Header AD

Award Blogger Energy Edisi September13

September emang banyak menyimpan cerita, khususnya cerita tentang Blogger Energy. Mulai dari yang senang, sedih, sampai yang biasa aja. Pokoknya terimakasih september untuk ceritanya.

September kali ini terasa sangat berbeda, selain bulu hidung yang lebatnya udah menyerupai taman kota, Cuma bedanya waktu malam minggu gak ada orang yang berani nongkrong  unyu di sana, kalo pun berani bisa dipastikan itu bukanlah orang tapi melainkan segerombolan upil membentuk orang yang mencoba gaul, namun gagal.

September juga menjadi saksi bisu kalo Blogger Energy bisa kayak grup-grup kece lain, yang bisa eksis dengan cara menghargai karya orang-orang hebat di dalamnya, yaitu dengan cara dibukukannya karya Blogger Energy. Demi ibu kos yang semangat nagih bayaran besok pagi, masalah judul bukunya masih dirahasiakan, bukan karena buku tersebut mencabuli buku yang lain atau mencampurkan formalin ke dalam barang dagangannya, bukan, ini bukan acara Investerasi Sore tapi biar penasaran aja. Atau lebih tepatnya  judulnya belum nemu.

Itu tadi cerita senangnya, sekarang cerita sedihnya. Siap-siap!! Kalo mau pipis, pipis aja dulu, entar tulisannya ranger pause dulu biar gak ketinggalan.

Akhir-akhir ini ranger sedih, bukan cuma ranger aja tapi mungkin juga kalian semua yang merasa sama kayak apa yang dirasain ranger. Gyers sekarang energinya udah beda, udah gak seberenergi yang dulu,  yang blogwalking juga gak seheboh promo. Misal, promonya 10 orang yang blogwalking paling separuhnya aja.

Oh iya, selain itu juga yang kemarin-kemarin ngusul dan setuju digrup kalo award Blogger Energy yang Best Article itu pemenangnya ditentuin dari hasil divoting biar demokrasi, biar tranparansi, biar pipisisasi atau apalah itu mana suaranya? Dari 200an yang ngevote Cuma... GAK ADA SAMA SEKALI!! Mau gak mau pemenang award Best Article lagi-lagi ranger yang nentuin. Tapi gak papa, selama ranger bisa pasti dilakuin. Udah ketebak ko!! Jadinya nyante aja J

Terus yang cerita biasanya... apaan ya? Oh iya, itu. Iya itu... You know what i mean lah...

Hampir kelupaan. Dalam waktu dekat bakalan banyak yang berubah dari Blogger Energy, semoga aja entar kalian pada suka. Iya, berubah.. jangan dikira cuma pacar aja yang bisa berubah. Tungguin aja tanggal mainnya... nungguin dia putus sama pacarnya aja bisa, masa nungguin yang beginian doang gak bisa. Dasar cuple!!

Yang ngaku sesepuhnya Blogger Energy pasti taulah, kenapa tulisan ini ada. Yap, bener banget. Meskipun ranger gak denger apa yang kalian bilang tapi ranger yakin kalo kalian bilang kayak gini, “pasti award, kan udah mau ganti bulan?”

Tanpa berlama-lama, tanpa harus meminta izin ke kelurahan award Blogger Energy edisi September13 akan diumumkan.



Award Blogger Energy EDISI 2
Kategori BEST ARTICLE


Selamat kepada Rizky! Kenapa dia jadi menang Best Article bukan karena gak ada ngevote tapi karena emang tulisannya bagus, detail, dan yang paling penting tulisannya sesuai dan gak melenceng dari tema yang udah ditentuin ranger. Kalo gak percaya, tuh... kepoin aja blog disinihttp://www.rizkyempire.blogspot.comBerlayar ke kategori berikutnya...

