Header AD

AWARD BLOGGER ENERGY EDISI FEBRUARI 2014

Bulan Februari ini bener-bener bulan yang keren buat anak-anak Blogger Energy. Karena di bulan yang katanya penuh cinta ini, setelah sekian lama menanti dengan harap-harap cemas.Buku perdana Blogger Energy yang berjudul ‘Asem Manis Cinta’ akhirnya terbit juga.

Dan selain ada momen terbitnya buku Blogger Energy. Seperti biasa, di akhir bulan juga selalu ada award yang ranger kasih buat gyerz yang punya semangat keren selama sebulan ini. Semangat ngeblog yang terus membara di tengah hiruk pikuknya kesibukan di dunia nyata. Tentu saja, mereka-mereka yang dapet award di bulan Februari ini, adalah mereka yang punya semangat lebih dari gyerz lainnya dan juga termasuk gyerz yang beruntung, karena bisa dapet award di bulan yang penuh cinta dan berbarengan dengan bulan terbitnya buku BE.

Gak pake lama.. sekarang, ranger umumim siapa aja yang dapet award bulan ini.

Untuk award Blogger Energy Female edisi 7
Ranger kasih award  ini spesial buat CAECILIA AYU W.

Hmm.. mungkin kalo nengok blognya Cecil ini, kita hanya akan menemukan sebiji postingan aja di bulan Februari. Nah terus kenapa Cecil dapet award?

Jawabannya sederhana... karena semangat BLOGWALKINGNYA BEGITU LUAR BIASA!

Yap, selama sebulan ini ranger selalu mengamati sepak terjang anak-anak yang promo dan blogwalking. Dan setiap ranger melihat di kotak komentar para gyerz, kebanyakan selalu ada komentar dari Cecil. Komentarnya juga bagus, tidak kusam dan agak bercahaya. Bener-bener komentar yang enggak pelit, juga komentar yang enggak bisa dikatakan sama dengan ngetwit karena setiap komentar yang Cecil torehkan enggak sekedar komen yang alakadarnya. 

Blogwalking memang wajib di dalam grup BE, tapi nilai lebih dari blogwalking yang dilakukan Cecil adalah enggak perlu nunggu promo, enggak perlu nunggu postingan terbaru, Cecil dengan ikhlas menjalankan ritual blogwalkingnya dan enggak nuntut di bw-in balik ke orang yang promo di hari yang sama.

Jadi, rasanya bulan ini semangat Cecil pantas dihadiahi sebuah award unyu dari ranger. Dan semoga award ini bisa menjadikan Cecil jadi semangat menulis. Karena Cecil bakalan jadi blogger yang keren kalo mau mengimbanginya antara produktif menulis dengan semangat blogwalking yang luar biasa.
Sekali lagi selamat Buat Cecil.

LANJUT ke kategori best Article... 

Sebelumnya ranger ucapin makasih banget buat kalian semua yang udah ikutan berpartisipasi ikutan best article bulan ini. Thanks banget, kalian masih mau ikut meramaikan acara bulanan BE...

Nah... setelah membaca satu per satu kisah-kisah so sweet mereka yang rupa-rupa warnanya. Maka, setelah dilakukan diskusi yang cukup matang dengan kadar lemak yang rendah.

Ranger berikan award bulan ini pada Rahmat Hidayat!


CONGRATS!!!

Membaca ceritanya Rahmat, ranger jadi ikut terbawa suasana, emosinya juga dapet. Iya, Emosi sama Rahmat yang selama empat hari ngediemin pacarnya. Tanpa sms, bbm, telpon atau mention.. Itu kan kasian, tega banget deh lo, Mat!

Yah.. walaupun akhirnya ranger tau, apa tujuan Rahmat ngelakuin itu semua. Di balik kelakuannya yang nyebelin itu, ternyata Rahmat sengaja mau ngasih surprise buat ceweknya di hari ultahnya tepat jam 12 malem sambil bawa boneka teddy bear warna pink di depan rumah. 

So sweeet yaaah....

