Header AD

AWARD BLOGGER ENERGY EDISI DESEMBER 2013

~~ SELAMAT TAHUN BARU 2014 ~~

Pencapaian apa aja nih yang udah kesampean di 2013 ?
Mungkin masih banyak yang ngerasa belum maksimal ?
Lalu resolusi 2013 mau gak mau jadi resolusi 2014.
Emmm.. Jadi itu resolusi atau gebetan ? Kok gak tercapai-capai :|


Nah dimalam tahun baru ini Ranger mau sedikit ganggu kesenangan kalian nih. Mungkin ada yang lagi main kembang api, bakar-bakar ikan bareng temen-temen, nyuci daleman, gigitin guling, atau nyabutin uban. Yah yang 3 terakhir emang rada ngenes sih, tapi menyambut tahun baru enggak perlu dengan cara yang mewah juga kok. Cukup nengok dari jendela tepat jam 12malem, udah banyak kembang api yang menyambut. Dari pada sok-sokan beli kembang api yang harganya ratusan ribu, eh selang seminggu beli pulsa aja pake ngutang -_-pft

Atau yang (masih) jomblo, sedang merasakan tekanan batin karna gak ada pacar saat tahun baruan ? hmm ..

Karena pada akhirnya yang ngajakin "tahun baruan", akan kalah dengan yang ngajakin "menempuh hidup baru"

Oke lupakan tahun baru sejenak. FOKUS ke AWARD BLOGGER ENERGY !!!
Ini adalah award terakhir di tahun 2013, dan semoga award ini menjadi perantara semangat pemenangnya di tahun 2014.



AWARD BLOGGER ENERGY EDISI 5

KATEGORI CREATIVE GYERZ, MALE
SELAMAT KEPADA . . . .


Selamat kepada Nurul Huda yang berhasil menjadi gyerz terkreatif dan paling aktif di bulan ini. Meskipun Ranger belum tau ada hubungan apa si Huda dengan ular sanca, tapi Ranger beneran enggak ragu sama keaktifan Huda bulan ini. Selain emang rajin posting dan promo di grup, komen Huda tiap blogwalking juga berkualitas dan gak ngasal. Huda juga rajin ngikutan Best Article dan pernah menang satu kali. Selain itu Huda juga ngikutan Kopdar Jawa Timur awal bulan kemaren. Semoga tetep solid sama BE ya :D 



KATEGORI CREATIVE GYERZ, FEMALE
SELAMAT KEPADA . . . .

Dikesibukannya yang begitu padat, Mei Wulandari masih menunjukkan semangatnya di akhir tahun ini. Terlebih Mei udah melepas status lajangnya di bulan ini hahaa . . itung-itung award ini hadiah perkawinan dari Ranger #eaaaa. Apresiasi sebagai seorang blogger juga ditunjukkan Mei bulan ini dengan membuat sebuah giveaway diblognya. Nih bagi yang mau ikutan giveawaynya Mei Wulandari bisa klik >> DISINI <<. Semangat dan keep solid bareng BE ^^


DAN

KATEGORI BEST ARTICLE
SELAMAT KEPADA . . . .

Nah dari semua yang udah ikutan Best Artikel, artikel milik Willy Anugrah adalah satu-satunya postingan yang memberikan atmosfer yang berbeda. Mungkin sekilas resolusi yang sudah tercapai oleh Willy terlihat biasa aja yaitu "ingin kuliah". Tapi dibalik itu semua, ada sebuah niat, tekat dan usaha yang keras untuk mewujudkannya. Gak salah kalo Willy menganggap hal itu menjadi kado yang terindah di tahun 2013. Bagi yang penasaran dengan kisah Nikita Willy bisa cek >> DISINI <<


Itu dia para pemenang AWARD BULAN DESEMBER 2013
Sekali lagi selamat, semoga menjadi penyemangat untuk terus berkreatifitas dan aktif di Blogger Energy.
Ditunggu kewajibannya untuk membuat artikel tanda terimakasih, dan langsung sunting di dokumen award masing-masing yaaa ^^

Semoga di 2014 nanti Blogger Energy makin menunjukkan eksistensinya, apalagi kisaran bulan April buku BE bakal segera nongol. Tetep temani Ranger untuk ngejaga dan ngebesarin BE yaaaa ~
Sampai ketemu di award Tahun Depan (?) ~
AWARD BLOGGER ENERGY EDISI DESEMBER 2013 AWARD BLOGGER ENERGY EDISI DESEMBER 2013 Reviewed by Blogger Energy on 23:36 Rating: 5

15 comments

  1. Aaaaaaak engga nyangka dapet award dua kali berturut-turut :') makasih njeeeeeerrrrrrrrrr

    ReplyDelete
  2. cieee Huda.. nyusul juga dapat 2 award. selamat yuaaa.. buat kak Mei juga selamat.. Willy juga... semoga tetap eksis ngeblog^^

    ReplyDelete
  3. Selamat buat yang dapet award sekaligus jadi penutup tahun 2013. Moga aja dengan tahun yang baru bakalan ada energi yang baru lagi buat ngeblog. Thanks sudah sampain sejauh ini care sama BE

    ReplyDelete
  4. Selamat yang dapat award =)) dan Selamat Tahun Baru juga bagi kita semua keluarga BE!! moga tahun 2014 ini niat para penulis makin bertambah dan juga saling mengsuport anggota lainnya supaya lebih baik. Happy New Year!!!

    ReplyDelete
  5. Ehem, selamat untuk Huhud :D ehh Nurul Huda :D selamat buat kak mei juga dan selamat buat bang willy :D

    ReplyDelete
  6. wah.. selamat-selamat.. kalian emang keren.

    ReplyDelete
  7. waduuuhhh, aku udah ngrasa sih aku yg bakalan dapet tu awards hahaahhahaa "sombong"

    ReplyDelete
  8. selamat dan sukses selalu poko nya

    ReplyDelete
  9. wooww kalian" emang keren pertahankan kalau bisa terus tingkatkan ya semangattt :D

    ReplyDelete
  10. wuaah gue baru nongol nih njer, maap ya. ntar kewajibannya dikelarin deh. BTW makasih banget de :* haha

    ReplyDelete
  11. wuih, manteb bang nurul.. selamat buat yang dapet...

    selamat tahun baru.

    ReplyDelete
  12. Wohooo, selamat hud, kamu memang pantes dapat award ini! :D

    ReplyDelete