Award Blogger Energy EDISI 2
Kategori CREATIVE GYERZ FEMALE

Selamat kepada Miftah. Pingin liat blognya langsung aja meluncur kesini. Dari blogger kreatif yang nongkrong unyu digrup Blogger Energy, dia salah satu dari blogger kreatif yang paling menonjol bulan ini, entah penyebab tonjolannya karena kejedot ka'bah atau gara-gara baru nelen hajaraswat. Tapi yang pasti dia keren, dalam kurun waktu sebulan dia menulis 11 tulisan diblognya. Jangan ditanya tulisnanya keren apa kagak? ya pasti keren lah...

Kita campakan dulu kategori tadi, sekarang kita move on ke kategori selanjutnya!!

Award Blogger Energy EDISI 2
Kategori CREATIVE GYERZ MALE

Selamat juga kepada Elang. Bisa diliat blognya disini. Meluruskan sedikit, Elang disini bukan makna konotasi tapi melainkan denotasi. Elang disini bukan elang yang sering main disinetron laga maksa Indokisar tapi Elang disini emang Elang beneran, dia manusia dan blogger kreatif. Entah Elang sama Miftah itu jodoh atau dijodoh-jodohin frekuensi tulisan yang nongol diblognya sama 11 tulisan. Tulisan yang gak monoton, tidak cuma sekedar tulisan curhat tapi juga tips-tips keren.

***

Itulah 3 blogger kreatif dibulan ini. Semoga dibulan-bulan selanjutnya mereka dan juga kalian mempunyai energi buat ngeblog biar makin keren, biar bisa dapat award Blogger Energy edisi berikutnya.

"yang hilang belum tentu pergi. Dan yang pergi sudah pasti hilang"
Jadi sebelum orang yang kalian sayang, baik itu sahabat, pacar, ataupun apalah itu pergi dan menghilang kalian rawat dia dengan bijak, beri dia perhatian, beri dia kasih sayang. Kalo ada yang gak kalian suka dari dia diomongin jangan diam, daripada nyiksa diri sendiri.

Iya, tahu ko!! quotesnya emang gak nyambung.
Sampai disini dulu, doain biar lancar ya? biar ranger jualan opaknya lancar..
Award Blogger Energy Edisi September13 Award Blogger Energy Edisi September13 Reviewed by Blogger Energy on 18:49 Rating: 5

12 comments

  1. congrats yah kalian eh buat si miftah tuh traktiran ke MATOS yaaak :v

    ReplyDelete
  2. aku baru tiga bulan gabung BE loh, TIGA BULAN (sengaja diulang biar mendramatisir). aku juga baru tiga bulang nge-blog, TIGA BULAN (sengaja diulang biar mendiskriditasi dalam konspirasi kemakmuran) #apaCoba?. intinya ga nyangka dapet award. jadi terharu. makasih njer, aku cinta BE sampe mati!!!

    ReplyDelete
  3. selamat ya buat kalian bertiga. Buat elang sama miftah keren bgt. Produktif! Semoga kedepannya kalian bertiga bisa lebih lagi :)

    ReplyDelete
  4. Wah... selamat ya.! emang energi kalian gak ada habis-habisnya.. semoga gue bisa meniru kalian,..

    ReplyDelete
  5. Congrats sahabat lama 'rizky arie prima' haha, ajarin dong :p, sorry rap kemaren gak ikutan lagi sibuk -_-

    ReplyDelete
  6. thanks rangers, thanks banget buat awardnya. semoga dengan dapetnya award ini gua semakin berenergy !!!
    thanks buat semuanya ;)

    ReplyDelete
  7. iya. kemarin mintanya banyak yang setuju yang menang best articlenya divote tapi baru mau mulai, gak ada sama sekali yang ngevote. mau gak mau ranger lagi yang ngurusnya. Semangat.

    selamat buat yang menang, semoga kalian terhindar dari kutukan itu.

    ReplyDelete
  8. keren awardnya! aaak. selamat yak buat yang menang. makan-makan ditunggu ya duh~

    ReplyDelete
  9. Miftah gantian nih sama temannya, si nisa :)
    Selamat buat yang menang, pertahankan !

    ReplyDelete
  10. *salamin satu-satu yang menang award* *peluk kak miftah*

    ReplyDelete