Header AD

Award Blogger Energy Edisi November 2013

Yang namanya kesibukan emang datengnya enggak pilih-pilih. Entah itu nyamperin musafir, tukang bubur, tukang cukur atau bahkan tukang PHP. Kalo emang lagi waktunya sibuk ya berarti sibuk. Bahkan untuk golongan mahasiswa tingkat akhir yang udah enggak ada kuliah pun masih bisa ngerasain jadi orang sibuk. Sibuk mikirin skripsi, sibuk nungguin dosen pembimbing, sibuk nungguin kertas keluar dari printer, sibuk ngeluh. Yah, sori... yang terakhir kayaknya keliatan banget kalo lagi curhat.

Dengan alasan kesibukan, kali ini ranger datang lagi disaat yang tidak tepat.  Harusnya award diumumin tiap akhir bulan, sekarang ranger telat (lagi) setelah ngecek kalender ternyata ini udah memasuki hari kedua di bulan Desember. Ranger janji, besok-besok ranger mau rajin minum Kiranti biar ranger enggak telat (lagi).
Seperti biasa, bakalan ada award yang mau ranger bagi-bagi. Walaupun emang keliatan banget sekarang lagi pada lesu-lesunya. Entah itu di grup, twitter atau di friendster. Biarin aja deh, yang jelas ranger harap award yang senantiasa dibagikan di tiap bulan bisa memberikan sepercik semangat ngeblog di tengah-tengah kesibukan dan kebosanan yang sedang melanda jiwa-jiwa yang rapuh.

CWIIH... BAHASA LO, NJER! 

KAMPRET, DIBAJAK!!!        

Gak usah kelamaan nulis deh ya, kan ceritanya ranger lagi sibuk. Gak bisa nulis banyak-banyak. Jadi langsung aja ranger mau bagiin award buat kalian yang bulan November udah penuh semangat, sering ngintipin dan buang upil di grup Blogger Energy.

Untuk award Blogger energy Edisi 4

Kategori BEST ARTICLE


Selamat buat Nurul Huda!!! Yihaaaaa....
Obsesinya buat jadi programmer papan tulis atas membuatnya menjadi sesosok laki-laki yang tegar dan mandiri syariah. Atas obsesinya ini, Huda pernah ngerasain pedihnya di-PHP-in. Lebih pedihnya lagi yang nge-PHP-in cowok. Jauh lebih pedihnya lagi, yang nge-PHP-in cowok yang usianya jauh lebih tua. Ini alasan yang bikin PHP-nya enggak keren sama sekali buat dibanggain.

Dan sekarang Huda sedang sangat terobsesi untuk menjadi cowok pertama yang bisa melahirkan anak lewat pantat. Ups.. sori, salah fokus. Maksud ranger, Huda sedang sangat terobsesi buat bikin jejaring sosial media sendiri. Huda ingin terkenal... Huda ingin jadi anak gaul... Hudawh ingin bahagiawh celaluwh celamanyawh di cegalawh cuacawh.

Obsesi yang keren! Kalo suatu saat impian lo jadi kenyataan.. jangan lupa balikin pulsa yang ranger kasih buat hadiah menang best article ini! Inget!

Selanjutnya....

Award Blogger energy Edisi 4

Kategori Creative GYERZ FEMALE

 
Ranger berikan kepada Zhie! Bukan Zhieapa hendak turut, ke Bandung Surabaya loh ya! Bukan... Zhie ini cewek yang bisa dibilang... cewek. Iya, gitu deh.. yang ranger tau, alamat blognya mengandung makna yang agak rancu. “Zhie Muslimah Senja”. Coba perhatiin, apakah ini artinya Zhie jadi muslimah cuma pas senja doank? Malemnya jadi Muslimin. Entahlah... Ranger belum ketemu Zhie malem-malem soalnya.

Zhie sangat pantas mendapatkan award bulan ini. Bahkan demi nama Haji Sulam yang enggak pulang-pulang. Zhie bisa dijadikan teladan buat kita sebagai blogger. Postingannya konsisten, tulisannya panjang-panjang, anaknya ramah dan enggak suka kekerasan. Zhie juga masih sering nongol di grup, bagi-bagi masukan, bagi-bagi keluaran, walaupun belum sampe bagi-bagi hadiah umroh gratis sih.

Tapi buat ranger... itu sangat diapresiasi sekali. Blogger Energy bangga punya elo, Zhie! Tetep jaga konsistensi dan tetap berpegang teguh pada pancasila sebagai dasar negara ya! Semangat!


Terakhir....

Award Blogger energy Edisi 4

Kategori Creative GYERZ FEMALE

Pendatang baru di Blogger Energy. Namanya Agha Makruf. Anaknya Agha-Agha gimana~ gitu sebenernya. Terakhir ranger liat profilnya sih dia cowok, enggak tau deh sekarang... masih cowok apa enggak. Ntar kalian bisa cek sendiri.

Agha pendatang baru yang keren. Ranger suka semangatnya. Agha senantiasa semangat berbagi pendapat dan cerita di grup Blogger energy. Tutur katanya sopan, sangat terllihat khas seperti pria kesepian. Agha ini kayaknya ramah, enggak terlihat grogi walaupun baru beberapa bulan gabung di BE. Agha seolah langsung nyetel dengan gaya bicara anak-anak BE yang sering gak mutu.