Untung aja rahmat enggak bawa bom buku terus ngeledakin tepat di depan rumah pacarnya sambil bilang SURPRIIIIS.... 

Gara-gara itu, Rahmat dapet kesempatan buat menggondol award best article bulan ini. Plus dapet pulsa 10 ribu rupiah, lumayan banget kan bisa buat nelepon Barack Obama. Kalo tau nomernya...

Nah, buat kalian yang kepengen tau cerita tentang mantan terindahnya, klik DISINI 

Dan yang terakhir...



Untuk Award Blogger Energy edisi 7
Kategori Creative Gyerz Male


Award cowok bulan ini ranger amanahkan pada Latif Anshori...

Walaupun semangatnya belum sehebat Agha Makruf yang di bulan Februari masih tetap konsisten nulis di blog. Latif anshori bisa dikatakan sebagai cowok yang langka... iya, Latif masih cukup terasa pergerakannya di dunia blog dan grup Blogger Energy. Dengan tulisannya yang akhir-akhir ini lebih sering mengusung flash fiction. Dan dengan jumlah postingan yang alakadarnya di bulan ini. Latif belum bisa dikalahkan oleh kesibukannya karena masih bisa menyempatkan diri buat nongol di kotak komentar wall ranger untuk promo.

Setidaknya di  bulan Februari ini, Latif adalah cowok di Blogger Energy yang masih bisa sering kelihatan di blogger energy dibandingkan dengan cowok lainnya yang hanya muncul sesekali, bahkan ada yang cuma sekali nongol terus ngilang.

Yah... semangat terus buat Latif, ranger enggak berharap apa-apa. Karena bisa dikatakan, para penerima award seolah bener-bener dikutuk menjadi blogger yang memble. Udah terlalu banyak penerima award yang akhirnya benar-benar hilang dari Blogger Energy. Entahlah, walaupun ini cuma mitos. Tapi faktanya emang begitu...
***
Namanya kesibukan emang enggak bisa disalahkan, yang namanya blog juga enggak bakal kenapa-kenapa kalo ditinggalin dalam waktu yang lama. Yah.. kalo emang tujuan ngeblog cuma buat iseng-iseng aja, nelantarin blog gak masalah. Rangernya aja ada yang hiatus atau ninggalin blognya. 

Terlepas dari semua kesibukan dan ke-hiatus-an dalam ngeblog. Bagi ranger, yang terpenting, setiap bulannya masih ada blogger-blogger yang punya semangat hebat untuk tetap meramaikan grup Blogger Energy. Itu aja udah cukup.

Seandainya setiap blogger, punya target minimal jumlah postingan setiap bulannya. Mungkin yang namanya blogger murtad enggak akan terlalu banyak populasinya.
AWARD BLOGGER ENERGY EDISI FEBRUARI 2014 AWARD BLOGGER ENERGY EDISI FEBRUARI 2014 Reviewed by Blogger Energy on 18:20 Rating: 5

16 comments

  1. Waahh selamat-selamat buat mereka. *kasih applause kenceng*
    Cecil emang keren banget tuh bewenya. Dia juga pernah nongol di postingan yang nggak aku promoin. Rajin! Haha

    Postingan kak rahmat juga cocok jadi best artikel. Setuju deh sama ranger, emang dapet feelnya. Emosi, kesel, terus seneng, dan akhirnya sedih..

    Yang kak latif juga cukup sering nongol dan promo. Apalagi yang terakhir aku baca, judulnya "Sempat Memiliki" itu bener-bener flash banget ceritanya :|

    Keep writing and keep blogging! \m/

    ReplyDelete
  2. Selamat buat kalian bertiga :D

    buat Cecil, aku rasa kamu belum pernah mampir ke blog aku deh :P mampir yak di sini.. Aku jomblo loh *plak

    buat Ranger, aku tadi sempet kaget baca nama Rahmat, soalnya ada tiga anak BE yang namanya Rahmat, dua di antaranya dari Sidoarjo -_- harusnya pake nama lengkap dong njer ._.

    buat bang Mamat selamaatttt!!! moment yang bang mamat alamin aku pikir cuma ada di cinta fitri doang, ternyata itu ada juga di kisah nyata.......................kisah nyatanya orang ganteng.

