Header AD

Award Blogger Energy Edisi Oktober13

Udah bulan baru aja nih. Gimana bulan kemarin fine-fine aja kan? Bulan ini udah ada niat buat ngapain aja? Jangan dijawab, biar diceritakan diblog masing-masing aja.

Ini bukan konsep baru lagi dari BE tapi ini emang postingan yang telat beberapa jam. Iya, harusnya kan pengumuman award ini selalu akhir bulan tapi kali ini di awal bulan. Bukannya apa-apa, atau pengen cari suasana baru, tapi emang ke undur aja. Kebetulan, eh tapi bukan kebetulan juga sih, mungkin ini rencana Tuhan, semua Ranger disibukan dengan kesibukannya masing-masing di dunia nyata. Biasalah, ada yang sibuk ngerjain tugas, nyekripsi, sampai ada yang sibuk kasih pemutih pakaian ke Okto biar putihan dikit. Maka dari itu kami semua mau minta maaf atas ketidak nyamanan ini.

Di bulan kemarin, jujur sangat sulit buat menentukan siapa yang berhak mendapatkan award mega keren ini. Ya, Cuma ada beberapa orang aja yang aktif, baik blogwalking atau ngeramein grup. Tapi kita coba memaklumi, mungkin aja juga mereka lagi berada di fase sibuk-sibuknya, sama kek ranger. Sibuk menyalahkan keadaan. Kenapa sampai sekarang ranger gak bisa berubah-berubah?

Tapi terlepas dari itu, meskipun Cuma beberapa yang aktif, bulan ini tetep bakalan ada award. Dan gyerz yang berhak mendapatkan award itu adalah..

Award Blogger Energy EDISI 3
Kategori CREATIVE GYERZ MALE

Selamat buat Kukuh. Dia antara gyerz-gyerz yang kece yang aktif ngeblog, cuma dia aja yang kelihatan aktif banget dibulan ini. Selain itu juga tulisannya keren. Salut buat Kukuh. tetepla menjadi blogger yang ramah lingkungan dan menaatin peraturan lalu lintas. iya, yang terakhir emang gak nyambung. Sekali selamat!!

Kita masuk ke award selanjutnya!! Siap-siap!!

Award Blogger Energy EDISI 3
Kategori BEST ARTICLE

Selamat buat Dwi Oktanto. Kenapa ranger jadi memilih ini? dari segi tulisan emang kocak banget, bisa bikin ngakak dewa lah. Selain itu juga, temanya persis banget sesuai dengan temannya. Kalo gak percaya aja baca aja tulisan. Saking absurdnya, entar bego atau apa ranger gak tahu, dia cebok boker pake sepatu. panasarankan, makanya mampir aja ke blognya. Nih --> http://kutuangkasa.blogspot.com/2013/10/cerita-absurd-masa-ke.html

Award Blogger Energy EDISI 3
Kategori CREATIVE GYERZ FEMALE
Selamat buat Gita. Dia emang selalu totalitas dalam semua hal, dia ikut kopdar, dia juga ikut event, dan paling penting dia juga aktif banget dibanding gyerz-gyerz yang lain. Selain Ibu Kartini yang wajib ditiru semangatnya Gita juga wajib ditiru. Sekali lagi selamat!!

***

Itulah 3 gyerz yang mendapatkan award mega keren bulan ini, siapa lagi gyerz yang dapat award bulan nanti? apakah kamu, kamu, atau kamu? Tunggu aja..

Selamat menunggu!!
Award Blogger Energy Edisi Oktober13 Award Blogger Energy Edisi Oktober13 Reviewed by Blogger Energy on 09:28 Rating: 5

10 comments

  1. Wah, Gitta menang *_*.
    Selamat ya Gitta, Dwi, dan Kukuh.

    Tetap semangat dan lancar sekolah, kuliah dan kerjanya, Amen ... (/-,-\)

    ReplyDelete
  2. semangat..semangat...
    keep blogging..kalau ada waktu...ehehehe

    ReplyDelete
  3. selamaat semua, keep blogging and still love blogger energy :D

    ReplyDelete
  4. Waaa, aku menang.. jadi terharu hahahaha makasih ya ranger :*

    ReplyDelete
  5. Waooww selamat selamat yoww
    Bulan depan gw akan meneruskan jejak kalian yang menang "̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ ๑ˆ⌣ˆ๑ "̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇

    ReplyDelete
    Replies
    1. vik, akui kemenangan saya ya.. :) :D :P

      Delete
  6. Wohoooo. Selamat ya buat para pemenang! :3

    ReplyDelete
  7. setelah 3 hari menjalani kegiatan LDKMS, trus cek fb, nge klik link ini, ternyata gue menaaangg :') terharu bukan main ..

    ReplyDelete
  8. Woaaaaaah, selamat !
    Gue belum pernah ngerasa dapat award :))))

    ReplyDelete