Header AD

Award Blogger Energy EDISI 9

Waktu kenceng banget berlari dan gak kerasa udah hampir selesai bulan April yang sungguh dilematis ini. Tapi kayaknya bagi "Kaum Sendiri" waktu kerasa banget lamanya, soalnya gak ada yang ngucapin selamat pagi, mau gak mau cuma buat mendapatkan ucapan itu ada sebagian dari kaum itu yang bela-belain menurunkan standar pasarannya dengan cara menebarkan kode-kode yang bersifat implisit ditiap twit-twitnya.

Contoh real. "udah pagi ya? gak percaya ah, gak ada yang ngucapin selamat pagi soalnya". Itu salah satu dari berbagai macam kode-kodean yang implisit. Dengan ngetwit itu berharap ada yang menanggepin. Eh, gak beberapa lama ternyata ada juga yang menanggepin. "sabar ya joms, yang tabah. Ada aku disini". Ternyata yang menanggepin itu adalah seperkaumannya. Emang kaum mereka nilai solidaritasnya sangat tinggi. Jelas itu bukanlah sesuatu yang diharapkan, tapi malah bikin hati tambah down dan membuat yakin, pengen benar-benar bunuh diri dengan cara murah meriah. Menelan kaos kaki yang lama gak pernah dicuci.

Fine-fine!!! ini udah pendiskriminasian status namanya. Sebelum mereka bersatu dan  membius gue dengan aromo binal kolornya gue akan menuliskan apa yang sudah diamanatkan oleh ranger lainnya.

Malam ini adalah malam pengharapan bagi sebagian orang yang keponya udah kek gunung Mahameru untuk mengetahui siapa yang bakalan dapetin award edisi 9 dari Blogger Energy.

Jujur, beberapa bulan terakhir ini sulit banget mencari kandidat siapa yang pantas dan layak mendapatkan award BE karena grup udah lumayan sepi, entah emang urusan di dunia nyata yang super padat atau udah bosan sama BE. Semoga gak ada yang ngejawab yang terakhir itu. Meskipun begitu tiap bulannya award harus keluar, karena award menurut ranger adalah bentuk apresiasi nyata terhadap gyerz yang udah bela-belain bikin BE tetep hidup sampai sekarang. Tapi diantara gyerz-gyerz yang sibuk masih ada gyerz yang rajin dan merekalah yang pantas mendapatkan award BE kali ini.



*Tolong ciptakan suasana yang hening dan sakral sebelum pengumuman award ini dimulai*

Award Blogger Energy EDISI 9,
3rd PLACE AWARD
kategori ACTIVE GYERZ

diraih oleh . . . . . .
http://favouritesix.blogspot.com/
Kenapa award Active Gyerz bulan ini jatuh kepada Rita Afriani? Kalo sering main ke grub atau keblog yang lain, pasti selalu ada dia. Dia sering komen di grup kalo ada yang ngebuka wall buat diskusi dan dia juga rajin BW ke blog-blog yang lain meskipun dia gak promo. Dan yang paling penting dia waktu BW kasih komentar yang berbobot, gak curhat gak pelit kasih komen. Patut dicontoh tuh.. Selamat kepada Rita Afriani mau menjadi bagian dari BE.

NEXT
Award Blogger Energy EDISI 9,
2nd PLACE AWARD
kategori BEST ARTICLE

diraih oleh . . . . . .

http://bubbleast.blogspot.com/

 
Yap, pemenang award BE untuk kategori Best Article bulan ini yang bertemakan "jika aku menjadi..." adalah AW Nurbaity. Tulisannya keren dan butuh pengimajinasian yang tinggi. DI antara orang yang banyak berharap terhadap "jika" dia malah menjadikan "jika" itu personifikasi, seolah-olah "jika" itu ada benda hidup. Bingung, daripada bingung mending tengokin blognya aja langsung. DISINI.

DAN

Award Blogger Energy EDISI 9,
1st PLACE AWARD
kategori CREATIVE GYERZ

diraih oleh . . . . . .
.
.
.
.
.
???

http://lovdian.blogspot.com/

Selamat kepada Dian Wahyuni karena mendapatkan award Creative Gyerz bulan ini. Banyak pertimbangan kenapa ranger memilih dia. Selain dia rajin BW, ngasih komen yang berbobot ternyata dia juga rajin nulis, buktinya tulisan dia bulan ini ada 15. Keren kan? bener-bener kreatif dia. BE bangga bisa kenal blogger seperti dia.

