Header AD

Award Blogger Energy EDISI 10

WOHOOOOOO
Ketemu lagi di pengumuman AWARD BLOGGER ENERGY
Seperti biasa, malem ini Ranger bakal ngumumin siapa aja Gyerz yang berhak dapetin Award EDISI ke 10, Mei 2013. Selama sebulan kira-kira siapa sih yang udah memenuhin kriteria untuk menjadi peraih award selanjutnya. ?

Tapi sebelumnya Ranger mau sedikit bahas tentang NBBE nih
Thanks ya buat kalian semua yang udah partisipasi. Total naskah yang masuk sebanyak 50 naskah.
WOW!  bener-bener gak nyangka banyak banget yang ikutan
Sampe hari ini Ranger udah mulai rapat untuk review dan seleksi naskah-naskah kalian
Pengumuman selanjutnya untuk kelanjutan NBBE akan segera di umumkan di Blog BE

Baiklah udah pada gak sabar siapa peraih award bulan ini ?
Langsung aja ini dia :

Award Blogger Energy EDISI 10,
3rd PLACE AWARD
kategori ACTIVE GYERZ

diraih oleh . . . . . .



YEY! Pasti kalian udah gak asing sama pelangi yang satu ini. “PELANGI ANGGITA”, Gyerz jeblosan tanah sunda ini udah termasuk lama banget join di Blogger Energy. Salutnya sampe sekarang dia masih aktif loh. Semua Gyerz pasti tau sama sosok paling fenomenal satu ini. Sebelum-sebelumnya Ranger udah sempet mau kasi Gita Award ini, tapi sempet kita cancel dan baru EDISI ini para Ranger ngerasa udah waktunya Gita atau biasa dipanggil “bunda” atau “bunbun” asal jangan ubun-ubun, berhak meraih Award Active Gyerz. Sekali lagi selamat ya Gita, semoga selalu memberi warna “cerah” di Blogger Energy, jangan warna suram loh :D


NEXT
Award Blogger Energy EDISI 10,
2nd PLACE AWARD
kategori BEST ARTICLE

diraih oleh . . . . . .



YAP SANDAL PEDOT atau dalam bahasa Indonesia artinya Sandal Putus. Sebuah blog yang dimiliki oleh Arie Suryawinata. Bisa dibilang Gyerz yang masih anget-anget sarimi soto koya di Blogger Energy. Walaupun terbilang anggota baru, Ari udah nunjukin kalo emang tulisannya unik, gokil dan beda dari yang lain. Salah satunya dari postingannya tentang nama blog yang dia pake sampe saat ini. Percaya gak kalo nama SANDAL PEDOT itu punya sejarah yang cukup mengharukan ? Kalo gak percaya bisa kalian baca DISINI. Selain itu Naskah NBBE Ari juga jadi salah satu naskah andalan Ranger loh. Ceritanya keren ! Salut dan terus berkarya masbro, semoga Award Best Article ini bisa nambahin semangat dan kreatifitas :D

DAN

Award Blogger Energy EDISI 10,
1st PLACE AWARD
kategori CREATIVE GYERZ

diraih oleh . . . . . .
.
.
.
.
.
???


RISAH AZZAHRA, adalah Gyerz asal Pekanbaru yang terbilang aktif dalam menulis. Terbukti dengan prestasinya memenangkan beberapa kali lomba cerpen dan dimuat dalam beberapa antologi cerpen. Dalam hal menulis blog juga gak kalah aktif. Apalagi setelah join di Blogger Energy, Blogger yang kadang dalam tulisannya bisa absurd, gokil sampe puitis ini emang penuh semangat dan potensi dalam menulis. Semua udah pada gak kaget kan kalo RISAH yang meraih Award Creative Gyerz bulan ini. Selamat yaa semoga semangat terus bersama Blogger Energy :D


Nah itu dia perain Award Blogger Energy EDISI 10, Mei 2013
Selamat sekali lagi untuk para pemenang dan jangan lupa kewajibannya loh :D
Untuk Gyerz yang lain ayo makin semangat ya detik-detik anniversary Blogger Energy makin banyak kejutan yang bakal menanti kalian.
Tetep semangat menulis dan blogwalking

Akhir kata salam “Exchange of Energy” !
Award Blogger Energy EDISI 10 Award Blogger Energy EDISI 10 Reviewed by Blogger Energy on 19:27 Rating: 5

24 comments

  1. Wah ada gita... selamat ya...
    Cie,,cie arie..
    Selamat juga buat risah :)

    ReplyDelete
  2. selamat ya buat semua yg menang , LaaDuuYee \m/

    ReplyDelete
  3. Selamat buat para pemenang telah mendapatkan uang tunai senilai 1 Milyar di potong pajak 100% muahaha ... XD

    Sekalai lagi selamat buat Miss CapsLock, Mr Sandal Pedot, Miss Ri-SAH ! ヘ(^_^ヘ) (ノ^_^)ノ

    ReplyDelete
  4. Waaaah selamat selamat :))
    selamat kak gitaa, bang arie, kak risah :)
    Tetap semangat dan tetap berkarya ;))

    ReplyDelete
  5. Hah??
    Gue itu?? Beneran?
    Ge kreatif? Ya allah.. W ngawang dulu ya.. Haaha..
    Ah bisa aja nih para rangers.. Ah jadi malu deh.. Haha
    #loncat2 pake gaya autis

    ReplyDelete
    Replies
    1. ihir yg udah menang award ... selamat ya wkwkwk

      Delete
  6. Ya Allah makasih banget ya ini semua juga berkat kalian gue dapet award <3

    sini gue teraktir bakso satu biji satu biji ya . .

    ReplyDelete
  7. selamat buat kalian yang udah mau ngeramein BE sampai sekarang. Semoga masih ada temen-temen yang lain niru semangat kalian.

    ReplyDelete
  8. wah, semuanya emang pantes juara kok. selamat ya :D

    ReplyDelete
  9. waaahh selamat. selamat buat peraih award di akhir bulan mei ini^^. Semoga semakin berenergi^^

    ReplyDelete
  10. Wuihh jagoan gue menang si gitaa , selamat eaa kaka

    ReplyDelete
  11. selamat untuk yang terpilih ya...
    Semangat!

    ReplyDelete
  12. Selamat yah buat yang menang :D

    ReplyDelete
  13. wah rakyat pekanbaru yeppiiii ^^/ *terharu*

    ReplyDelete
  14. Beuh.., selamat ya.
    Lagi-lagi masih gak bisa jadi bagian dari pemenang :D haha

    ReplyDelete
  15. selamat buat semuanya, semoga BE tetap kompak dan punya blogger2 berbakat, amiiinnn
    selamat sekali lagi >_<

    ReplyDelete
  16. Selamat yaaa...
    Jaga terus energy-nya ...
    Tetep solid buat BE \(º̩̩́⌣º̩̩̀)/

    ReplyDelete
  17. selamattttt semuanyahhhhhh!! <3

    ReplyDelete
  18. aaaihh, selamat yaa, kalian luar biassaaaaaaa heheh ^^

    ReplyDelete