.
Yaudah...

Langsung aja untuk award Kategori Creative Gyerz Male
Nurfadli Mursyid



Blogger kreatif yang jago bikin komik tapi tidak jago menaklukkan hati cewek. Semangatnya di pertengahan sampai akhir bulan bener-bener keren, dan sanggup bikin hati ranger jadi luluh. Ranger jadi terharu, dan tak bisa berkata-kata. Blogger yang biasa dipanggil Tahi Lalats ini emang mirip  sama Tahi Lalats, tapi jangan samakan dia dengan Tahi Manusia. Karena dia bukan seonggok e’ek yang pandai.

Bulan ini banyak yang dilakukan oleh si Tahi Lalat ketika blogger cowok lainnya pada memble. Iya, si  Tahi Lalats ini masih semangat meramaikan kotak komentar wall promo ranger. Dan kalo dilihat-lihat dari pertama kali gabung sampai sekarang, kayaknya ini benar-benar pencapaian tertinggi Tahi Lalats dalam meramaikan Blogger Energy, harapannya sih.... semoga award ini enggak bikin ngilang ya, sekali lagi congrats!

Langsung aja untuk award Kategori Creative Gyerz Female
Dwi Sartikasari

Award berikutnya, Ranger berikan buat Dwi Sartikasari. Blogger cewek yang belum lama gabung BE tapi udah keren maksimal. Rajin promo, rajin blogwalking juga rajin galau yang justru dari galaunya malah biasanya jadi inspirasi buat nulis. Ada juga hal lain yang bikin Dwi jadi makin keren, karena sebagai member yang usianya masih belum lama menyelami dunia Blogger Energy, Dwi udah niat banget buat  ikutan kopdar BE di Bandung kemarin.

Katanya juga nih, Dwi lagi berjuang buat nungguin novelnya dipinang sama penerbit nih. Dan ranger selalu yakin, kalau cerita ini akan berakhir dengan indah... Dwi pasti bisa nerbitin novel karena menurut ranger tulisan Dwi keren maksimal. Asal jangan nyerah aja ya sampai benar-benar bisa nerbitin buku. Tapi intinya sih, tetep harus rajin nongol di Blogger Energy ya.

Terakhir, untuk award Best Article...

Walaupun kali ini peminatnya enggak telalu banyak, tapi Ranger cukup bahagia melihat saran dan masukan dari mereka tentang tema di NBBE part II, mereka enggak cuma banyak omong tapi mereka menyampaikan ide mereka lewat tulisan. Ya bedalah sama member BE yang sampai saat ini belum punya buku Asem manis Cinta tapi di awal-awal terbit bilangnya “AAAAK... GAK SABAR NUNGGUIN TERBIT!!”, “GUE HARUS BELI!” atau sampai pada komentar seperti, “FIX! Asem Manis Cinta bakalan masuk di list bulan ini!” dan ternyata sampai sekarang belum juga kebeli. Ya, itu beberapa jenis sederhana dari PHP.

Dan ini dia mereka-mereka yang telah berbagi ide untuk masa depan NBBE PART II..

1. http://iswahyudi779.wordpress.com/2014/03/13/jejak-18-petir-mengukir-bhinneka-tunggal-ika/
2. http://catatanjulian.blogspot.com/2014/03/are-you-next-on-nbbe-nulis-bareng.html
3. http://iswahyudi779.wordpress.com/2014/03/20/dialog-14-petir-be-untuk-indonesia-bebas-korupsi/
4. http://hudasanca.blogspot.com/2014/03/gue-bangga-jadi-gyerz-blogger-energy.html
5. http://lichan-diary.blogspot.com/2014/03/nulis-bareng-blogger-energy-mau-dong.html
6. http://rianabadi.blogspot.com/2014/03/seneng-jadi-anak-be.html
7. http://mazreyzaz.blogspot.com/2014/03/about-me-blogger-energy-and-asam-manis.html8. 8. http://sekantongkata.blogspot.com/2014/03/asam-dan-manis_24.html
9. http://zhie-muslimah-senja.blogspot.com/2014/03/menanti-jumpa-denganmu-my-amcbe.html

Oh iya, award best article bulan ini keren banget loh, karena selain dapet pulsa pemenang juga bakalan dapet buku Asem Manis Cinta plus tanda tangan Ranger Biru! Dan orang yang beruntung itu adalah...