    buat bang Latip, ditunggu traktirane, ojok meneng ae, awak dewe iki tonggo deso ahahaha :P selamaat

    ReplyDelete
  3. selamat yaa untuk penerima award.
    makan2 traktiran ^.^

    ReplyDelete
  4. "Yah... semangat terus buat Latif, ranger enggak berharap apa-apa. Karena bisa dikatakan, para penerima award seolah bener-bener dikutuk menjadi blogger yang memble. Udah terlalu banyak penerima award yang akhirnya benar-benar hilang dari Blogger Energy. Entahlah, walaupun ini cuma mitos. Tapi faktanya emang bener"

    paragraf yang ini asem bener, nusuknya dari hati sampe tembus ke pantat -___-

    ReplyDelete
  5. syelamaaaaat akawan kawaaaaan...maem maeeeem..:D

    ReplyDelete
  6. woyyyyyyyyyyyyv selamat buat latif, cecil dan rahman ~~\o/
    Semoga tambah semangat menulisnya, amin... :D

    ReplyDelete
  7. Tjieeee Cecil,,, Selamat selamat. Semoga ketularan Energy positif blogwalkingnya :D
    And congrats for all.

    ReplyDelete
  8. Selamat yang udah dapet awardnya..
    Buat Rahmat Hidayat, gue suka artikelnya. walaupun rada nyesek bacanya karena ngomongin mantan. wahahaha #Jones

    ReplyDelete
  9. Selamat ya buat Cecil yang paling ikhlas dan rajin blogwalking tanpa mengharapkan BW.
    Emang kamu layak banget mendapatkan Creative Gyerz Awards.

    Selamat buat bang latif, yang paling jago bikin cerita fiksi komedi.
    Dari sebagian gyerz cowok yang promosi, kamu lah yang paling sering muncul.

    Selamat juga buat Rahmat Hidayat (Mamat), CEPETAN MOVE ON!!!!

    ReplyDelete
  10. Cie cie cecil dapet Award PERDANA selama dia hidup sebagai blogger yang murtad.
    Moga gak cuma rajin blogwalking ya, tapi rajin nulis.
    HARUSNYA SIH IYA RAJIN, CIL !!
    Biar ada keseimbangan hidup antara BeWe dan nulis.

    Buat bang latif.
    Emang sering muncul kepermukaan deh.
    Dengan cerita-cerita FF nya yang ngedubrak banget nget nget.

    Hore bang Mamat menang Best Article nya.
    Tapi menangin hati belom ya bang? #eh

    LUAR BIASA untuk blogger energy untuk segala hal kecil yang di hargai.
    Kalian bener-bener keluarga terindaaaaaaaaah {} :*

    ReplyDelete
  11. selamat ya buat kalian bertiga, keren!

    ReplyDelete
  12. ﺔﻈﺤﻟ ﻞڪ ﺪﻨﻋ ﺩﺭﻮﻟﺍ ﻢﻜﺋﺎــــﺴﻣ
    ﺏﻭﺮﻏ
    ﻯﺬﺷﻭ ﻥﻮﻓﺰﻳﺰﻟﺍ ﺩﺭﻭ ﺀﺎــــﺴﻣ
    ﻦﻴﻤﺳﺎﻴﻟﺍ
    ﻞــــﻴﻠﻟﺍ ﻥﻮڪــــﺳ ﺀﺎــــﺴﻣ
    ﻞـــﻴﻤــﺠـــﻟﺍ ﺾﺒــــﻧ ﺎﻳ ﺐﺤــــﻟﺍ ﺀﺎــــﺴﻣ
    ﺐــﺤــﻟﺍ
    ﻪــــﺟﻭ ﺎﻳ ﺮﻴـــﺨـــﻟﺍ ﺀﺎــــﺴﻣ
    ﺮﻴــــﺨﻟﺍ
    ﻞــــڪﺎـــﻳ ﻝﺎﻤــــﺠﻟﺍ ﺀﺎــــﺴﻣ...

    ReplyDelete