Header AD

[Info BE] Hal-Hal yang Menurut Cowok Keren Tapi Bikin Cewek Ilfeel


Cowok adalah makhluk yang selalu haus akan kasih sayang seorang wanita. Bahkan ada beberapa cowok yang sampai kena penyakit ‘haus bandel’, jadinya malah sering caper banget tiap kali ada cewek lewat. Pengen diperhatiin, pengen disayang dan pengen juga suatu saat dapet puk puk kalo lagi galau. Enggak peduli walaupun dapet perhatiannya dari cewek yang pakenya konde di depan muka, kebayanya dari kain kafan dan jalannya miring.

Cowok seringkali sengaja terlihat cuek biar dikiranya cool, tapi kadang ada juga cowok yang keliatan sok cool padahal kenyataannya dekil. Kalo ada cowok yang kayak gitu, udah jelas itu pasti si Edotz Herjunot. Intinya sih, cowok emang kebanyakan suka caper tiap ada cewek di sekitarnya.

Cowok kadang suka banyak gaya demi mendapatkan titel cowok yang macho, cool dan gaul. Saking pengennya terlihat keren di mata cewek para cowok sering melakukan hal-hal yang sebenarnya justru bikin cewek jadi ilfeel. Kayak hal-hal berikut ini….

1. Merokok
Sebenarnya apa sih kerennya merokok? Cuma nempelin rokok di bibir, nyedot asepnya terus dibuang.. nempelin lagi, nyedot asepnya lagi terus dibuang lagi. Ini tujuannya apa coba sebenarnya? Apa ini gara-gara pelampiasan karena cowok kalo udah gede udah enggak bisa mendapatkan asi eksklusif lagi dari cewek (baca:ibu), terus cowok-cowok jadi cari benda lain yang bisa dihisap? Entahlah... Kalo mungkin tujuannya gitu, kenapa enggak sekalian aja tiap pagi kalo lagi manasin motor, asap knalpotnya dihisap dalem-dalem. Siapa tau sensasinya lebih dapet dari sekedar ngisep rokok.

Bagi kebanyakan cowok, merokok itu merupakan salah satu rukun gaul yang wajib dipenuhi. Jangan ngaku cowok gaul kalo belum jadi perokok. Bahkan sering tuh, kalo lagi nongkrong, ada cowok yang enggak merokok, bakalan ditanyain, “Elu gak merokok bro? Ah cemen.. laki kagak lu?” 

Seandainya ranger yang ditanya begitu sama temen, ranger enggak akan tinggal diam. Karena merasa diragukan kelaki-lakiannya, mungkin ranger perlu melorotin celana dan nunjukin tititnya tanpa harus komentar apa-apa. Biar temen ranger yang menilai sendiri, ranger ini laki apa bukan. Dan kalo masih belum percaya (karena mungkin titinya minimalis atau segede kutil), ranger bakalan minum extra joss sambil nunjukkin gelasnya dan teriak LAKI! Kalo ini udah enggak bisa dipungkiri lagi. Karena LAKI minum extra joss.

Balik lagi ngomongin rokok, walaupun begitu banyak hal negatifnya. Tetap saja, rokok selalu dianggap gaul. Cowok merasa tingkat kemachoannya bertambah pesat kalo lagi pegang rokok. Keliatan LAKI di mata para cewek, padahal kenyatannya enggak gitu. Kebanyakan cewek justru sering ilfeel sama cowok yang suka ngerokok. Apalagi kalo ceweknya kayak Mamah Dedeh, pasti ilfellnya udah tingkat Madrasah Ibtidaiyah banget.

2. Tawuran
Anak sekolah yang udah pernah ikut tawuran, secara tidak langsung akan merasa dirinya jauh lebih laki-laki dibandingkan laki-laki yang suka main angklung. Cowok yang suka tawuran, berangkat sekolah bukannya bawa buku pelajaran matematika dan buku mencongak tapi seringnya bawa gear motor, sabuk besi, samurai bahkan ada yang bawa kapak naga geni 212. Belakangan baru diketahui, kalo cowok itu emang anaknya Wiro Sableng. 