NURUL HUDA


Congrats! Ceritanya benar-benar asik, enggak ngebosenin buat dibaca dari atas sampai bawah. Sebuah cerita tentang perjuangannya mendapatkan buku Asem Manis Cinta yang dibela-belain menempuh jalur Online, memperbincangkan kelahiran buku BE di kelasnya bareng jomblo-jomblo lainnya. Juga sampai betapa bangganya dia jadi anggota BE. Semuanya diceritakan dengan gaya bahasa yang enggak garing dan bikin ngikik. Ini enggak beda jauh sama ngakak sih.

Yah pokoknya selamat buat Huda untuk award spesial kali ini, semoga makin semangat memberikan kontribusinya buat BE. Makin rajin nulis setelah melawati ujian kehidupan yang akan dihadapinya sebentar lagi dan juga semoga makin keren. Yang terakhir ini emang do’a yang agak susah terkabul.

Sekali lagi selamat buat ketiga pemenang award bulan Maret. Thanks.. kalian masih menyempatkan waktu untuk grup Blogger Energy, semoga seterusnya akan selalu seperti itu. Masih senantiasa menyapa teman-teman di grup, bukan hanya nongol kalau cuma promo postingan aja. Dan jangan lupa kalau sempet nulis postingan tentang award ini ya. Kalau sempet aja sih.


Gak perlu memaksakan diri untuk menutup postingan ini dengan quote keren, karena ngeramein grup jauh lebih keren dari sekedar quote-quote yang tetap saja pada akhirnya hanya akan menjadi sekedar quote.
AWARD BLOGGER ENERGY EDISI MARET 2014 AWARD BLOGGER ENERGY EDISI MARET 2014 Reviewed by Blogger Energy on 18:27 Rating: 5

32 comments

  1. Hayo tebak, ini yang nulis postingannya siapa?
    Yang bener nebak bakalan dapet hadiah kotak gede dari ranger, yang di dalamnya ada secarik kertas bertulisankan "hadiahnya boongan"

    ReplyDelete
    Replies
    1. ogah ah kalo boongan.
      kalo hadiahnya becanda baru gue mau... *lah

      Delete
    2. bang yoga yang nulis huoohoho

      Delete
    3. iya, yang nulis bang Yoga ini! bang Yoga! #lestarikanBudayaNyontekKomentardiAtasKalian! haha

      Delete
    4. Gue nebak si bang edot. Ada beberapa kata yang menunjukkan identitas beliau.

      Delete
  2. wahhh si dwi jadi creative gyerz femaleee !! kerenn !!
    selamat yaa..

    selamat juga buat yang udah menang, buat Nurfadli Mursyid dan Nurul Huda.
    semoga bisa mempertahankan award nya bulan depan :)

    ReplyDelete
  3. semoga yg menang ini tetep konsisten ngeblog nggak cuma pas ada banyak yg mau ditulis tp sebulan setelahnya ilang :D

    ReplyDelete
  4. Quotenya keren banget. Asli

    Bener banget, kalo dapet award sekarang kesannya biasa aja, udah gak kek dulu lagi.

    Selamat ya buat yang dapetin award bulan ini, semoga bisa konsisten terus

    ReplyDelete
  5. GILAAA HUDAAA MACOO SEKALI !! selamat kawaaaan gua orang pertama yang minjem yaa haha..

    palicakar juga keren2 komik nya.. selamaaat *fans garis keras*
    buat dwi jugaaa.. selamet ya kamuuuu muach *ngiri*

    ReplyDelete
  6. iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhh gue dapet award lagi :'D sumpah seneng banget, sensasinya masih sama kayak pertama kali dapet award, dag dig dug, dan bikin loncat-loncat sejadinya :D

    Buat kak Dwi Sartika Sari yang cerpennya pernah nongol di blog ini selamat yak, juga buat Nurfadli Nursyid yang udah jadi gyerz cowo paling kreatif bulan ini!! wuuuh kalian keren deh, pertahanin!