Sekali lagi selamat buat Rita, Beity, dan Dian. Ditunggu kewajibannya ya? Kalo gak tahu kewajibannya apa bisa tanya digrup. :)

Buat gyerz yang belum dapetin award, jangan berkecil hati apalagi kolor, kalo kolornya dikecilin itu gak enak malah bikin risih gak bisa banyak gerak. Masih banyak award dibulan-bulan berikutnya. Semoga berhasil untuk mendapatkan award dibulan berikutnya.

"Exchange Of Energy"
Award Blogger Energy EDISI 9 Award Blogger Energy EDISI 9 Reviewed by Blogger Energy on 19:13 Rating: 5

24 comments

  1. selamat ya ladies :D keren bgt kalian di bulan kartini ini!

    ReplyDelete
  2. Selamat selamat selamat \o/
    *kasi Pop Mie sedus*

    ReplyDelete
  3. Yeeeeyyy congrats ya kakak-kakaku. Bocil udah duga kalian yang dapet. Kak rita misalnya, paling getooooool banget soal BW. Congrats congraats :*

    ReplyDelete
  4. ak... kirain GUe,,,

    selamat ya.. kaka-kakak .... mungkin ini bukan hari keberuntungan gue

    ReplyDelete
  5. congrats buat semua pemenang!

    semoga nge-blognya makin berenergy :)

    ReplyDelete
  6. Selamat ya buat yang dapetin award. Secara gak sadar yang dapet awardnya cewek semua. Hari Kartini banget!! semoga dengan ini terus rajin ngeramiin BE dan ngeblognya

    ReplyDelete
  7. Sukses buat mbak-mbak'e ya. Kapan-kapan kasih awardnya gantian..hehe :)

    ReplyDelete
  8. Ya ampun, ini benar2 kejutan di tanggal tua,
    gak nyangka, alhamdulillah seneng banget :')
    thanks a lot to big family of Blogger Energy, trimakasih semuanya #gak bisa berkata-kata :D
    aaak terharu, jadi makin semangat nulis ^___^
    selamat juga buat yang dapet award #salam tosshh cipika cipiki~ ahahah


    ReplyDelete
  9. Selamat ya buat kalian :D
    Kereeeen
    Tetep jaga energinya yaaah ...
    Cmiiw :D

    ReplyDelete
  10. kayaknya komen ucapan selamat sudah cukup deh.

    komen OOT aj ya :D

    baru saja lihat blog si beity, cakep juga orangnya.. hahaa

    ReplyDelete
  11. Selamat buat kak rita, kak aw, dan kak dian :)

    ReplyDelete
  12. celamat eaa kaka. :D smoga award itu bisa jadi motivasi buat jadi blogger kece hehe

    ReplyDelete
  13. huuaaaa... congratulation for the winner :D

    ReplyDelete
  14. ada nama gue disituhh...hehehe..
    Gue terharu...makasih para ranger yg keren...dan gyerz yg kece...
    Semoga gue bisa menjaga energy gue diBE...
    Selamat jg buat AW Nurbaity dan Dian Wahyuni.. :)

    ReplyDelete
  15. kerenn... selamat ya, buat yg paling atas yg dapet award beneran gua tunggu traktirannya :P

    yg lainnya juga gua tunggu traktirannya lho ya

    ReplyDelete
  16. Selamat, selamat, selamat !
    Harus lebih semangat lagi nih biar bisa dapat award juga :D

    ReplyDelete
  17. Selamat yaaaa :D
    Dari dulu kepengen dapet tapi apa daya onlen aja gak sempet :/

    ReplyDelete
  18. selamat deh buat yang dapet award, kapan ya blog saya dapet award :(

    ReplyDelete
  19. ya ampun gak kerasa ya udah edisi ke-9 aja, selamat ya buat semua yg menang :)

    ReplyDelete
  20. Sayang ya, award ini seperti ditelan bumi gitu aja. Hilang. :(

    ReplyDelete