Entah apa yang ada di pikiran para cowok yang hobi tawuran. Setau ranger, cewek gak pernah suka sama cowok yang suka tawuran. Selain berbahaya dan cenderung radikal. Si cewek pasti bakal sering ngerasa diduain. Misal aja, kalo lagi ngapel di depan teras sambil digigitin nyamuk karena lupa pake lotion nyamuk, tiba-tiba ada panggilan tawuran dari temen, terus cowoknya langsung kabur--milih bantuin temennya yang tawuran, ceweknya malah ditinggalin. HIH banget, kan.

Tawuran itu keren, keliatan LAKI Banget deh pokoknya. Teriak-teriak kenceng, sambil baju sekolah dikeluarkan. Kerah juga berantakan. Style kayak gitu emang udah jadi style wajib anak tawuran, belum ada sejarahnya orang tawuran bajunya dimasukkan rapi, kerahnya juga dilipat rapi. 

Cowok kalo menang tawuran lawan musuhnya, kebanggaannya bakalan semakin menjadi-jadi. Di sekolah, kalo berjalan dadanya lebih membusung, padahal dadanya rata enggak kayak cewek. Jadi ngerasa sok jagoan juga, padahal di mata cewek yang ngeliatnya, hal itu IYUH banget. 

Tawuran enggak ada keren-kerennya sama sekali. Cewek lebih milih cowok yang bisa nganterin ke salon dan bawain barang belanjaannya kalo lagi di mall daripada cowok yang hobi tawuran. TRUE banget.

3. Tattoan 
Banyak cowok yang suka pasang tatto di tubuhnya. Padahal apa sih kerennya tattoan? Gak ada keren-kerennya sama sekali. apalagi kalo tattonya gambar hello kitty? Bukannya keliatan garang tapi malah bikin cewek yang tadinya udah ilfeel jadi semakin ilfeel... kalo udah kayak gitu, kenapa enggak sekalian pecahkan saja gelasnya biar ramai?

Emang sih, cowok yang enggak tattoan juga belum tentu keren. Kayak contohnya Nasar KDI atau farhat Abbas, mereka enggak tattoan tapi enggak keren. Tapi daripada tattoan jatuhnya malah jadi serem gara-gara punya muka kriminal sejak lahir? Hih... iyuh bingit keleus.

Tattoan enggak pernah keren di mata cewek. Apalagi kalo ceweknya seperti Mamah Dedeh. Jangan harap deh bisa menaklukkan hati Mamah Dedeh buat dijadiin pacar kalo badan elo masih tattoan. Menurut ranger, daripada badan penuh tatto, mending pake peci aja. Lebih adem, lebih syahdu dan lebih hakiki. Cewek-cewek yang ngeliat pasti bakalan lebih terpesona. Dan bentar lagi minta diajarin ngaji terus minta diimamim kalo sholat. HAZEK!

4. Nongkrong & Godain Cewek Lewat
Nongkrong di pos ronda, atau pertigaan sekolah terus suka cuit-cuitin cewek yang lewat. Masih ada yang menganggap ini keren? Menurut ranger ini justru KAMPUNGAN! Kalo emang keliatannya tertarik sama cewek kenapa enggak bersikap gentle aja buat deketin langsung. Ngapain juga pake nongkrong sambil cuit-cuit. Apalagi kalo pas nongkrong pakenya cuma pake kolor, tanktop’an doank, rambut berantakan. NORAK! 

Mana ada cewek yang dicuit-cuit-in sama cowok pertigaan yang lagi nongkrong tiba-tiba langsung jatuh cinta. Tiba-tiba mereka saling bertatapan dan kemudian berpegangan tangan, lalu si cewek bilang, “Mas, puting tetek kamu ternyata item banget. Keliatan tuh, tanktop-mu kekecilan.” Hal ini gak mungkin ada.

Cowok suka cuit-cuitin cewek, dikiranya mereka keren, padahal yang ada di pikiran cewek ketika dicuit-cuitin kayak gitu, dalam hati ceweknya malah bilang, ‘IH GILAK YAK... TUH COWOK GEMBEL GAK TAU MALU! IYUH BANGET GUWEH...”

5. Homo 
Orang-orang homo biasanya gayanya maskulin, keren, dan cool. Tapi orang-orang homo enggak bisa menutupi naluri alamiahnya sebagai cowok yang suka melambai-lambai. Walaupun bodi macho, tapi kalo ternyata melambai-lambai, mending dilemparin jumroh aja itu cowok biar lekas kembali ke jalan yang benar.