Postingannya di blog juga keren-keren. Kadang Agha jadi Mario teguh, kadang jadi bingung. Enggak.. enggak, bercanda. Kalau ranger liat, Agha seolah terlihat blogger-able banget. Agha nulis apa adanya, Agha nulis apa yang Agha rasa perlu ditulis. Sehingga Agha terlihat sangat menikmati banget ngeblognya. Untung Agha enggak sampai mendesah-desah... eh, siapa yang tau juga.? Tapi, Ah... sudahlah..

Sebenernya Agha juga bisa dipanggil Makruf. Tapi, kayaknya kalo manggilnya Makruf, kesannya jadi agha-agha gimana~ gitu.  Intinya selamat yak! Kamuh keren cekalih... Cungguh!

Pesan terakhir dari ranger, sejauh apapun kita menelantarkan blog kita. Berjanjilah, suatu saat kalian bakalan kembali pada blog kalian dan memberinya nutrisi dengan tulisan-tulisan kalian yang juara. Ingat... kita kenal, kita punya temen, kita curhat-curhat karena awalnya kita adalah seorang blogger. Blog-lah yang mempertemukan kita. Dan sesibuk apapun kalian di luar sana, jangan lupa... kalian adalah keluarga Blogger Energy. Sebisa mungkin, beri sedikit waktu luang untuk menyapa keluarga kalian. 

Sekian.
Award Blogger Energy Edisi November 2013 Award Blogger Energy Edisi November 2013 Reviewed by Blogger Energy on 16:42 Rating: 5

17 comments

  1. saya mimpi yaa.. dapet award lagi dari ranger duuuhh makasihh banyak njerr makasihh ,, makin tambah sayang sama BE.. makin ngarep banyak yang aktif nulis dan rajin promo di grup,,, kejutan awal desember yang membahagiakan:)

    ReplyDelete
  2. selamat buat kalian bertiga. Selalu setia ngeramein BE, dan yang paling penting blognya jangan kelamaan ditinggalin. Entar dia kesepian.

    Sekali lagi minta maaf, udah yang kedua kalinya ranger telat publisnya.

    ReplyDelete
  3. wihiiiii selamat yah kaliaaan... smoga makin semangat..
    oyah ciyeee kakziii dpt award lagii... selamaaaaaaaaaaat ^0^)~

    ReplyDelete
  4. Selamattt buat yg dpatttt..........!!!
    Pesan rangerz, nyesek bnget di gue nih. Hahahah.....
    Siap", bang rangerz smua. Gue bklan ngeblog lgi, gue akan ttep brharap lgi sewaktu-wktu ad cwe khilaf yg suka sma gue. #uhuk

    ReplyDelete
  5. Selamat buat yg berhasil !!! salut...

    saya suka pesan terkahirnya....sekarang saya juga sibuk banget !!, sampai2 blog terlantar 1 bulan :(... waktu untuk ngeblog/nulis udah jarang..

    ReplyDelete
  6. aaaak kata kata terakhirnya ranger bisa aja, soswit banget sih..

    selamat ya buat huda, zhie sama agha.

    buat Agha, tolong bawa tongkat estafet creative gyerz sejauh jauhnya ya.
    "Bahkan, tak hanya demi award. Demi uang sepersen pun seseorang sanggup memperjuangkannya. Bila ia merasa ‘sesuatunya’ bernilai (baca; Berarti bagi dirinya). Dan kenyataan nilai, itu tergantung kepada pribadi masing-masing. Ini bernilai atau tidak, sepenuhnya kembali kepada paham diri masing-masing.

    mantap bro!! lanjutkan perjuangannya..."better late than none.."
    (Ini komentar pakai template agha, pinjam dulu ya hehehe

    ReplyDelete
  7. Selamat buat pemenang award bulan ini. Kalian emang pantes banget mendapatkannya. :3
    Zhie sama Agha sangat produktif dalam menulis blog.
    Dan, huda semoga obsesinya terwujud ya. Amin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih banyak mas,... semua sudah ada waktunya.. kadang manusia di atas, kadang juga di bawah. berputar..hehe

      halah..*sok bijak..

      Delete
  8. mas Bayu terimakasih banyak Mas,.. berkat Blogger Energy aku menjadi semakin "ada".dari semulanya tersisihkan oleh dunia. hah!! ya bisa lah,..

    Cogitu Ergo Sum, Berfikir maka aku ada, dengan energy maka kita semua semakin ada.
    terimakasih pula untuk Zhei Cha Smile yang rajin ngepost apa pun, untuk David, ahmad fauzi, dan mas Palli Cakar serta Kukuh Kurniawan. yuk,..saling berbagi.

    ReplyDelete
  9. selamat selamat selamat ~~~~
    tetep ngeramein BE ya

    ReplyDelete
  10. selamat ceman-cemaaaan..
    btw, agha gyerz female??? *ngakak*

    ReplyDelete
    Replies
    1. tahu nih si adminnya kurang jeli,.. namanya aja salah..!!itu juga salah,., terakhir malah meragukan *aku ini jenis apa?? halah...

      Delete
  11. hahaha yang pentig selamat lah sudah menang ^^

    ReplyDelete
  12. ya ampun baca kalimat terakhirnya.. pengen balik tapi masih sibuk. btw congrats buat yang menang. makan-makan :9

    ReplyDelete
  13. selamat buat yang dapat award. kasian mas agha, jenis kelaminnya diragukan :d

    ReplyDelete