Header AD

Award Blogger Energy Edisi 11


Akhirnyaaaaah... Akhir bulan dateng lagi. Tapi, santai.. beberapa jam ke depan kita udah ketemu sama tanggal muda lagi ye. Ibarat orang lagi boker, ini e'ek udah diujung banget, tinggal hembusin nafas agak kenceng dikit aja, jatuhlah e'ek itu dengan sempurna. Oke, ini emang maksa banget.

Seperti biasa, akhir bulan disaat semua pada rajin mengkonsumsi obat sakit maag, ranger dateng membawa kabar gembira buat gyerz yang nafasnya dan semangatnya masih tetep konsisten sampe akhir bulan.

Semangat ngeblognya cihuuuy banget. Jadi jelas tuh, online berjam-jam enggak cuma buka facebook doank kerjaannya, ada kan ya orang yang begituan? Iya, ada.

Oh ya, sebelum ranger umumin siapa orang-orang yang aktif, kreatif dan unik di best artikel, ranger minta doanya dari kalian semua, karena naskah BE udah melesat ke email penerbit. Semoga waktu ngebaca naskahnya penerbit khilaf dan bilang "oh yeesss.. Oh noo.. Very good.. Veri Afi"

Intinya sih, kita semua juga harus yakin dan optimis naskah BE bisa tembus! Biarin aja, pembalut gak pada laku..

Yak! Sekarang saatnya..


Award Blogger Energy EDISI 11,
3rd PLACE AWARD
kategori ACTIVE GYERZ




Yuhuuuy, Kukuh Kurniawan. Blogger yang kotak komentarnya sering jadi pergunjingan di grup FB blogger energy gara-gara sering susah ninggalin komentar ini sukses jadi active gyerz. Selama sebulan ini, ranger liat dari kejauhan, Kukuh tergolong semangat buat nongol di grup mulu, selain buat promo, tentunya juga menjawab keluhan dari gyerz lain tentang kotak komentarnya. Mhahahaha...

Tapi enggak masalah, blog Kukuh.. Suka-suka Kukuh donk ya, dan kalo gak salah, Kukuh ini juga lagi girang-girangnya, gara-gara bulan ini viewer blognya tembus di angka 1000. Lagi-lagi pembalut semakin enggak laku. cek blognya di : http://kukuh.my.id/

Selamat ya buat kukuh! Semoga tetep ngasih nafas dan aromanya yang khas di Blogger Energy.

NEXT
Award Blogger Energy EDISI 11,
2nd PLACE AWARD
kategori BEST ARTICLE
diraih oleh . . . . . .



Ini nih, dengan cerita simpelnya tapi menurut ranger asik gila. "Memories Box, satu benda berjuta cerita" kebayang gak tuh gyerz? Berjuta cerita! Bayangan kita bakal nemuin postingan blog yang postingannya ber-part-part sampai berjuta-juta hilang sudah saat kita sudah sampai di tempat tujuan. Blognya Miftah!

Karena ternyata dari berjuta cerita itu Miftah bisa menuliskannya secara simpel tanpa kehilangan dari berjuta cerita itu. Asseeeekkkk...

Intinya, itu sebuah box, dan didalemnya ada banyak banget benda koleksi yang cara ngedapetinnya masing-masing punya cerita berbeda. Kalau kalian pengen tau isinya apa aja, melipir aja naik andong ke : miffaradisa.blogspot.com/2013/06/memories-box-satu-benda-sejuta-cerita.html

DAN
Award Blogger Energy EDISI 11,
1st PLACE AWARD
kategori CREATIVE GYERZ
diraih oleh . . . . . .





Anak Gyerz, paling kreatif bulan ini! Kita sembur bareng-bareng.... TOFIK DWI PANDU... ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~

Wiiiiiw...

Disaat yang lain bahkan ranger semangat ngeblognya pada down, pada jarang ngepost, dan juga pada jarang ganteng. Tofik menunjukkan konsistensi ngeblognya bulan ini. Tulisan di blognya juga asololey joozzz!!! Coba deh cek, Tofik sempet ngebahas tanda lahir dan upil. Apa hubungannya coba? Iya, apa? Baca sendiri aja. Intinya menurut ranger upil itu sebenernya benda unyu yang seharusnya kita bangga karenanya. #plak

Abis ngubek-ngubek masalah upil, eh ni anak juga ngomongin kepikiran kawin. Apabanget coba, disaat yang lain mikirin gebetan, mikirin peliharaan, bahkan mikirin skripsi. Tofik malah mikirin kawin! Gak tenggang rasa banget kan? Iya, emang. Dan yang selanjutnya, eh dia malah bagi-bagi motivasi, the power of kepepet dan sejenisnya. Seketika dia pun jadi Mario Tofik. Enggak..enggak. Enggak pas, Mario Toples aja, toples biskuit khong guan. Cek aja di : http://toplestofik.blogspot.com/

Nah itu dia, 3 gyerz yang gaul dan keren di bulan Juli. Ranger harap sih semangat kalian tetep prima dan bisa bagi waktu buat ngobrol-ngobrol di grup BE. Gak penting gakpapa deh, yang penting grup tetep bisa rame. Yah? Gitu yah gyerz?

Oh ya, BE juga mau Anniversary nih. Nantikan kejutannya buat kalian semua. Kita tunjukkan kecintaan kita pada blogger energy.. Tunggu tanggal merahnya, eh maksudnya mainnya..
Award Blogger Energy Edisi 11 Award Blogger Energy Edisi 11 Reviewed by Blogger Energy on 19:13 Rating: 5

14 comments

  1. Wah! Selamet ya buat yang dapet awardnya.. :D
    Dan, semoga NBBE cepet jadi buku :v

    Salam binal,

    ReplyDelete
  2. APAH? AKUH? AKUH MENANG? SEMUA INI SEPERTI MIMPI SAUDARA SAUDARA HAHAHAHA

    ReplyDelete
  3. Selamat buat ketiga pemenang, Kukuh, Miftah, dan Tofik. Semoga tambah semangat ngeblog, dan selalu berbagi energi positif ke blogger yg laen.

    ReplyDelete
  4. selamat selamaat buat Kukuh, Miftah dan Tofik yang udah dapat award bulan ini. Semoga kedepannya semangat ngeblog kalian semakin membara, jangan lupa bagi2 energinya^^

    ReplyDelete
  5. Selamaaat semuanyaaaa...
    Semoga semakin gaul dan syahdu...
    Jangan pada ilang ya abis ini :((

    ReplyDelete
  6. maksih min lu udah milih gue, iya gue, ini gue yg dapet 1st place :) hehe

    smoga blogger energie makin kompak makin solid makin..semakin makinnya makin deh -__-'

    ReplyDelete
  7. Cieee yg menanggggg... Mabok yukkk? :D

    ReplyDelete
  8. *kedip kedip*
    *ternyata kelilipan*
    selamat selamat

    ReplyDelete
  9. wheheheee..selamat buat para pemenang award :D :D
    ..ternyata gue ketinggalan kereta jauh bgt =,=
    #fiuh

    ReplyDelete