    Terimakasih Blogger Energy, gue jadi punya dua buku Asem Manis Cinta nih ehehehehehehe

    ReplyDelete
  7. Waaah bener2 keren deh...
    Ada Dwi juga, ada Pali Cakar, laaah ada si Huda juga (-__-”)

    Selamat yaaaa~

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  8. congrats buat semuanya!

    semoga tambah keren dan lebih baik kedepannya. sukses terus buat kalian semua :)

    ReplyDelete
  9. Hayoloh yang php, cepetan deh beli buku 'blogger energy'.
    Gak mau kan merasakan di php-in gebetan? Sakit, lho.

    Tahi lalats, ini blogger emang keren banget. Tuhan memberikan bakat yang indah lewat tangannya yang bisa membuat gambar-gambar kece. Bulan ini, gue setuju banget ia dinobatkan menjadi creative gyerz cowok bulan ini.

    Dwi Sartikasari, blogger yang emang rajin nulis banget. Jangan kaget, sering muncul di wall promo dengan tulisan yang baru. Pernah bercerita sesibuk apapun ia pasti bisa menyempatkan diri untuk menulis. Lagipula, tulisannya emang keren banget walau inspirasinya kudu bergalau ria. Seperti... denger lagu galau. Dan gue juga setuju banget ia dinobatkan sebagai creative gyerz cewek bulan ini.

    Nurul huda, blogger yang setiap nulis udah kayak baca cerpan alias cerita berkepanjangan. Gue belum baca postingannya tentang itu, jadi gue kurang bisa menilai. Akan tetapi, gue percaya dengan ranger yang telah memilih artikel huda tentang tema kemarin untuk dinobatkan sebagai pemenang.

    Pokoknya selamat buat para pemenang. Semakin semangat, ya! Cahyoooo.^^

    ReplyDelete
  10. keren! selamat dwi dan palli... pilihan renjer memang tepat... semangat kalian kece badai bulan maret dan semoga akan terus dipertahanin :)
    dan untuk huda... aaaak selamat kamu terpilih menjadi salahsatu pria beruntung mendapatkan tanda tangan renjer biru! mehehehe

    selamat deh buat semuanya ;)

    ReplyDelete
  11. selamat buat kalian bertiga kak yang udah menangin award bulan Maret. semangat terus ngeblognya. dapet award seharusnya makin kenceng bukan makin kendor, apalagi terus ngilang. para member blogger energy juga banyak yang berusaha buat bisa mendapatkan award seperti kalian. makanya award itu bukan main-main. oke hehe.

    ReplyDelete
  12. Huaaaa..... makasihhh makasihhh banget !!...

    akhirnya... blog saya jadi lebih ketjehh pas majang banner award ini..
    makasih buat rangers BE yg ngasih semangat baru buat saya untuk ttp berkembang dan berkembang di blog personal..
    makasih juga buat para gyerz yg masih senang nyangkut di blog saya.. dan bokerin postingan saya dengan komentar yg unyu-unyu

    Award di BE harus terus berlanjut untuk semangat BLOGGER yang lain..
    Sekali lagi makasih :')'

    ReplyDelete
  13. Aaaaa... Selamat yaa buat kalian-kalian yg dapet award bulan ini :* *pelukin satu persatu kemudian digampar*
    Semoga semangat ngeblognya gak pernah padam ya, huahaha.

    ReplyDelete
  14. Semoga aku bisa konsisten ngeblog dan BW ke BE. Ini postingan yang harus aku camkan agar konsisten. Masih bingung tentang konsep. Oke, bagiku sekarang adalah: GO AWAY! I HAVE A DEADLINE. Merasa gimana gitu setelah baca ini. Selamat untuk Dwi Sartikasari, Nurul Huda, dan Nurfadli Mursyid. Semoga konsisten. Dan emak bisa menyusul, hehe.