Nah.. kadang ada tuh, cowok keliatannya cool tapi punya naluri ngondek alamiah, untuk menguji kepribadian cowok tersebut, buat para cewek--coba deh pecahkan saja gelasnya biar ramai tepat di depannya. Kalo reaksi si cowok kagetnya sambil teriak, “ YA AMPYUN CYIINT, APAAAN ITU YANG JATUH CYIIIN...” di-HIH-in aja. Kemudian berlalulah sambil tempelin upil kamu tepat di bibirnya.

Cowok homo sering merasa dirinya keren. Padahal di mata cewek, gak ada cowok homo yang keren. Tapi kalo yang terakhir ini sih, si cowok emang enggak minat buat berlagak keren di mata cewek. Cowok homo ini lebih suka berlagak keren di mata cowok lainnya. Biasanya sih, sama cowok-cowok yang sukanya merokok, cowok yang tattoan, cowok yang suka tawuran, dan cowok yang suka nongkrong di pos ronda (ini homo kalangan marjinal) dan... cuit-cuit-in cowok yang lewat. 

Homo emang kadang kelihatan keren, karena style-nya dan tingkahnya yang perfeksionis. Tapi, bagi cewek seperti Mamah Dedeh, cowok lulusan Madrasah ibtidaiyah jauh lebih maskulin buat dijatuhcintain. Gitu. 

----

Yaaaak... cowok emang sering ngerasa dirinya keren, tapi sayangnya hal yang dikira keren di mata cowok belum tentu  keren di mata cewek. Namanya hidup emang enggak datar-datar aja, sebenarnya hikmah yang bisa diambil dari tulisan ini sederhana. Jadi cowok gak usah bertingkah aneh-aneh hanya demi merebut perhatian cewek. 

Tapi jadi cowok juga jangan bertingkah terlalu biasa-biasa aja sampai cenderung menutup diri. Soalnya, kalo cowok yang tingkahnya biasa-biasa aja, enggak banyak gaya, biasanya diam-diam menghanyutkan. Gak taunya, beberapa hari kemudian udah masuk berita patroli aja gara-gara itu cowok ternyata anggota jaringan teroris. HIH!

Dari segala ketidakjelasan postingan ini. Intinya sih, jadilah cowok yang syahdu. Cowok yang gaulnya pas, hidupnya pas, celana dalemnya juga pas. Dan jangan pesimis kalo mukanya juga pas-pasan.


Author:  @Edotzherjunotz
Ilustrator : @TofikDwi 

[Info BE] Hal-Hal yang Menurut Cowok Keren Tapi Bikin Cewek Ilfeel [Info BE] Hal-Hal yang Menurut Cowok Keren Tapi Bikin Cewek Ilfeel Reviewed by Blogger Energy on 22:52 Rating: 5

41 comments

  1. Kalo poin 2 sama 5 jelas biki ilfeel. Yang lainnya menurut gue tergantung ceweknya juga sih, gak semuanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. JUAL BONGKAHAN BATU BACAN ASLI MALUKU UTARA,BACAN DOKO DAN PALAMEA (TERNATE DAN HALMAHERA)

      Daftar harga sebagai berikut;

      ? BACAN DOKO DARI TERNATE (Maluku Utara)

      -Berat 1 Ons Rp 500 Ribu

      -Berat 5 Ons Rp 1 Juta 250 Ribu

      -Berat 1 Kg Rp 2 Juta 500 Ribu

      -Berat 2 Kg Rp 4 Juta 200 Ribu

      -Harga masih bisa nego dikit mass,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan.

      ? BACAN PALAMEA DARI HALMAHERA (Maluku Utara)

      -Berat 1 Ons Rp 500 Ribu

      -Berat 5 Ons Rp 1 Juta 200 Ribu

      -Berat 1 Kg Rp 2 Juta 200 Ribu

      -Berat 2 Kg Rp 4 Juta

      -Harga masih bisa nego dikit mass,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan.

