Header AD

[TipsBE] Tips Selamat dari Kecelakaan Kapal


Kalian tau film titanic?

Kalian tau kenapa Leonardo De Caprio mati?

Kalian tau kenapa  tetek-nya Jupe gede sekali?

Bagi Tebe, naik kapal terutama kapal pesiar atau kapal yang akan berangkat mendaki gunung, melewati lembah. Sungai mengalir indah ke samudra. Oke ini lagu Ninja Hatori, maafkan.

Naik kapal ataupun naik alat transportasi yang lain pasti mengandung banyak resiko. Bisa aja kapalnya tenggelam, bisa aja kapalnya nabrak karang, bisa aja supirnya jenggotan di punggung bagian belakang.

Maka dari itu, Tebe sebagai orang yang belum pernah merasakan atmosfir naik kapal, dan kapalnya akan tenggelam bakal ngasih kalian tips agar bisa selamat dari tragedi kecelakaan kapal. Kalo ternyata kapal yang kalian tumpangi tiba-tiba tenggelam, kalian harus...

1.TENANG
Yo’i dalam keadaan apapun baik genting ataupun lupa naikin retsleting, kita harus tetap tenang. Jangan mudah panik dan dibuat panik oleh kebisingan orang dalam menyelamatkan diri mereka masing-masing.

Bersikaplah seolah tidak terjadi apa-apa. Selagi semua manusia di kapal lagi panik mau menyelamatkan dirinya, kalian bisa manfaatkan peluang ini dengan mengasah bakat tangan panjang kalian. Kalaupun ketahuan, tenang. Kalian gak bakal dikeroyok atau disalib berjamaah. Kan orang lagi panik, kan kapalnya mau tengelam, kan Jupe tetek-nya gede *…*

2. HARUS HAFAL RUMUS BERENANG.
Kalian akan tengelam di lautan lepas dan lupa rumus berenang? Tenang. Tebe bakal kasih tau gimana caranya mengingat rumus berenang dengan cepat disaat keadaan sedang genting sekalipun.

Yang harus kalian lakukan adalah, tengkurep di kabin kapal dan coba mengayunkan kedua tangan sambil mengepak-kepakan kaki ke atas ke bawah sebanyak-banyaknya. Oh iya, saat melakukan semua gerakan tadi, jangan lupa sambil bernafas ya.

3. DATENGIN KAPTEN KAPAL.
Saat kapal benar-benar akan tengelam kalian harus pintar-pintar menempatkan diri, dan di saat genting ketika kapal akan tenggelam. Kalian harus meempatkan diri di sebelah kapten kapal. Atau kalo bahasa kerenya NAHKODA kapal.

Dijamin dengan mengikuti kemana kapten melangkahkan kakinya, kalian akan selamat dan tetap terhormat. Tapi perlu diingat kapten kapal itu biasanya punya mata di belakang telinga, dan kapten itu  juga kejam. Kalo dia tau kalian lagi ngumpet dekat dia, kapten suka megang-megang perisai warna biru gitu. Dan tiba-tiba pakaian kapten bisa berubah menjadi kostum ketat berwarna biru.. iya itu Kapten Amerika, awas salah kapten ya kalian. Bisa bahaya.

4. ANGGAP AJA INI MIMPI.
Kalo semua tips di atas masih kurang membantu dan rasa takut mati karena kapal kalian akan tenggelam masih terus terngiang-ngiang di kepala, segeralah bersikap kalo ini cuma mimpi. Iyaa.. anggap aja ini cuma mimpi.

Mimpi itu bunga tidur dan bunga itu ada yang wangi dan gak sedikit yang bau. Coba cabut bulu hidung kalian dan pura-pura aja kalian gak merasakan sakit yang berlebihan. Coba cabut lagi, lagi, lagi sampai bulu hidung benar-benar gundul.

Nahh...sadar gak, selama aktivitas mencabut bulu hidung tadi, ternyata kalian udah lupa sama tragedi kapal yang akan tengelam. Horeeeeeeee. Tapi bulu hidung kalian abis….bodo amat.

5. JANGAN NAIK KAPAL.
“Tapi tapi tapi! Aku masih takut! Kayaknya aku belum ngerasa  aman banget nih! Gimana ya biar gak kecelakaan waktu lagi naik kapal?” Ya gak usah naik KAPAL lah!!!!. Selesai. Bego lo.

Demikianlah tips-tips cerdas yang akan membantu kalian ketika berada di sebuah kapal, dan kapal itu akan tengelam. Kalo punya tips yang lain bisa share di comment box deh, biar kita bisa tetep sama-sama aman waktu naik kapal. Okeee.

By : @Ichsanrmdhni , 17th, ganteng original!

[TipsBE] Tips Selamat dari Kecelakaan Kapal [TipsBE] Tips Selamat dari Kecelakaan Kapal Reviewed by Blogger Energy on 17:02 Rating: 5

15 comments

  1. bener bgt yg anggep cuma mimpi. Stelah lo merem, pas bangun eh udah disurga :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. lah, iya kalo di surga, lah kalo di neraka?? begitu bangun lo bilang,
      "pliss ya Alloh, ini pasti mimpi juga, ini mimpi juga khan, peliiiiiiiiiiiiiiisssss!!!"

      Delete
  2. Ini fontnya yang kecil atau mata gue yang minus ya (x_X)
    Saya baca besok ya sudah malay bye~ XD #SetiaBE

    ReplyDelete
  3. hahaha untuk kali ini tulisannya ayam beneran gaul hahaha

    ReplyDelete
  4. hahahaha.. tulisannya kocak banget mas bro... benar, suwer kocak abiz...

    ReplyDelete
  5. wahhhhh lucu bangettt. siapa nih yang nuliss, aaaaak keren, gue mau jadi pacarnya yg nulis artikel ini ahhh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahahaha, ini kampret banget! Errr..........

      Delete
  6. "Outbond Malang"

    Jangan naik kapal itu pilihan terbaik...
    Betewe postingan ini bisa masuk page 1 di google karena kata kuncinya ini "kenapa  tete-nya jupe gede seaklii ?"

    ReplyDelete
  7. -_- harusnya tebe ini orangnya misterius doooong ... jangan smpe ketauan kalo yg nulis si ayam -_-
    eh jangan bawa2 tete jupeee dosa tau ... padahal jupe gak salah apa2 . huft kalian jahaaat

    ReplyDelete
  8. Ancuuuurrrrr.... Ayam lo smpah ancur bnget. Kga ad kren"nye, kenapa coba lo make nulis tete jupe gede. Ga usah lo tulis gue juga udeh tau *Astagfir. _ _". Dosa gue kyaknya bca tulisan lo, yam. Ahahahah

    ReplyDelete
  9. untung aja gue terlahir di tengah-tengah dunia yang tidak penuh dengan kapal. jadi otomatis akan selamat dari marabahaya nan membahana ini.. *tertawa diatas penderitaan orang lain* HAHAHAHA

    ReplyDelete
  10. *pokerface*
    tambahan nih, tete-nya jupe gede bisa jadi pelampung tuh ya,.
    wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. disa gaboleh kaya gitu, punya jupe itu bukan buat pelampung tapi buat bantal, bantalnya gaston haha

      Delete
  11. Ini tips paling kocak *ketawa guling-guling di depan menara eiffel* /eh

    ReplyDelete
  12. haha
    satu lagi, update status fb bahwa kamu akan tenggelam, niscaya teman2 fb yg membaca akan segera memberi bala bantuan.

    ReplyDelete