    ReplyDelete
  15. Seru ya bisa daper award. :D
    Gue baru daftar di BE dan lagi nunggu tanggal 9, pengen banget suatu hari daper award. sekali lagi selamat buat yang dapet award :D

    ReplyDelete
  16. Kayaknya cuma Blogger Energy yang berusaha solid ngadain award meski bukan group terbesar. Gue harus belajar banyak dari solidaritas anak muda. Dan berusaha memperbaiki tulisan agar lebih segar dan gak garing. Nulis komedi itu SULIT!
    Pada dasarnya gue orang yang terbiasa menulis dengan nuansa muram dan serius. Loh, kok, malah curhat. Tapi emang gitu kenyataannya. Setiap orang punya kapasitas masing-masing. Semoga gue bisa mengoptimalkan kemampuan. Belajar dari yang muda agar tetap awet muda.

    ReplyDelete
  17. Selamet buat yang dapet yah, semoga semangatnya terus bertambah ke depannya.
    Buat yang udah ikut tapi gak jadi dapet award juga semoga tetep semangat. Yah, pokoknya tetep semanagat ngeblog aja deh.

    ReplyDelete
  18. selamat ya buat NURFADLI MURSYID, DWI SARTIKASARI dan NURUL HUDA semoga bisa konsisten dan setelah mendapatkan award semoga gk hilang timbul di grup, twitter, blog dgn alasan sibuk n jarang promo setelah itu krn kata si ranger kemarin gk perlu member yg cuma nongol pas promo doang tp gk aktif. SEMOGA , CONGRATE GYERZ :)

    ReplyDelete
  19. Selamat buat yang udah dapet semoga makin rajin nulisnya, doakan gue menyusul ya^^ hahaha

    ReplyDelete
  20. selamat teman-teman....... jangan ngilang kayak saya ya :D hahahhaha


    sihuda ini beberapa kali daper terus, kampret ini anak. :D

    si dwi pertama kali ini ya kayaknya dapet award. :D

    dan si fadli ini gambarnya keren2 :D wajar deh dapet

    ReplyDelete
  21. Cieeeee huda akhirnya bisa ngalahin guee... pdhl gue ngidam banget pengen dape ttdnya rangers biru. #ehhhh but slmt yah .. krn kli ini huda bisa lbh bruntund drpd gue... pdhl lg sbk2nya mw uan msh smpt2in buat tulisan yang puanjang mamad.....

    Slmt jg bwt palli dan dwi .. sy sebulan kmrn gk prnah nongol di wall promo dn gak smpt jg bw jd gk terlalu th kbr gyers yg aktif .... but salut dehhh ... smg gk smpai kena kutukan award:)

    ReplyDelete
  22. selamat buat semuanyaa...moga makin semangat ngeblognya...
    kayaknya bukan yoga yang bikin deh,,,dari bahasanya berasa beda....hahaha
    tahi lalats, huda, sama dwi,,kalian kereeeeennn...

    ReplyDelete
  23. Selamat buat yang udah dapat award. Huda sangar, udah hattrick gitu awardnya. Gila, sekali lagi selamat buat semuanya.

    ReplyDelete
  24. agak telat tapi gak papa deh,
    selamat buat temen-temen yang mendapatkan award, kalian luar biasa...
    yang paling keinget sampai sekarang yang Tahi Lalat, ide yang sangat keren.

    ReplyDelete
  25. Selamat buat teman-teman yang udah bisa dapat award.
    Kalimat terakhir kayaknya teguran biar lebih rajin ngeblog dan bikin rame lagi.
    Emang akhir-akhir ini gue ngaku udah jarang muncul.
    Mau senang-senang lagi sama blog ah... :)

    ReplyDelete
  26. selamat untuk kalian yang dapat "AWARD" .
    jangan karna sudah dapat award jadi menghilang secara misterius. :)
    moga semakin semangat dalam menulis.

    ReplyDelete
  27. selamat yaaa buat yang dapet awardnya :-)

    ReplyDelete