      ? Kondisi bahan ;

      – Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis

      – Bahan tua (galian lama)

      – Hasil tambang sendiri

      – Bukan bacan rawatan,tapi murni hasil alam

      – Kualitas super kristal, sudah tembus

      – Sudah tembus

      – Beberapa titik sudah ada yang kristal

      – Bahan keras dan padat

      – Siap gosok poles

      – Daging utuh, tanpa kapur

      – Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak

      – Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik agar tidak ada dusta diantara kita

      Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan

      Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota

      Bagi Pecinta Bacan Yang Minat Silahkan Langsung Hubungi

      Kartu XL;081998328166

      Kartu AS;085256994981

      PIN BB: 578D97BE

      #.stock terbatas

      Siapa cepat dia dapat

      Bagi yg merasa sudah minat dan ingin transaksi pembelian dengan kami,

      Adapun cara yg kami sediakan:COD bisa silahkan datang ke alamat saya di daerah Halmahera selatan

      Alamat:Jl.Rawabadak rt 004 rw 007,desa amasing kota utara
      kec.Bacan,halmahera selatan maluku utara,dan bagi peminat batu bacan di
      luar kota bisa kami kirim melalui jasa pengiriman
      seperti:JNE/TIKI/KANTOR POS,jika barang sudah kami kirim,kami berikan
      no.resi pengiriman barang yang anda pesan

      Delete
    2. JUAL BONGKAHAN BATU BACAN ASLI MALUKU UTARA,BACAN DOKO DAN PALAMEA (TERNATE DAN HALMAHERA)
      Daftar harga sebagai berikut;
      ✿ BACAN DOKO DARI TERNATE (Maluku Utara)
      -Berat 1 Ons Rp 500 Ribu
      -Berat 5 Ons Rp 1 Juta 250 Ribu
      -Berat 1 Kg Rp 2 Juta 500 Ribu
      -Berat 2 Kg Rp 4 Juta 200 Ribu
      -Harga masih bisa nego dikit mass,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan.
      ✿ BACAN PALAMEA DARI HALMAHERA (Maluku Utara)
      -Berat 1 Ons Rp 500 Ribu
      -Berat 5 Ons Rp 1 Juta 200 Ribu
      -Berat 1 Kg Rp 2 Juta 200 Ribu
      -Berat 2 Kg Rp 4 Juta
      -Harga masih bisa nego dikit mass,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan.
      ✿ Kondisi bahan ;
      – Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis
      – Bahan tua (galian lama)
      – Hasil tambang sendiri
      – Bukan bacan rawatan,tapi murni hasil alam
      – Kualitas super kristal, sudah tembus
      – Sudah tembus
      – Beberapa titik sudah ada yang kristal
      – Bahan keras dan padat
      – Siap gosok poles
      – Daging utuh, tanpa kapur
      – Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak
      – Deskripsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik agar tidak ada dusta diantara kita

      Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
      Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
      Bagi Pecinta Bacan Yang Minat Silahkan Langsung Hubungi
      Kartu AS;085256497731
      PIN BB: 589B4A52

      #.stock terbatas
      Siapa cepat dia dapat
      Bagi yg merasa sudah minat dan ingin transaksi pembelian dengan kami,
      Adapun cara yg kami sediakan:COD bisa silahkan datang ke alamat saya di daerah Halmahera selatan, dan bagi peminat batu bacan di
      luar kota bisa kami kirim melalui jasa pengiriman
      seperti:JNE/TIKI/KANTOR POS,jika barang sudah kami kirim,kami berikan
      bukti pengiriman barang yang anda pesan

      Delete
    3. > Permisi Teman-Teman Bagi PeCinta BATU BACAN ASLI TERNATE Kami Siapkan BONGKAHAN BATU BACAN DOKO DAN PALAMEA ASLI TERNATE

      Kondisi bahan ;
      - Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis
      - Bahan tua (galian lama)
      - Kualitas super kristal,sudah tembus
      - Bahan keras dan padat
      - Siap gosok poles
      - Daging utuh, tanpa kapur
      - Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak
      - Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik agar tidak ada dusta diantara kita
      - Sesuaikan dengan dana yang anda punya.. jangan terlalu dipaksakan yang ujung - ujungnya merugikan diri sendiri dan orang lain
      - Untuk tanya - tanya silakan hub no yang tertera

      Harga ;
      - 1 ons Rp. 500,000
      - 5 ons Rp. 1.250,000
      - 1 kg Rp. 2.500,000
      - 5 kg Rp. 6,000,000
      - 10 kg Rp. 8.000,000
      - 15 kg Rp. 10.000,000
      (Harga bisa nego)

      Minat hub ;
      - 082385118431
      -pin;59da266a
      #.stock terbatas
      Siapa cepat dia dapat
      Bagi yg merasa sudah minat dan ingin transaksi pembelian dengan kami,
      Adapun cara yg kami sediakan:
      Dan bisa kami kirim melalui jasa pengiriman seperti:jne/tiki/kantor pos,
      jika barang sudah kami kirim,kami berikan no.resi pengiriman barang yang anda pesan,terimah kasih,,,Wassalam

      HATI-HATI Salah Org Nnti keTIPU....!!!!!!!!!

