Header AD

Peraih Best Article #2

Peraih best article bulan September dengan tema "Salam Sapa Blogger Personal" jatuh kepada Yura Permata Sari.

Ini beberapa penggalan dari tulisannya.

"Kalau masalah tulis-menulis,saya emang suka nulis. Jaman SD (Emang loe lulus SD??),saya suka sekali bikin karangan. Biasanya,setiap hari pertama masuk sekolah,suka bikin karangan,dan biasanya saya terakhir siap,saya tidak mau melewatkan moment yang saya alami saat liburan,sekecil apapun itu. Jadinya,A-Z diceritain. Rasanya sayang banget..melupakan hal2 yg kecil,kadang dari hal-hal kecil itu lah, bisa membuat sesuatu lebih berkesan..#uhuuk (alaah..ngomong apa seh Yura..).Pokoknya,kalau pensil saya sudah melaju,susah banget berhentinya..(kayaknya rem pensil saya,blong deh!)........"



Kalo mau baca keseluruhannya langsung aja ke blognya, nih http://geolovers46.blogspot.com/2012/09/aku-dan-blog.html. Tapi jangan lupa, budayakan membaca dulu baru komen. OK.

Terimakasih kepada Yura Permata Sari telah ikut serta dalam acara bulanan ini, semoga ngeblog sama nulisnya tambah semangat. Amin.

Ini hadiah award buat lo,

Peraih Best Article #2 Peraih Best Article #2 Reviewed by Blogger Energy on 12:10 Rating: 5

No comments