      Delete
  2. Setuju banget sama kelima poin di atas. Apalagi sama ngerokok tuh. Nikmatin racun sendiri aja kali gak usah ngajak-ngajak-__-
    Untung pacar aku nggak masuk satu kategori pun *eh curhat*

    Kelima poin itu mungkin keliatan keren buat cowok, tapi nggak buat laki-laki. Beda kan njer? :))

    ReplyDelete
  3. Hahaha.. keren banget tuh.. benar sekali, mana ada cewek disuit-suit tiba-tiba mau gitu. Ngga ada lah, itu adanya di dunia fantasi seorang cowok saat bermimpi di tengah bolong. Hehe

    Caper itu ada artinya kali bang,. Mungkin dia ingin menunjukkan “siapakah” dirinya sesungguhnya.

    ReplyDelete
  4. yihahahhahahaa norak abis... cowok yg kebiasaanya seperti di atas itu GAK BANGET deh, jauh dari level para cewek, serius!
    cewek gak mungkin suka cowok yg hobinya berantem, merokok apalagi homo
    kalau tatoan mungkin masih banyak yg suka
    but, ilfeel liat cowok2 norak gitu hehehehe

    semoga para cewek tidak tergoda oh okeee

    ReplyDelete
  5. ay... makin keren nih blog BE. ada ilustrasinya jadi tambah keren dan enak diliat.

    Itu bagian puting yang kehitaman itu sarap bener. Asli. haha

    Semua poinnya gue setuju banget tapi gue curiga sebenarnya mimpi lo buat ngedapetin pacar itu gak kayak cowok yang biasa, punya pacar cewek yang standar, tapi lo beda. Lo pengen pacar kayak Mama dedeh. Religius banget.

    sekali lagi, ilustarsinya keren-keren banget

    ReplyDelete
  6. Emang semuanya udah basi kalo hal yg 5 itu di lakuin.. Soalnya ga keren tapi berkesan Out of date bgt.. :)).
    Kita berhasil bang.. Haha :D

    ReplyDelete
  7. Cowok merokok? Blacklist langsung hahaha :D

    ReplyDelete
  8. untungnya gue belum pernah ngelakkuin itu semua. jangankan tawuran, dipalak anak STM aja gue langsung menyerahkan segalanya, dan pulang sambil ngelus dada, huhu.

    ReplyDelete
  9. eeerrrr...emang itu menurut cowok keren ya?-_____-"

    ReplyDelete
  10. waaa, kolaborasi Edotz sama Tofik keren banget!

    tapi kok... aku ngerasa 5 hal itu nggak ada yang keren ya? apa jangan jangan aku cewek? lha..

    ReplyDelete
  11. Bener banget tuh, kurang mabok-mabokan sama nge-drug, kebut-kebutan juga, hehe. Cuma kurang setuju aja sama poin 5, aku nggak setuju banget!! Tersinggung !! Huahahaha

    ReplyDelete
  12. 5 hal yang diatas kalo menurut gue gak keren sama sekali apalagi yang poin pertama, ngurangin jatah umur kok dibilang keren? -_-

    ReplyDelete
  13. Aduh, aku nengger di posisi pertama. . .
    Awalnya sihh emang begitu kali ya (merokok itu keren), tapi sekarang mah bukan keren lagi, tapi uda jadi kebutuhan. . .
    waduhhhh

    haha

    ReplyDelete
  14. Cowok perokok?
    Jauhin, apa lagi tatoan >.<

    ReplyDelete
  15. itulah kenapa sampe sekarang aku ga pernah mau pacaran sama cowok njer!!!

    ReplyDelete
  16. kalo merokok masih bs ditoleransi.
    lebih bagus cwo yg gak ngerokok sih mnurutku.

    kalo poin lainnya...
    nggak bangeeettt >.<
    enelan ciyus bikin ilpiil

    ReplyDelete
  17. Memang point-point diatas itu khas cowok bingit keleus ulala #apasih
    Cuma menurut aku si untuk cowok levelan kecebong got samping kantin sekolah sih.
    Apalagi yang tawuran itu.
    Kayak nya mereka bukan sok cool ke cewek deh.
    Tapi ke sesama mereka (baca: cowok).
    Jadi dengan demikian kan pada takut tuh. Syukur-syukur deh tunduk.

    Kalo ada cewek yang anggep nya itu cool, bawa kesini !! Biar aku buka pikiran nya dengan cara naik delman ke bulan !!

    ReplyDelete
  18. ada yang merokok agar bisa cari inspirasi loh. gue contohnya hehehehe. yang laen ogah :D


    ReplyDelete
  19. kalo poin no 1 itu udah kebanyakan sih...abang gue misalnya...
    dia lebih mentingin beli rokok ketimbang beli sembako..dimana letak kerennya coba?? -__-
    cowok ngerokok oke2 aja sih asal jangan berlebihan...
    sebenarnya emang ilfeel sama cowok dengan 5 tipe diatas...
    yaa tapi buat cewek yg sabar pasti bisa nerima dan dengan sabar juga buat merubah tuh cowok jadi lebih baik... mungkin sih...

    ReplyDelete
  20. alhamdulilah 1-5 jauh dari ane, cewek ane paling benci ane merokok.

    ReplyDelete
  21. jiaaahhh...bener-bener
    semoga para cowok2 terhindar dri itu semua...heheh

    ReplyDelete
  22. Suami gue udah dari dulu merokok, BT tingkat menara Eiffel gue ini. Sulit banget baginya untuk menghentikan kebiasaan. Gak ngerti gue karena soal LAKI itu gak perlu dibuktikan lewat rokok, lewat titit aja gak masalah, haha.

    ReplyDelete
  23. Iyah, emang bener deh lima point yang bisa bikin ilpil. Hanya saja, ternyata banyak untuk point pertama, soal rokok itu susah sekali dijauhi para cowok. Dan mau gak mau para cewek juga kecipratan getahnya. Walaupun gak ngerokok tapi tetep kena asepnya. Nah kalo udah kena asep, bau baju juga kena. Aduuh...

    ReplyDelete
  24. Buat cewek2 yang ga suka cowok merokok , pernah ga kalian merasakan apa yang cowok rasakan ??
    Cewek juga suka nya dandan berjam-jam , pake lipstik , cilakan di mata lah .. Kenapa ga pake arang aja .
    Hahaa
    " Rokok bagi cowok perokok aktif itu seperti make up bagi cewek . Kebutuhan .

    ReplyDelete
  25. Kami Dari CITRASHOP Menjelan Bulan Rahmadan Menawarkan Produk Kami Semuanya Asli Original,Dan
    Ada Garansi Resmi Distributor dan Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.dan Buruan belanja dan dapatkan promo dar kamii untuk semua produk kami.Dijual> BlackBerry> Nokia> Samsung> Apple> Acer> Dell> Nikon. beminat hub/sms.< 08568657794> atau klik website resmi kami http:/Citra-shopelektroniik.blogspot.com

    Ready Stock !
    BlackBerry 9380 Orlando - Black
    Rp.900.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Curve 8520 Gemini
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Bold 9780 Onyx 2
    Rp.800.000,-

    Ready Stock !
    Blackberry Curve 9320
    Rp.700.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Tab 2 (7.0)
    Rp. 1.000.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si
    Rp.1.500.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Note N7000 - Pink
    Rp.1.700.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White
    Rp.500.000,-

    Nokia Lumia 800 MORE PICTURES
    Ready Stock !
    Nokia Lumia 800 - Matt Black
    Rp.1.700.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia-710-white
    Rp. 900.000,

    Ready Stock !
    BlackBerry 9380 Orlando - Black
    Rp.900.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Curve 8520 Gemini
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Bold 9780 Onyx 2
    Rp.800.000,-

    Ready Stock !
    Blackberry Curve 9320
    Rp.700.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Tab 2 (7.0)
    Rp. 1.000.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si
    Rp.1.500.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Note N7000 - Pink
    Rp.1.700.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White
    Rp.500.000,-

    Nokia Lumia 800 MORE PICTURES
    Ready Stock !
    Nokia Lumia 800 - Matt Black
    Rp.1.700.000,-

    Ready Stock
    Nokia Lumia-710-white
    Rp. 900.000,-

    ReplyDelete
  26. Nongkrong dan godain cewek lewat, jaman sekarang kalau masih berani, tabok aja :D

    ReplyDelete
  27. betul semuaaaa..... kayanya semua cewek nggak pengen cowoknya begitu ya..Eh entah sih, kalau ceweknya antimainstream. :D Tingkat ke-machoan seorang cowok di mata cewek kadang nggak sama... siapa tahu ada yang suka cowoknya tawuran dia pikir, dia yang paling hebat, merasa paling jago dan paling dahsyat.

    ReplyDelete
  28. JUAL BONGKAHAN BACAN DOKO SUPER
    ASLI DARI HALMAHERA SELATAN ( PULAU KASIRUTA )
    BAHAN BACAN SUPER KRISTAL DARI MALUKU UTARA.
    Kondisi bahan ;.
    - Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis.
    - Bahan tua (galian lama).
    - Kualitas super kristal- Sudah tembus.
    - Bahan keras dan padat.
    - Siap gosok poles.
    - Daging utuh, tanpa kapur.
    - Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak.
    - Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik
    Daftar harga :
    1 0ns ; Rp 500rb
    5.ons Rp.1.250.000
    1.kg Rp 2.500.000
    5 kg Rp 6.000.000
    10 Kg Rp 8.000.000
    15,kg Rp.10,000,000,
    Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
    Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
    setiap pembelian perkilo dapat bonus 1 permata batu bacan dan bongkahan batu bacan ukuran kecil Origin untk yg mau pesan hub ;
    Hp.082388120367 atau 081998642807
    pin 266AD694.

    ReplyDelete
  29. JUAL BONGKAHAN BACAN DOKO SUPER
    ASLI DARI HALMAHERA SELATAN ( PULAU KASIRUTA )
    BAHAN BACAN SUPER KRISTAL MALUKU UTARA.
    Kondisi bahan ;.
    – Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis.
    – Bahan tua (galian lama).
    – Kualitas super kristal- Sudah tembus.
    – Bahan keras dan padat.
    – Siap gosok poles.
    – Daging utuh, tanpa kapur.
    – Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak.
    – Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik
    Daftar harga :
    1 0ns ; Rp 500rb
    5.ons Rp.1.250.000
    1.kg Rp 2.500.000
    5 kg Rp 6.000.000
    10 Kg Rp 8.000.000
    15,kg Rp.10,000,000,
    Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
    Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
    setiap pembelian perkilo dapat bonus 1 permata batu bacan dan bongkahan batu bacan ukuran kecil Origin untk yg mau pesan hub ;
    Hp 081998646277,PIN BB 56C06F38,JIKA BARANG UDAH TERKIRIM KAMI MEMBERIKAN NOMOR RESI PENGIRIMAN SEBAGAI TANDA KEPERCAYAAN UNTUK BISNIS KEDEPANNYA.

    ReplyDelete
  30. Pas ngomongin homo hafal banget apa yang disuka cowok homo. (??????)

    ReplyDelete
  31. Kenapa bagi saya ke 5 poin di atas tidak keren sama sekali. Ato kadar kecowok an saya kurang.
    ..
    Kalo tawuran emank gak pernah, paling sekali digebukin preman 1 stasiun. Cuman kalo tanding bareng temen gak papa kan. Sehat.

    ReplyDelete
  32. Keren juga tulisannya. Biasanya kalau cewek yang keempat hal diatas adalah cewek yang sukanya sama dengan hal itu juga. kalau hal kelima itu menurut saya yang ada cewek makin jijik.

    Salam kenal
    Kalau mau beli pulsa mampir ke toko saya.

    ReplyDelete
  33. Njirr gue suka gaya tulisan loee.
    Asli keren, infonya tersampein walopun agak ngaco :D nulisnya.
    Peacee..

    ReplyDelete
  34. Njirr gue suka gaya tulisan loee.
    Asli keren, infonya tersampein walopun agak ngaco :D nulisnya.
    Peacee..

    ReplyDelete